Buka Bisnis Barbershop Bersama Fitnesia Bikin Bahagia

Buka Bisnis Barbershop Bersama Fitnesia Bikin Bahagia

Halo!
Gimana nih kabarnya? Harus sehat terus ya, biar cepet jadi orang sukses semua. Amin.

Oh iya, aku ada sedikit info menarik nih buat kalian yang paling suka dengan dunia bisnis. Banyak sekali pilihan bisnis yang bisa dilakukan dan menguntungkan, akan tetapi semua bisnis tidak akan bisa berjalan dengan lancar jika kita mengelolanya dengan tidak benar. Jadi akan terasa sangat percuma usaha yang dilakukan jika semuanya tidak sesuai atau tidak berpengaruh terhadap bisnis yang sedang kita jalankan. 

Jika semua keperluan yang dibutuhkan untuk memulai sebuah bisnis seperti tempat, alat, stok barang yang dijual atau yang disewakan sudah komplit, tetapi tidak tepat dalam melakukan promosi atau bahkan sama sekali tidak melakukan promosi, dapat dipastikan bisnis tersebut sulit untuk berkembang bahkan berpotensi gulung tikar. Sama halnya dengan bisnis yang berupa jasa seperti bisnis bikin artikel, bisnis barbershop, bisnis desain, jika kita tidak melakukan yang namanya promosi ya pastinya akan percuma. Selain melakukan promosi, tentunya jangan lupa juga untuk memberikan pelayanan yang terbaik. 

Disini misalnya kita ingin membuka sebuah bisnis barbershop. Pastikan semua keperluan yang dibutuhkan segera dilengkapi agar bisnis barbershop yang diinginkan bisa segera dibuka. 

Ada beberapa tips nih, buat yang pengen buka bisnis barbershop biar rame pelanggan:

Tips Buka Bisnis Barbershop

1. Pilihlah Barber yang Berpengalaman dan Handal 

Pelanggan yang puas akan hasil pangkasan rambutnya, kemungkinan besar akan kembali lagi ke barbershop kita bahkan bisa saja mereka mempromosikan bisnis barbershop kita walaupun kita tidak memintanya. Jadi, skill handal dari barber sangatlah dibutuhkan. Selain itu, sifat ramah dan sopan dari si barber juga diperlukan agar pelanggan nyaman dan senang dalam menyampaikan model rambut yang diinginkan. 

2. Desain Lokasi Sekeren dan Senyaman Mungkin 

Buat lokasi bisnis barbershop kita sekece mungkin agar bisa menarik pelanggan. Desain dengan sebuah konsep yang menarik dan buat suasananya senyaman mungkin seperti misalnya ruangannya ber-AC, ada pemutar musiknya, majalah tentang rambut dan yang paling penting jaga ruangan selalu bersih. 

3. Ikuti Gaya Rambut yang Lagi Ngetrend 

Jangan sampai barber di barbershop kita tidak mengikuti model rambut yang sedang ngetren. Barbershop yang selalu mengikuti tren gaya rambut besar kemungkinannya akan disukai oleh banyak pelanggannya. Jadi, hal yang tepat yang harus dilakukan adalah memberikan training atau latihan kepada barber agar cepat menguasai model rambut yang sedang trending. Jadi, kalau ada pelanggan yang ingin rambutnya dipangkas mengikuti gaya rambut yang sedang trending, kita gak perlu kuatir akan masalah tersebut. 

4. Berikan Pelayanan Sebaik Mungkin 

Berikan pelayanan yang full service seperti cukur rambut, cukur jenggot atau kumis, semir rambut, pijat rambut dan sebagainya. Berikan juga diskon hemat seperti misalnya jika harga cukur rambut sama keramasnya sekalian Rp 40.000 dan harga cukur jenggot Rp 20.000, tambahkan harga paket cukur rambut dan jenggot jadi Rp 50.000. Jadi, pelanggan kita akan lebih hemat dan ada tambahan kas untuk bisnis barbershop kita. Selain itu kita juga bisa menerapkan bonus berupa kupon cukur gratis jika pelanggan sudah pernah menggunakan jasa di barbershop kita sebanyak 10x dengan bukti berupa jumlah kupon yang diberikan ketika pelayanan sudah selesai. 

Selain tips diatas, ada satu tips lagi yang wajib dilakukan yaitu melakukan promosi. Dijaman yang serba teknologi ini, banyak hal yang semakin mempermudah kita dalam menjalankan sebuah bisnis. 

Perlu kita ketahui, saat ini ada beberapa aplikasi barbershop Indonesia yang diperuntukkan untuk mem-booking slot cukur di sebuah barbershop. Salah satu aplikasi barbershop Indonesia yang banyak digunakan dan direkomendasikan adalah Fitnesia yang merupakan online booking platform yang salah satu fasilitasnya adalah menyediakan layanan barbershop. 

Buka Bisnis Barbershop Bersama Fitnesia Bikin Bahagia

Aplikasi barbershop Indonesia dari Fitnesia pastinya akan memudahkan pelanggan untuk menemukan serta memesan fasilitas di barbershop kita. Dengan kehebatan aplikasi barbershop Indonesia ini, bisnis barbershop kita pasti akan lebih banyak pengunjung nantinya. Untuk info lengkapnya, kamu bisa mencari tahu tentang Fitnesia melalui situs resminya di www.fitnesia.com dan aplikasi mobile untuk platform Android dan iOS. 

Nah, itulah info menarik buat kamu yang suka berbisnis khususnya bisnis barbershop. Segera cari tahu apa itu Fitnesia ya, biar cepet bisa rasain manfaatnya untuk bisnis barbershop kamu.

نموذج الاتصال