MASIGNALPHA102
7234421603766659493

Rasakan Karmamu - Story

Rasakan Karmamu - Story
9/16/2016

Rasakan Karmamu - Story
Waktu itu aku sedang santai di kamar dengan secangkir kopi. Suasana begitu sepi karena orang-orang rumah pada keluar entah kemana dan dimana. Bergegas kuambil gitar dan mulai kumainkan, lagu lama yang biasa kita nyanyikan serrr… (lah kok malah nyanyi sih!) OK dilanjut ceritanya.

Tiba-tiba saja keinget seseorang yang telah berhasil mengukir sejarah kebalikan dari kesetiaan dalam dihidupku. Yap benar. Makhluk itu disebut “MANTAN”! Mantolek Klambi Abang Kuwalik, Cak Man Nyolong Pitik Digepuki Molak-Malik. (Njiiirrr kok malah nyanyi lagi) OK OK dilanjutkan. Btw, aku nyebutnya “Ex” aja, biar simple. Lagian juga udah kadaluarsa.

Suatu pikiran, gagasan, idepokok alias inti dari hubunganku dengan si Ex adalah pengkhianatan. (WTF!!!) Itu adalah suatu KSWW yang sangat sangat menyakitkan. Suatu kenangan tiba-tiba saja teringat olehku dimana si Ex meninggalkan sebuah karya  tepat dihatiku. Karyanya indah  berupa lukisan canda, tawa dan bahagia. Namun setelah datangnya serangan dari Negara api, semuanya berubah menjadi luka. Sungguh indah bukan?

Luka itu terukir dari kesetiaan diawal dan pengkhianatan di awal juga. (Fak!) Dia SETIA banget Mennnnn!!!!, maksudnya SElingkuh TIada Akhir. (Hore…) Selingkuh men! Selingkuh! Horee ndasmu! Si Ex membuatku merasakan kehilangan, dan kehilangan itu adalah hasil dari perselingkuhannya dengan dia sebut saja “LETOY”. Dari sinilah hubunganku sama si Ex hancur lebur berkeping-keping bagaikan krupuk sambel yang diremas.

Setelah miliaran detik berlalu,  si Ex ini hubungin aku lagi. Sok akrab lagi nanyain kabar, nanya inilah, itulah, pokoknya sok akrab lagi kayak dulu. Setelah beberapa waktu, kucoba bertanya ke si Ex “Ngpain ngehubungin  lagi? Bukannya si Letoy pilihanmu ?” si Ex menjawab “Dia selingkuhin aku”. Sekejap perasaan bahagia mendekapku, entah dari mana asalnya. Setelah percakapan berakhir, kutulis kalimat yang sedikit lugu di sosmed “RASAKAN KARMAMU!” sungguh puitis bukan ?

Semenjak percakapan terakhir itu, gak ada komunikasi lagi dan akupun gak mau tau kehidupannya.  Mending urusin blog ini dari pada urusin si Ex sama si Letoy. Btw, waktu aku nyebut si Letoy kayak ada pait-paitnya gitu ya? Apalagi kalo bacanya pelan-pelan. Entahlah EGP.

Note :
  • Mantolek Klambi Abang Kuwalik, Cak Man Nyolong Pitik Digepuki Molak-Malik : Lagu kenangan waktu SD.
  • KSWW : Kelingan sing wes-wes (Teringat yang sudah-sudah / teringat kenangan dulu)
  • Ndasmu : kepalamu
  • EGP : Emang Gua Pikirin
Penasaran dengan lagunya? Langsung aja dengerin yuk! Fery Efendy - Rasakan Karmamu
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Mampir juga ke blog baruku - feryefend.id

  1. Rasakan Karmamu?,... serem amat ya...

    BalasHapus
  2. Wah ini hasil karya agan sendiri ? Keren dah

    BalasHapus
  3. semua yang kita lakukan memang ada timbal naliknya hheheh

    BalasHapus
  4. Jangan pernah dendam dengan seseorang yang telah meninggalkan atau mengkhianati kita, karena tak jarang dendam itu akan menyebabkan penyakit asma (sesak nafas).

    Biarlah yang membalas adalah Allah bukan kita. Karena mas yang membalas maka bukan yang lebih baik sebaliknya yang lebih buruk daripadanya.

    Makasih ceritanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak dendam kok mas bro, cuma perlu diingat aja, hukum karma masih berlaku

      btw, makasih nasehatnya.

      Hapus
  5. Mav gan baru di bales kmrn Internet w eror pnts aj kgk ad kotak komentar,hehe. Untuk masa lalu biarlah berlalu gan. hehe. Yang penting kita mikirin masa depan :) :-bd

    BalasHapus
  6. Wkwkwk ceritanya sampai ada istilah istilahnya segala :v

    BalasHapus
  7. Di tunggu kelanjutan karya karyanya gan,

    BalasHapus
  8. Nice Artikel. Keren Bener nih. ( Rasakan Karmamu )

    BalasHapus
  9. hahahha ane ngakak lihat agan nyanyi begitu hehehe, wah ceritanya menghibur walau bahas mantan dikit heheh

    BalasHapus
  10. Sangat menghibur sekali saat lagi boring

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyu, sering-sering main kesini kalau lagi boring

      Hapus
  11. Karma, mirip nama teman ane

    BalasHapus
  12. Bikin ngakak cerita lu gan

    BalasHapus
  13. Hahaha Lucu Gan..
    Setiap Perbuatan Pasti Ada Karmanya *Bukan Kurma Bang*

    BalasHapus
  14. Sadis!
    haha rasakan karmamu :D

    pacarnya mantan selingkuh dia ngadu, haha dia lupa kalau dulu dia juga selingkuh. haduu... merasa tidak punya dosa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin dia lelah bro, gak inget sama yg kemarin" dia lakuin

      Hapus
  15. pukpukpuk dari jauh.

    mo bayangin gimana eks[resi kamu pas bikin postingan ini, pasti ada asem manis kecut gitu ya mukanya. wqwq

    sudah-sudah, yang penting dia sekarang udah dapet balasannya. jangan malah menghindar dan memutus tali silaturahmi. gitu-gitu juga kalian pernah saling sayang kan?

    ndasmu kui. njalin silaturahmi kok mbek mantan. raono faedaeh blas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. #ekspresi

      itu typo ya Allah :')

      Hapus
    2. wkwk, ndase yee

      gak mutus tali silaturahmi kok, ak nyantai aja ama dianya. Yang lalu biarlah berlalu

      Hapus
  16. RASAKAN KARMAMU
    pas si EX ngebaca status lo mungkin dia bakal bilang gini
    "kampret, gue mau curhat biar diperhatiin lagi sama lu malah disumpahin"

    lagunya enak vroh, suka gue :v
    terus berkarya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha
      Tengkyu, jangan lupa di share bro hehe

      Hapus
  17. ini cerita lo sendirikan? klo masalah hati, gue nggk mau ikutan ah.......hahahaha

    jadi dia ngehubungi kmu lagi karena diselingkuhin?, mungkin aja dia merasa kesepian selama ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, ini ceritanya kamen rider. ya ceritaku lah -_-

      Kayaknya sih gitu, tp ya sudahlah...

      Hapus
  18. Ex itu bisa berarti Expired ya, yang artinya udah kadaluwarsa, ati ati, bro kalo makan yang kadaluwarsa ntar keracunan hehe

    BalasHapus
  19. Kayaknya suatu kebanggaan banget tuh bales mantan pake "RASAKAN KARMAMU!". Kok gue jadi yakin ya, mantan lo itu pasti jleb banget rasanya dan nangis-nangis HAHAHA.

    Lagian siapa suruh selingkuh ya, bro. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoii, ya semoga aja begitu wkwk
      mungkin dapat wangsit dia

      Hapus
  20. Sama mantan di tanggepin aja santai, dia dulu pernah selingkuh? nggak apa apa kan itu cuman dulu toh itu juga masa lampau.

    Ajak ketemu dong. Kemana gitu, ke gunung contohnya tapi sampai puncak jorokin aja orangnya biar jatuh.

    |o|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk, kasian bro. kasian tanganku nanti kotor buat ngejorokin wkwk

      Hapus
  21. Gileee. judulnya itu hehehe.. Btw, buat lagu tentang blogger dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emg udah dibaca judulnya ? hehe

      Yoi, sometimes yak

      Hapus
  22. Tuhan yang membalaskan rasa sakit hatimu mas. Hahaha. Kayaknya kalimat itu pas banget deh. Siapa suruh juga si EX selingkuh padahal udah ada kamu yang siap ngebahagiain si EX dengan segenap jiwa dan raga. Wuidih ceilah. Semoga sekarang udah lega mas. Dan bisa berdamai sama masa lalu :). Apa lagi saat ketemu si EX tanpa rasa dendam hehe. Bukankah kayak gitu akan lebih baik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iya mas bro seiap. Aku mah orangnya anyantai aja, yang lalu biarlah berlalu

      Hapus
  23. lagunya asik masbro!
    enak ya bisa langsung nulis lagu buat ekspresikan perasaan saat itu, salut dah.

    dan untuk ceritanya, well, aku cuma mau bilang Karma emang nyata ya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengkyu...
      Ya begitulah, hukum karma emang akan terus berlaku

      Hapus
  24. hemm kayak nya lo itu lagi ada sedikit perasaan sakit hati gitu ya ? tentang mantan lo itu .

    Gambar gitar nya mana nih ? coba di foto,kurang asik jadi nya tanpa gambar gitar nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah

      Cek ke postingan lagunya aja bro, udah ada videonya juga disitu

      Hapus