Biar Traveling Makin OK Jangan Lupa Minum Stimuno Forte

Stimuno Forte

Akhir-akhir ini cuaca makin labil aja. Ditengah terik panasnya matahari tiba-tiba aja turun hujan tak lama kemudian kembali panas lagi. Perubahan cuaca yang tak menentu seringkali bikin sakit mendadak seperti flu bahkan demam. Jadi gak bisa enjoy jalani aktivitas seperti biasanya apalagi mau pergi traveling, ah makin males jadinya. Eh… tapi itu dulu, semenjak ada temen yang ngenalin produk bermanfaat yaitu STIMUNO Forte, aku jadi gak khawatir lagi beraktivitas berat dan juga traveling walaupun perubahan cuacanya cukup ekstrim seperti akhir-akhir ini.

Lalu gimana sih aku bisa kenal dan cocok sama produk kece bernama STIMUNO Forte ini?

Beberapa bulan yang lalu tepatnya di akhir tahun 2016, aku diajak sama teman untuk bersepeda mengelilingi kota kelahiranku yaitu Kota Blitar. Waktu itu, seminggu sebelum tiba jadwal yang telah direncanakan, entah kenapa aku merasa tidak enak badan. Mungkin, karena perubahan cuaca yang tidak bersahabat ditambah kerjaan yang numpuk dan akhirnya harus sering begadang untuk menyelesaikan tugas sebelum tiba diedline yang kebetulan waktunya bersamaan dengan rencanaku dan temanku untuk bersepeda mengelilingi Kota Blitar.

Saking paniknya, aku segera menemui temanku untuk membatalkan kegiatan bersepeda bersama di akhir tahun. Sebenarnya aku sangat tidak enak harus melakukan hal ini, namun pikiran sudah mentok ditambah kondisi badan yang tidak mendukung.

Setelah aku menemuinya dan memberitahu kalau aku tidak bisa ikut bersepeda bersamanya, dia merespon dengan santai dan menyakan apa yang sedang aku alami sehingga membuat aku nekat membatalkan acara yang telah direncanakan jauh-jauh hari itu.

Akhirnya, aku terus terang saja mengatakan bahwa pekerjaan akhir tahun kali ini sangatlah banyak yang membuat aku menjadi orang yang amat sibuk dan harus menyelesaikannya sebelum tiba deadline, ditambah kondisi tubuhku yang pada waktu itu sangatlah tidak mendukung untuk bekerja dengan maksimal, dari situ aku berpikir bakalan butuh waktu yang lama untuk menyelesaikannya sehingga harus membatalkan rencana bersepeda yang bersamaan dengan deadline pekerjaanku.

Setelah aku sampaikan apa adanya, dia malah tersenyum sambil sedikit mengejekku,
“Gak kayak biasanya kamu kayak gini, biasanya kerja dengan cepat dan selalu berusaha mendapatkan waktu senggang yang lebih haha”.

“Lha gimana lagi bro, udah kerjaannya numpuk badanku malah remuk. Jadi gak semangat buat ngerjain kayak biasanya lagi nih. Lagian akhir-akhir ini perubahan cuacanya sangat ekstrim, ditengah terik panas tiba-tiba saja turun hujan terus panas lagi, bisa-bisa malah tambah parah kondisiku, aku kan gak boleh sakit hehe”, sahutku dengan ekspresi yang penuh kemalasan.

“Halah, alasan mulu! Cuaca kok ikut disalahin. Minum nih, biar semangat dan cepet selesain kerjaanmu. Walaupun cuacanya gak bersahabat yang penting tetap semangat” sahutnya sambil memberikan sebuah botol kecil.

“Apaan nih?” tanyaku.

“Ini tu STIMUNO Forte, banyak banget manfaatnya yang tentunya baik buat tubuh. Apalagi buat orang yang kondisinya kayak kamu begini, dijamin mantap dah!” jawabnya.

“Oh.. baru tau nih STIMUNO Forte, setahuku cuma STIMUNO sirup buat anak-anak soalnya dulu sering dibeliin itu kalau lagi sakit. Kayaknya emang ampuh usir gak enak badan ini, biar semangat lagi kayak waktu kecil dulu haha…” sahutku.

“Yoi bro, kalau pengen tahu manfaat lainnya browsing aja ke alamat ini nih http://www.serbaherba.com/daya-tahan sekalian tambah wawasan baru” sahutnya lagi.

“OK, siap bos!”, sahutku dengan tersenyum.

Setelah percakapan singkat itu dia pamit untuk menyelesaikan pekerjaannya dan juga mengatakan acara bersepeda bersama di akhir tahun jangan sampai gagal.

Beberapa menit kemudian, aku coba browsing ke alamat yang tadi untuk membaca beberapa artikel yang berhubungan dengan STIMUNO Forte dan dari situlah aku memahami bahwa menjaga sistem imun sangatlah penting.

Stimuno Forte

Lalu bagaimana sih cara menjaga kesehatan tubuh yang simple tapi hasilnya memuaskan? Mudah banget kok, yaitu dengan rutin minum Stimuno setiap hari agar daya tahan tubuh menjadi kuat dan siap melindungi dari datangnya berbagai jenis penyakit. #Sehat365Hari

Selain itu, STIMUNO Forte juga memiliki keunggulan dalam melindungi dan meningkatkan sistem imun tubuh, antara lain :
  • Bekerja langsung pada sistem imun
  • FITOFARMAKA
  • HERBAL
  • Aman digunakan dalam waktu jangka panjang
  • Sudah teruji klinis
Gimana? Mantap kan STIMUNO Fortenya. Makanya, mulai dari sekarang rutin minum STIMUNO setiap hari 1 kapsul per harinya biar bisa rasain manfaatnya yang luar biasa.

Lalu bagaimana dosis untuk orang yang sedang sakit? Jika sedang sakit, silahkan diminum 3x sehari.

Dan untuk kalian yang suka hangout dan travelling, cukup minum 2x sehari agar kuat dalam perjalanan walaupun cuacanya sangatlah ekstrim.

Akhirnya, walaupun pada waktu itu perubahan cuacanya cukup ekstrim, tugas pekerjaan akhir tahun pun bisa selesai sebelum tiba waktu deadlinenya dan rencana traveling menikmati akhir tahun dengan bersepeda mengelilingi Kota Blitar bisa terwujud berkat STIMUNO Forte.

Setelah rutin mengonsumsi STIMUNO Forte, manfaat dari STIMUNO Forte memang benar aku rasakan. Badan jadi selalu fit dan tentunya jadi semangat menjalani aktivitas seperti biasanya walaupun cuacanya sedang tak bersahabat.

Informasi bagus dan bermanfaat mengenai produk STIMUNO Forte ini tentunya aku bagikan ke keluarga dan kerabat yang lainnya. Kamu jangan lupa untuk menginformasikannya juga ya. Karena orang-orang yang kita sayangi gak boleh sakit, iya kan? Hehehe...

Semoga dengan rutin mengonsumsi STIMUNO Forte bisa #Sehat365Hari atau sepanjang tahun 2017 ini begitu juga di tahun yang akan datang. Terimakasih STIMUNO Forte.

نموذج الاتصال