YOUR BORING DAY

Kau Yang Disana - Story

Kau Yang Disana - Story
9/11/2016
Kau Yang Disana - Story
Waktu itu sedang berlangsung MOS (Masa Orientasi Siswa) waktu aku SMA. Kebetulan waktu itu aku menjadi salah satu panitianya. Sebenarnya aku bukan anggota OSIS, tapi gak tau kenapa kok bisa ditawarin jadi panitia MOS, ya aku terima aja sebagai tambahan pengalaman masa putih abu-abu.

Waktu pelaksanaan MOS sudah tiba. Banyak siswa baru yang datang membawa barang-barang yang ditentukan oleh kordinator mereka masing-masing. Semua siswa baru mengikuti kegiatan yang sudah ada dijadwal dan mengkutinya dengan seksama. Semua kegiatan berlangsung lancar tanpa ada masalah. Jam sudah menunjukkan waktu istirahat siang, semua siswa baru diarahkan masuk ke kelas mereka masing-masing.

Setelah semuanya masuk kelas, semua panitia juga mencari tempat sendiri-sendiri untuk istirahat. Udah nemu tempat yang pas eh, tali sepatuku lepas sebelah, langsung aku benerin. Waktu benerin, disebelah kakiku ada lembar kertas seperti sebuah ID Card. Ternyata benar, itu adalah ID Card salah satu siswa baru. Setelah aku baca Nama yang tertera, ternyata yang punya ID cewek. Hehehe aku tersenyum sendiri sambil makan roti.

Bebera saat kemudian, tiba-tiba salah satu siswa baru cewek lagi diomeli sama kordinatornya. Dari jauh aku perhatikan, cantik juga cewek itu. Sifatnya terihat sangat kalem dan lemah lembut. Pikirku kasihan banget cewek itu diomeli sama kordinatornya. Ahh, Aku samperin aja buat cari tau. Ternyata cewek itu kehilangan ID Card. Lalu aku Tanya siapa namanya, hilangnya dimana dan kapan? Eh namanya persis ID Card yang aku temukan pas makan roti tadi. Tempatnya pun juga disekitar aku istirahat tadi setelah kegiatan di aula katanya. Berarti memang dia orangnya. Pikirku, aku beruntung banget bisa nemuin ID Cardnya. Mau aku kasih langsung takut dianya nanti lupa sama aku, munculah ide konyol saat itu juga. Aku hampiri kordinatornya (teman seangkatanku juga) dan aku bisikin, kalau ID Cardnya aku simpen. Aku minta tolong ke temanku itu buat nyari senior yang namanya bla… bla… bla… (Namaku maksudnya hehehe) terus ajakin seniornya kenalan. Abis itu aku tinggal deh mereka.

Hiyaa, gak ada 5 menit cewek tadi langsung nyamperin aku. Dia bilang mau minta ID Cardnya. Aku bilang “ID Card apa lho? siapa yang nyuruh kamu?” pikirku kok dia langsung minta IDnya nggak ngajak kenalan dulu. Terus sama temenku disuruh buat kenalan dulu sama aku biar IDnya bisa aku kasih. Lha kok ternyata, dia udah kenal aku. Padahal aku gak tau siapa dia -___-. Setelah aku telusuri, ternyata dia adik kelasku waktu SMP. Waduh, kok aku gak pernah tau ya dulu. Ahhh sudahlah penting sekarang berjumpa kembali meskipun dulu gak pernah tau hehehe.

Akhirnya ID Cardnya aku kasih juga. Tapi aku juga dapat gantinya dong antara lain, Nama panggilan, alamat dan tentunya nomor HP hihihi. Dari sinilah aku mulai memperhatikannya saat kegiatan MOS berlangsung. Setelah kegiatan MOS selesai dan ditutup aku mulai menghubungi dia dengan harapan bisa mengenalnya lebih jauh lagi. Dia responnya baik dan fast respon malah. Semakin penasaran aja sama dia.

Waktu terus berlalu. Tiba-tiba dia gak ada kabar sama sekali. Dihubungin gak ada jawaban. Padahal nyambung -___-. Mungkin dia takut sama aku hahaha. Entahlah apa yang terjadi, yang penting aku pernah bisa ngobrol sama dia walau sesaat saja. Dan setelah itu, aku hanya bisa memperhatikannya dari jauh ketika di sekolah, pernah juga di kantin gak sengaja bertatapan mata. Ahh, bikin baper aja nihhhhh. Pernah juga aku melihat dia sedang tersenyum. SUMPAH!!!! Bikin melayang senyumannya, sepertinya aku sedang jatuh cinta, rasanya ingin memiliki dia seutuhnya eeaaaaa. Aku mulai berandai-andai bisa memilikinya suatu saat. Tapi sudahlah, aku urungkan niat PDKTannya. Yang terpenting aku sama dia nggak ada masalah dan nggak terjadi permusuhan.

Penasaran dengan lagunya? Langsung aja dengerin yuk! Fery Efendy - Kau Yang Disana
Fery Efendy

Hi kamu!

Jangan sampai mampir ke yourboringday.com ya...

avatar

mau dong terbang pake sapu hahaha

11/9/16 12:11 PM
avatar

haha, itu lg ngerock service gan

11/9/16 1:31 PM
avatar

ngerock service hahaha... jd gitu caranya gan? ahhaha

11/9/16 2:51 PM
avatar
Anonymous

mantap ceritanya !!

11/9/16 3:56 PM
avatar
Anonymous

nice gan,,cerita yang sangat menarik

11/9/16 9:35 PM
avatar

Cerita nya bagus nih

11/9/16 9:54 PM
avatar

tingkatkan terus gan, ceritanya keren dah :D

11/9/16 9:59 PM
avatar

jiah ... baperista... "wee"

11/9/16 10:10 PM
avatar

Oh masih pelajar toh, pengalaman konyol memang selalu ada. Yang terpenting jangan berlebihan aja.

12/9/16 11:45 AM
avatar

pinjem dong sapu terbang nya gan

15/9/16 3:17 PM
avatar

jatuh cinta sesaat hehehe ,thanks ceritanya min

23/9/16 1:55 PM
Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday