Belanja di Blibli.com Dapat Bonus Liburan ke Jepang

Belanja di Blibli.com Dapat Bonus Liburan ke Jepang

Halo hola hulala hahaha (Ngapain?) Gak papa kok, cuma testing aja. Woles bro!!! 
Halo semuanya! Apa kabar? Semoga baik-baik selalu ya dimanapun kalian berada, termasuk kamu yang berada di hatiku #Eaaa (Wanjiirr!). 

Aku ada info keren nih buat kalian yang suka banget belanja online (Apaan emang?) Cieee... kepo hehehe. Jadi begini nih, kalian tahu kan situs belanja online Blibli.com? Kalau gak tahu, fix ndeso! (Untung udah tahu dari dulu hahay). 

Jadi info kerennya yaitu Blibli.com adain promo lagi! Ayo belanja di Blibli.com mulai 6-11 November 2017. Blibli Histeria datang lagi. Buruan belanja dan menangkan grand prize liburan ke Jepang. 

Di Blibli.com lagi ada promo yang pastinya menarik banget nih. Mau tahu ada promo apa aja di Blibli.com? Promonya ada promo cashback, promo 1111 dan promo-promo lainnya . Buruan cusss ke Blibli.com yuk! 

Di promo kali ini, kalian yang suka banget belanja online bakalan dibikin bahagia cukup dengan belanja sebanyak - banyaknya di Blibli.com! By the way, kalau kamu beruntung kamu bisa menangin hadiah yaitu tiket gratis liburan ke Jepang! Mantap kan? Kapan lagi hanya dengan belanja barang kesukaan secara online bisa dapat tiket liburan gratis? Yuk, belanja di Blibli.com sekarang! 

Oh iya, selain itu Blibli.com juga kasih kejutan lain buat kalian semua yang suka belanja online nih! Kejutannya bakal berlangsung secara beruntun mulai tanggal 6-11 November 2017. Apa aja sih kejutannya? Cari tahu yuk!

1. Cashback 100 persen setiap hari tanggal 6-10 November 2017 

Gila!!! Blibli.com gak tanggung-tanggung ngasih cashbacknya. Kamu bisa dapetin cashback 100% TIAP HARINYA selama lima hari berturut-turut (Wow! Jadi gak sabar nungguin tanggal 6-11 November 2017). 

2. Best Deals, dapetin berbagai produk menarik dengan harga 11 ribuan aja! 

Dapatkan berbagai produk spesial di Best Deals 11.11 dengan harga Rp 11.000 saja di tanggal 6-10 November 2017. Ting! Tong! Ting! Tong! Udah ngebayangin barang apa aja nih buat diborong? Hehehe. 

3. Ekstra diskon, semua produk! 

Semua produk bakalan diskon di tanggal 11 November 2017. Udah borong banyak barang di tanggal 6-10 , masih dapet ekstra diskon di tanggal 11. Enak banget kan belanja di Blibli.com? 

4. Gratis liburan tujuan domestik setiap hari, pemenang boleh ajak teman! 

Udah belanja dapat banyak diskonan, kamu juga bisa dapet kesempatan menangin tiket liburan dengan tujuan domestik lho. Yang bikin lebih asik lagi, kamu bisa ajak pasanganmu ataupun teman kamu buat nikmatin serunya liburan gratis berkat belanja online di Blibli Histeria 11.11! Tapi, jangan sampai ajak selingkuhan lho ya, bisa gawat! 

5. Grandprize Gratis ke Jepang! 

Kapan lagi bisa pergi liburan ke Jepang gratis? Buruan dah belanja sebanyak-banyaknya. Pemenang grandprize gratis ke Jepang ini nanti akan melalui proses undian dari kamu yang sudah berbelanja di Blibli Histeria 11.11 tanggal 11 November 2017. 

Belanja online di Blibli.com, untungnya banyak banget. Mulai dari Cashback 100%, Best Deals, Ekstra Diskon, sampai gratis liburan tujuan domestik dan juga grandprize traveling alias liburan gratis ke Jepang! 

INGAT!!! Jangan lupa catet tanggal 6-11 November dan buruan belanja sebanyak-banyaknya barang impianmu di Blibli.com. 

نموذج الاتصال