YOUR BORING DAY

Semenjak Kau Hadir - Story

Semenjak Kau Hadir - Story
3/21/2016

Dulu, dalam perjalanan hidup yang aku lalui semua terasa biasa. Banyak masalah yang selalu datang begitu saja. Mungkin, ini sudah nasibku. Namun tiba-tiba aku membayangkan seseorang yang bisa mengubah hidupku kembali ceria. Entah siapa orang itu, aku tak pernah tahu.

Semenjak Kau Hadir

Beberapa hari berlalu, waktu itu aku sedang perjalanan pulang dari Kota Jogja. Bosan dalam perjalanan, kuambil HP dan buka aplikasi BBM dan seperti biasa tak ada chatting dari seseorang, cuma ada BC Message gak jelas -___-. Bosan juga gak ilang-ilang, iseng-iseng aku buka profil satu persatu kontak yang tersimpan. Hiyaa!!! Banyak kontak olshopnya, padahal aku sendiri juga olshop hehehe.

Setelah melihat-lihat, eh ada yang mbois, langsung aja aku buka DPnya, seketika aku teringat apa yang aku bayangkan sebelumnya tentang hidupku. Ahhh, gak henti-hentinya aku melihat foto cewek dikontak BBMku. Seperti film-film aja pikirku hahaha. Iseng – iseng, aku coba chat si dia “Hi Kamu”, berharap dia bales chat cepet malah gak bales-bales. Ketiduran deh aku akhirnya di bus.

Derttttt… Derttttt…!!!  Terbangun dari tidur langsung lihat pemberitahuan di HP, eh si dia bales chatku. “Hi juga kamu” balasnya. Gilaaaa mimpi apa aku barusan??? Entahlah. Dari situ mulailah aku dan dia saling berkenalan.

Hari demi hari berlalu, semua terasa sangat berbeda dan lebih bermakna, dibandingkan dengan hari-hariku yang penuh derita di masa lalu. Seketika aku berdo’a, semoga setiap harinya selalu seperti ini selamanya. Setelah beberapa minggu  aku mengenalnya, aku rasa dia berbeda dengan yang lain. Memiliki ciri yang selama ini aku cari dan tentunya bisa mengisi hariku penuh warna bahagia.

Akhirnya aku dan dia memutuskan untuk bersama, hal yang selama ini aku bayangkan kini telah terjadi. Seseorang yang kucari untuk mengubah hariku lebih indah telah datang menyelamatkanku. Setiap saat aku selalu berdo’a, semoga kisahku bersamanya selalu terjaga tanpa ada halangan apapun dan tentunya kita berdua bisa menjalani hidup bersama selama-lamanya.

Note :
  • mbois = keren
Penasaran sama lagunya? Langsung dengerin aja yuk!  Fery Efendy - Semenjak Kau Hadir

Fery Efendy

Hi kamu...

Jangan lupa bahagia ya

avatar

Perasaan jadi campur aduk bacanya :V

25/9/16 10:32 PM
avatar

hmmmmm.....gua baca ini berulang, klo gk salah lo kenalan sama cewek, belum ketemuan langsung ama tu cewek, lo udah ngefly duluan, iyakaN?????

27/11/16 5:18 PM
avatar

Jangan gampang baper, nanti kalo cintanya gak dibalas malah galau berkepanjangan loh

27/11/16 6:39 PM
avatar

Ciieeee ciiieeee ada yang jadian. Hahahaaayyyy... selamat ya kakak!! :D

27/11/16 6:58 PM
avatar

Ciyeeee.. semoga langgeng dengan seseorang tersebut ya :)

27/11/16 8:39 PM
avatar

Wiiih gamppang bener dapet gebetan, kirain gak bakalan di bls ternyata dibales juga haha

Kebanyakan kalo chat cewek yang cantik dikit aja gak dibales, kontak cewek di BBM ku juga banyak tapi gak ada yang kayak di kontakmu, setiap aku chat cewek gak dibales, tapi ada cewek yang ngechat aku duluan.

28/11/16 6:49 AM
avatar

Anjirr Boleh Dicoba Tuh Wkwkw Semoga Ajh Senasib Sama Kk hhehe..

Bearti Itu Cwe ngga Sombong Yh Hhehe..
Biasanya Cwe Cantik Klo Di Chat Ngga Akan Ngebales.
Apa lagi Di "R" hhaha

28/11/16 9:12 AM
avatar

udah dibikin mabuk kepayang sama fotonya, ketemu aslinya malah melayang-layang bro

28/11/16 3:30 PM
avatar

tp untungnya dibales, sampe sekarang masih awet hehe
minta do'anya aja biar langgeng =D

28/11/16 3:32 PM
avatar

cieee cieee tengkyu yak, mana kadonya nih? wkwk

28/11/16 3:32 PM
avatar

tengkyu, amin amin amin

28/11/16 3:33 PM
avatar

masak cowok ganteng gini dianggurin? kan sayang haha

tipnya gini bro, abis chat ngobrol" terus coba gak dihubungin lagi, kalau dianya nanyain, lanjutin dah tuh, besar kemungkinannya cewek itu juga suka sama dirimu

28/11/16 3:36 PM
avatar

wajib dicoba itu mah

dites satu persatu aja wkwk
kalau cocok tinggal dilanjutin

28/11/16 3:37 PM
avatar

oh ini udah jadian gitu ya ?
kalo kata temen-temen SMA gue mah gini
"Pajak Jodohnya mana ?"

10/12/16 8:43 AM
avatar

Uhuy Uhuyy..

Sebagai seorang pria sih wajar yahh kalau lihat foto cewek udah nge-fly. Karena itu tandanya dia normal. Tapi kadang foto bisa menipu sih. Kalau udah ketemu langsung kadang suka beda dari yang di foto. :D

19/12/16 11:33 PM
Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday