MASIGNALPHA102
7234421603766659493

Rasakan Karmamu - Story

Rasakan Karmamu - Story
9/16/2016
Rasakan Karmamu - Story
Waktu itu aku sedang santai di kamar dengan secangkir kopi. Suasana begitu sepi karena orang-orang rumah pada keluar entah kemana dan dimana. Bergegas kuambil gitar dan mulai kumainkan, lagu lama yang biasa kita nyanyikan serrr… (lah kok malah nyanyi sih!) OK dilanjut ceritanya.

Tiba-tiba saja keinget seseorang yang telah berhasil mengukir sejarah kebalikan dari kesetiaan dalam dihidupku. Yap benar. Makhluk itu disebut “MANTAN”! Mantolek Klambi Abang Kuwalik, Cak Man Nyolong Pitik Digepuki Molak-Malik. (Njiiirrr kok malah nyanyi lagi) OK OK dilanjutkan. Btw, aku nyebutnya “Ex” aja, biar simple. Lagian juga udah kadaluarsa.

Suatu pikiran, gagasan, idepokok alias inti dari hubunganku dengan si Ex adalah pengkhianatan. (WTF!!!) Itu adalah suatu KSWW yang sangat sangat menyakitkan. Suatu kenangan tiba-tiba saja teringat olehku dimana si Ex meninggalkan sebuah karya  tepat dihatiku. Karyanya indah  berupa lukisan canda, tawa dan bahagia. Namun setelah datangnya serangan dari Negara api, semuanya berubah menjadi luka. Sungguh indah bukan?

Luka itu terukir dari kesetiaan diawal dan pengkhianatan di awal juga. (Fak!) Dia SETIA banget Mennnnn!!!!, maksudnya SElingkuh TIada Akhir. (Hore…) Selingkuh men! Selingkuh! Horee ndasmu! Si Ex membuatku merasakan kehilangan, dan kehilangan itu adalah hasil dari perselingkuhannya dengan dia sebut saja “LETOY”. Dari sinilah hubunganku sama si Ex hancur lebur berkeping-keping bagaikan krupuk sambel yang diremas.

Setelah miliaran detik berlalu,  si Ex ini hubungin aku lagi. Sok akrab lagi nanyain kabar, nanya inilah, itulah, pokoknya sok akrab lagi kayak dulu. Setelah beberapa waktu, kucoba bertanya ke si Ex “Ngpain ngehubungin  lagi? Bukannya si Letoy pilihanmu ?” si Ex menjawab “Dia selingkuhin aku”. Sekejap perasaan bahagia mendekapku, entah dari mana asalnya. Setelah percakapan berakhir, kutulis kalimat yang sedikit lugu di sosmed “RASAKAN KARMAMU!” sungguh puitis bukan ?

Semenjak percakapan terakhir itu, gak ada komunikasi lagi dan akupun gak mau tau kehidupannya.  Mending urusin blog ini dari pada urusin si Ex sama si Letoy. Btw, waktu aku nyebut si Letoy kayak ada pait-paitnya gitu ya? Apalagi kalo bacanya pelan-pelan. Entahlah EGP.

Note :
  • Mantolek Klambi Abang Kuwalik, Cak Man Nyolong Pitik Digepuki Molak-Malik : Lagu kenangan waktu SD.
  • KSWW : Kelingan sing wes-wes (Teringat yang sudah-sudah / teringat kenangan dulu)
  • Ndasmu : kepalamu
  • EGP : Emang Gua Pikirin
Penasaran dengan lagunya? Langsung aja dengerin yuk! Fery Efendy - Rasakan Karmamu