YOUR BORING DAY

Parodi Indonesian Idol 2018 Dapet Titanium Tiketnya Judika

Parodi Indonesian Idol 2018 Dapet Titanium Tiketnya Judika
6/07/2018

Sebenarnya, ini parodi udah lama sih. Waktu awal-awalnya audisi Indonesian Idol 2018 baru mulai. Tapi ternyata belum aku posting di blog yourboringday yang unfaedah ini. Jadi, dari pada nanti ditanyain kok gak di posting di blog, mending aku posting sekarang aja dah (Padahal gak ada yang nanya dan gak akan pernah ada).

Parodi Indonesian Idol 2018 Dapet Titanium Tiketnya Judika

Btw, pas bikin parodi ini banyak kejadian absurd yang terjadi ketika kamera low budget alias kamera HP sudah on. Pas udah ngrekam ditengah-tengah perekaman tiba-tiba memesku memanggil dengan keras dan lantang seakan-akan sedang terjadi bencana alam yang sangat dasyat sehingga seketika aku berlari sambil membawa gitar kesayanganku yang btw aku beli sendiri (pamer lu!) biarin, cuma dikit aja wkekek. Oke dilanjut, pas sudah sampai ke lokasi memesku ternyata cuma ditanyain begini nih "Ngapain teriak-teriak ? Kowok ye?" seketika asam lambungku mulai bereaksi memproses pertanyaan yang sangat gak berperikemanusiaan tersebut. Setelah lambungku selesai memprosesnya, seketika aku menjawab "Ndeso!" dan kemudian kembali ke studio rekaman untuk melanjutkan perekaman video parodi ini. Btw, studio rekamannya di dalam kamarnya memesku yang berantakan dan semakin berantakan setelah aku pinjam untuk perekaman hehehe.

Nah, buat klean yang ngebet banget nonton parodinya kek apa, cek di toko sebelah ya! (Njay! Trus ngapain tadi aku kesini?) Hehehe, bercanda doang. Videonya ada di bawah sini nih! Simak sampai abis yuk!


Begitulah parodi Indonesian Idol 2018. Semoga parodi tersebut menyadarkan kalian-kalian yang sering ngutang segera melunasinya, kalau butuh bantuan jangan ngarep ada yang bantu. Jangan dianggap bercanda lho ya.

Oh iya, kalau bisa tinggalin komentar juga lewat youtube juga ya disini nih tempatnya, sekalian subscribe biar gak nanggung wkekek (Sa ae lu Tong!)

Tengkyu...

Fery Efendy

Hi kamu...

Jangan lupa bahagia ya

Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday