Dua Jenis Penyakit Diabetes dan Penanganannya

Dua Jenis Penyakit Diabetes dan Penanganannya

Halo semua.
Aku ada sedikit info kesehetan nih, simak sampai habis ya.

Sebagai salah satu penyakit yang berbahaya diabetes menjadi penyakit yang menyebabkan pra penderitanya menderita cukup lama sampai kepada kematian. Dari itu menjadi penting untuk mengetahui akan apa saja jenis penyakit ini. Diabetes sendiri secara umum terbagi menjadi dua jenis penyakit yang secara garis besarnya yaitu sebagai berikut.
  1. Diabetes insulin dependent diabetes (diabetes tipe I). Jenis diabetes ini bergantung sekali pada insulin, karena produksinya tidak dihasilkan oleh tubuh secara baik. Untuk bagi yang menderita penyakit diabetes ini harus dilakukan pemberian suntikan insulin supaya gula darahnya menjai normal. Ciri-ciri diabetes tipe ini biasanya memiliki berat badan kurus, dengan kadar insulin yang rendah bahkan tidak ada, keseringannya muncul pada usia remaja, anak-anak, dan juga usia dewasa.
  2. Diabetes non insulin dependent diabetes ( diabetes tipe II). Untuk diabetes ini timbulnya tidak tergantung dengan insulin, dengan jumlah penderita lebih banyak sekitar 85%. Produksi insulin pada diabetes tipe dua ini tetap ada akan tetapi tidak mencukupi atau bisa dibilang cacat. Untuk ciri-ciri pada diabetes ini memiliki kadar insulin yang cukup tinggi atau nirmal, dengan tubuh yang gemuk atau bisa juga normal. Sedangkan sering terjadinya pada mereka yang telah berusia lebih dari 40 tahun. Untuk penanganan yang diberikan bisa dengan melakukan diet, rajin berolahraga, dan bisa juga dengan hipoklikemik oral. 
Anda bisa membeli obat diabetes di Goapotik https://www.goapotik.com/obat/darah/obat-darah-diabetes.html

نموذج الاتصال