YOUR BORING DAY

Berburu Monster di Dalam Kamar

Berburu Monster di Dalam Kamar
10/25/2016

Sebenarnya pengalaman ini sudah cukup lama sih. Tapi waktu lihat-lihat folder photogrhaphy, ada folder yang menyimpan kenangan menegangkan. Dimana yang namanya aktivitas berburu itu dilakukan diluar rumah, tetapi ini terjadi di dalam rumah lebih tepatnya di dalam kamar yang nulis cerita ini.

Monster

Jadi begini awalnya, waktu itu aku baru pulang setelah bermain futsal sama teman-teman SMA di kolam renang (Hiyaa!!!) Nggak-nggak, di lapangan futsal mainnya. Ketika sampai dirumah aku langsung menuju kulkas tempat penyimpanan aneka macam makanan dan minuman yang ternyata isinya cuma air putih dan sambel pecel yang didinginkan serta tape yang beraroma menggoda seperti aromamu. (Azzeeekkkk…) Hanya air putih yang kupilih, karena lainnya tidak mau ku pilih. 

Setelah minum aku berjalan menuju singgasanaku alias kamarku yang pintunya dalam kondisi tertutup. Tiba-tiba ebesku memanggil kalau ada monster di dalam kamarku. Wanjirrr… aku terng*****, eh tercengang.  Dalam batinku, masak aku harus berubah di depan orangtuaku. Btw, jangan bilang siapa-siapa ya kalau aku ini sebenarnya suparman.

Setelah diberitahu akan kehadiran sesosok monster dikamarku, ku buka pelan-pelan pintunya dan WATERPARK!!! Seperti terjadi gempa bumi men di dalam kamar. Meja rias di dalam kamarku isinya pada berantakan, banyak barang yang berjatuhan seperti gelas pecah, sisir rambut patah, dan barang lain yang kurang mujur nasibnya yang ikut terjatuh juga. Untung bukan hatiku yang patah eaaa.

Meja Rias Berantakan

Barang meja rias berjatuhan

Btw, di kamar ada meja rias yang isinya bedak, lipstick itu bukan punyaku, itu punya kakak sama memesku, soalnya waktu itu rumah sedang direnovasi, jadi mejanya dimasukin ke dalam kamarku dah. Jangan mikir yang eaaa eaaa.

Setelah mengetahui sikon alias situasi dan kondisi di dalam kamar, pelan-pelan aku coba memasuki arena perburuan dengan sedikit rasa kendredegan. Selama 10 menit aku keliling arena perburuan tidak kutemukan tanda-tanda kehadiran si monster. Setelah tidak lama berjuang, akhirnya kutemukan si monster yang merusak meja rias memesku.  Dia bersembunyi di sela-sela dibagian pojok meja belajar. Secepat kilat segera aku mengambil box sepatu sebanyak 4 tumpukan dan aku letakkan disamping sela-sela tempat si monster bersembunyi dengan tujuan agar simonster tidak melakukan aksi melarikan diri.

Sejenak aku istirahat dulu, soalnya capek abis main futsal. Sambil memperhatikan tumpukan box sepatu tadi, tiba-tiba boxnya geser sendiri. Anjay… si monster telah mengumpulkan cakra dan bangkit dari jebakanku. Segera aku rapatkan kembali posisi box yang bergeser dan aku tambahkan pemberat agar tidak mudah digeser sama si monster. 

Kemudian aku mencari senjata untuk melumpuhkan si monster jelek itu. Senjataku berupa pipa besi yang ujungnya berlubang, kayu balok panjangnya 1 meteran serta senter dan sniper buat jaga-jaga. Setelah senjata terkumpul, aku mulai beraksi. Kurapatkan kembai box sepatu yang tadi kemudian aku masukkan kayu balok 1 meter kedalam sela-sela untuk mempersempit ruang si monster, selanjutnya pipa besi ku genggam erat di tanganku. Setelah mencari posisi yang enak, langsung saja aku beraksi dan CLOK! CLOK! CLAK! CLAK! CLUK! BAA! CLUK! BAA! CIITTT!! CIITT!! CLOK! CLOK! CLAK! BRUAKK! BRUAKK! CLOK! Dasar setan alas!!! Masuk kamar orang gak sms dulu! Modyar Kowe! CIITT!! CIITT!! CIITT!! CLOK! CLOK! CLOK! Akhirnya, si monster berhasil dilumpuhkan dengan mudah. Aksi ini membutuhkan waktu kira-kira sekitar 3-4 menitan baru berhenti.

Karena kelelahan dan dehidrasi akibat serangan tadi, aku memutuskan membuat es sirup terlebih dahulu sebelum menindak lanjuti si monster jahanam tersebut. Ahh… lega…, segera aku pindah box sepatu dan meja belajar pelan-pelan dan WOW! Si monster sudah terkapar pemirsa, dan tak ada tanda-tanda pergerakan lagi. 

Monster Dilumpuhkan

Monster Dilumpuhkan

Segera aku evakuasi dan membersihkan TKP. Selanjutnya si monster aku pajang ditengah jalan raya, siapa tahu ada yang membutuhkannya.

Pembersihan TKP

Kenapa kok bisa ada moster tikus sebesar itu masuk ke kamarku ya? Jadi begini nih sejarah kehadiran si monster tikus itu. Waktu itu rumahku kan sedang direnovasi, di bagian belakang ada gang kecil tempat pipa saluran air yang sedang diperbaiki. Sedangkan di depan rumah saluran di pinggir jalan juga diperbaiki. Malam-malam sebelumnya, tetangga juga melihat si monster tersebut ada di dalam saluran air. Jadi, si monster besar ini masuk melalui pipa saluran air kemudian masuk ke dalam rumah dan singgah sejenak di dalam kamarku yang sebelumnya  lupa tidak aku tutup pintunya, yang berakibat fatal bagi si monster tikus itu sendiri.

Note :
Ebes = Ayah
Memes = Ibu
Kendredegan = Ketegangan

Fery Efendy

Hi kamu...

Jangan lupa bahagia ya

avatar

hahaha... parah banget sampai kemasukan tikus :D

10/11/16 3:26 PM
avatar

Dulu lagi masih direnovasi soalnya. Tpi, ada untungnya sih, nambah pengalaman berburu haha

10/11/16 7:40 PM
avatar

angker banget monster nya gan :D

13/11/16 8:10 PM
avatar

dikasih racun aja pak

13/11/16 8:11 PM
avatar

ternyata tikus dianggap monster. hehe

13/11/16 8:59 PM
avatar

Ternyata saya baca tulisan bertema pembunuhan :( hehehe bercanda. Itu tikusnya gede banget ya, serem liatnya.. Untung dirumah saya yg sekarang gak ada tikusnya, tapi kalo kecoa banyak banget :D

29/11/16 3:49 PM
avatar

buset dah itu tikus segede kucing, yang bener aja, itu jenis apaan yaa?
btw ngaku aja kalo semua alat make up itu punya mu , barang kali mau mangkal kemana gitu :'v

29/11/16 5:28 PM
avatar

Gede amat tikusnya :o

Kalo di rumah gue seringnya curut sih dan susah banget mau digebuk, karena kecil larinya jadi laju :|

29/11/16 9:38 PM
avatar

Gede juga ya si monster tikusnya, kalo di rumahku juga ada di esbes sampai sekarang sampe beranak, kadang ankanya jatoh.

Mau tak basmi gak tega aku, (padahal takut).
Kalo malam pas mau tidur sering glodak-glodak di ats berisik banget.

Wah itu sampe bersimbah darah kayak gitu, pasti mukulnya pakai tenaga dalam ya mas heee

29/11/16 10:47 PM
avatar

Kenapa nggak diblur sih itu foto tikusnyaaaaa? darahnya ke mana-mana. Langsung aku scroll ke bawah tapi udah terlanjur ngliat :(

30/11/16 10:37 AM
avatar

ebusettt tikusnya gede bangettt..tapi kalau gue juga nggak tega karena geli gitu kalau mau ngebunuh dia lho..apalagi segede itu...bukannya bunuh, gue malah udah lari tunggang langgang. Mungkin itu bedanya cowok dan cewek kali ya..hehehe. SELAMAT AKHIRNYA BISA MENUMPAS MONSTER!

30/11/16 12:05 PM
avatar

hAHAHHA AKU PIKIR ITU BEDAK DAN LIPSTIK PUNYAMU hehhehe
waduuh dasar tikus ya, jorok banget, geli lihatnya. tapi ekbanyakan rumah ada tikusnya sih, apalagi kalau di kamar gt serem

1/12/16 10:23 AM
avatar

Keknya jaringan kemaren error deh, jadi commentnya belum terpublish.

Monster ini selalu ada disetiap rumah, walaupun itu rumah baru pasti mereka udah ada. Gue juga pernah nih berburu monster ini, tapi setelah dapat, gak dibunuh.

Gue orangnya ga tegaan. Mau bunuh semut yang gigit kaki aja kadang mikir, "Gimana kalo semut ini tulang punggung keluarganya?" jadilah kalo ketemu monster seperti ini, cuma gue bungkus plastik dan lepasin di jalan raya. Biar orang lain yang bunuh dia.

Tapi lo gak ada nyobain alat make up kakak kan? :D

1/12/16 12:20 PM
avatar

Ngeri banget liat tikus. Bener - bener ga tega ada pertumpahan darah gitu. Tapi ya mau gimana lagi, tikus suka merugikan.

1/12/16 1:25 PM
avatar

Makmur bener tuh tikus, gede banget |o|

1/12/16 7:15 PM
avatar

pertama sempet bingung..
setauku kan kamu cowok, tapi kok iya ada meja rias di kamarnya..
aku liat lagi kan foto kamu buat mastiin kamu itu emang beneran cowok atau cewek sih sebenernya.. tapi emang bener kamu cowok..
lanjutin baca dan ya ampun.. hahaha
kalo misalnya di rumahku ada tikus, bisalah ya manggil kamu buat ngebasmi tikusnya.. hehehe

2/12/16 3:50 AM
avatar

Pas liat foto kamar yg berantakan, gue kira cewe, krena banyak alat make up. Eh, pas baca kalimat pembuka abis main futsal. Trnyata pnya kakanya. Tpi jgan" sering pake juga ya alat make upnya? Hahaha
Gede juga sih itu tikusnya. Smoga aja itu jdi yg terakhir

2/12/16 2:02 PM
avatar

iya nih, minta digebukin

6/12/16 5:15 PM
avatar

wkwk, itu masih sahabat karibnya dalam hal hobi yang sama

6/12/16 5:16 PM
avatar

cihuahua kayaknya mbak

wtf -_- punya nyokap itu, sementara dipindah di kamarku

6/12/16 5:17 PM
avatar

di ajakin balapan sekalian aja bro, biar dapet piala haha

6/12/16 5:18 PM
avatar

kalo merugikan ya diusir aja bro, dari pada kesel sendiri

iya lah, tapi harus diimbangi pake celana dalam juga wkwk

6/12/16 5:19 PM
avatar

tikusnya juga pengen eksis soalnya hehe

6/12/16 5:21 PM
avatar

terimakashi atas ucapan selamatnya mbak, ditunggu hadiahnya hehehe

6/12/16 5:24 PM
avatar

bukaannn!!! punya nyokap itu, lagi nitip dikamar

ya gitu dah, resikonya udah ditanggung si tikus sendiri

6/12/16 5:26 PM
avatar

haha, iya sih. Tapi kalau udah geregetan ya akhirnya keputusan tersadis langsung diambil

6/12/16 5:30 PM
avatar

ya begitulah, mau gak mau harus kulakukan, dari pada terus menerus merugikan

6/12/16 5:34 PM
avatar

apanya yang gede mas? hehe |o|

6/12/16 9:54 PM
avatar

anjirrr, tak buka jasa pembasmi tikus dulu kalau gitu, biar enak callingnya haha

6/12/16 9:56 PM
avatar

-_- cuma pake gatsby ama sisirnya doang

semoga aja dah, capek ngebasminya

6/12/16 10:03 PM
avatar

Lo tuutp pintu kamar,enggak rapet kali ya ? bisa masuk gitu . haha. Waktu gue tingggal dikontrakan gue yang lama , juga gitu malah banyak banget tikusnya jadi ya sehari itu bisa banyak kotoran tikus gitu .

21/12/16 7:42 AM
Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday