YOUR BORING DAY

Kekasihku Yang Dahulu - Story

Kekasihku Yang Dahulu - Story
6/19/2016

Sore itu, aku masih lelah karena barusan main sepak bola di kampung halaman. Setelah rasa lelah perlahan mulai menghilang, kemudian aku dan teman-teman berjalan pulang ke rumah masing-masing. Diperjalanan pulang, tak lupa kita membeli es sebagai penghilang dahaga setelah ngos-ngosan berlarian berebut bola di lapangan. Akhirnya aku dan teman-teman lainnya tiba di rumah masing-masing.

Kekasihku Yang Dahulu

Setelah masuk rumah, langsung dah menuju ke kamar buat ambil CD cadangan dan bergegas untuk menunaikan mandi. Tau CD kan? Bukan CD nama lainnya kaset lho ya, tapi Celana Dalam hehehe. Kenapa kok pakai ambil CD segala ? Ya mau ganti lah, emangnya situ seminggu sekali, gak dicuci cuma dijemur doang atau malah ditaruh atas kipas angin, kan horor.

Malam telah tiba. Semuanya berjalan seperti biasa. Cuaca juga seperti biasa, tidak mendung hanya sedikit sumuk saja Hiyaaa. Dari pada nganggur pikirku mending main gitar di teras rumah aja. Mulai deh main gitar, nyanyiin lagu favorit yang terkadang menyentuh hati.

Eh, ngomongin lagu yang menyentuh hati, tiba-tiba aku kok kepikiran sama si dia ya. Dia yang dulu pernah mengisi hari-hariku (Ciyeeeee). Kalau keinget dulu bikin ketawa-ketawa sendiri, sampai diliatin sama tetangga mungkin disangka orang gila, tapi aku cuek aja lah hahaha.

Terkadang muncul pikiran tentang si Mantan apakah mungkin bisa bersama kembali seperti dulu. Tapi aku gak terlalu yakin dengan hal ini. Kalau keinget sama apa yang terjadi dulu, kadang rasa benci muncul begitu saja. Tapi entah ada angin apa, tiba-tiba aku merasa seperti ingin bertemu kembali. Bisa dibilang sedang dilanda “RINDU” hehehe. Mau gimana lagi, dia juga udah ninggalin aku, jalani kisah baru tanpa kehadiranku , dia dimanapun aku gak tahu dan aku pun gak mau tahu. Bikin KSWW aja.

Semoga mereka-reka (wih... banyak amat?) sehat dan sukses dalam hal apapun. Gak ada salahnya kan mendo'akan, dari pada saling membenci lebih baik saling mendo'akan. Ada yang bilang begini "Jika seseorang bisa berteman baik dengan mantannya, bisa dikatakan orang itu suda dewasa". Menurutku, kalimat tersebut memang bener adanya.

Note :
  • KSWW : Kelingan sing wes-wes (Teringat yang sudah-sudah / teringat kenangan dulu)
  • sumuk : Gerah
Penasaran dengan lagunya ? Langsung aja dengerin yuk! Fery Efendy - Kekasihku Yang Dahulu

Fery Efendy

Hi kamu...

Jangan lupa bahagia ya

avatar

jadi kangen selingkuhan :v

23/9/16 9:22 PM
avatar

Wanjirr lu gan =D

26/9/16 2:52 AM
avatar

KSWW hahahhaa baru tau ada istilah begitu.
Kenapa gak coba hubungin aja yg dikangenin itu wkwk :v ya jalin silaturahmi aja gitu, jangan sampe rusak hubungannya :p atau coba cari yg lain yg bisa dikangenin dan kangenin kamu balik haha

6/12/16 5:54 PM
avatar

Yang gak punya mantan kangenin siapa dong :(

6/12/16 6:56 PM
avatar

aduh baper saya , klo bisa rekam dan aplot lah yah, sapa tau jadi artis dadakan, apalagi musimnya hujan :'v

6/12/16 7:42 PM
avatar

waduhhh......lo keinget ama mantan iya...wkwwkwkwk :v
udah datengin aja, ajak ngobrol dia, jangan putus komunikasi!!

6/12/16 7:53 PM
avatar

Jangan diingat2 mulu ahh, mending waku buat ngingat2 mantan dipake untuk hal lain. Bercocok tanam misalnya *tendang*

7/12/16 1:04 AM
avatar

ini namanya galau yg produktif ya, inget mantan jadi lagu :))

7/12/16 1:40 PM
avatar

Ealah, lek kelingan seng wes wes iku pancet repot ya hahaha.

Main gitar sambil nyanyi gitu emang rawan banget flashack, hati-hati makanya. Apalagi yang dinyanyiin adalah lagu yang dulu sering dinyanyiin bareng mantan. semoga mantan-mantanmu itu sehat selalu disana ya haha jangan balikan lah, yok cari yang baru lagi.

8/12/16 5:32 AM
avatar

gue tiap hari koo CD nya ahahha *pembelaan

Betul tuh kalau lagu yang bikin baper terkadang bisa bawa kangen mantan. Inget2 dlu sama dia gitu deh. Tapi buat berharap pacaran kayaknya gak deh. soalnya nanti makin berandai-andai lagi haha

9/12/16 5:41 AM
Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday