Cara Ampuh Mengetahui Password Wi-Fi di Cafe

Cara Ampuh Mengetahui Password Wi-Fi di Cafe

Di postingan kali ini, kita ingin berbagi tips kepada kalian semua yaitu cara mengetahui pasword Wi-Fi di tempat nongkrong atau di cafe-cafe yang tentunya ada fasilitas Wi-Finya yang tentunya aman 100% bahkan 100000000000%. Tapi ingat! Wi-Fi bukan Wi-Fe.

Tutorial cara ampuh mengetahui password wifi ini ditulis menurut riset dari berbagai cafe yang sudah disinggahi oleh blogger yang hampir keren yaitu feryefend

OK. Langsung saja, gak usah panjang lebar. Kalau terlalu panjang kasian istrinya, kalau terlalu lebar kasian suaminya. (Heh! Ngomong opo ?) Hehehe... (Ndeso!)

Inilah langkah-langkah yang harus dilakukan, jangan sampai kelewatan satu langkah pun. Karena jika sampai kelewatan, tidak apa-apa sih hehe. So, santai relax...

Cara Ampuh Mengetahui Password Wi-Fi di Cafe

Langkah pertama

Cari dan temukan tempat nongkrong atau cafe yang memiliki fasilitas Wi-Fi. Jika sudah ketemu, masuk aja! Jangan pulang! Bisa-bisa gagal di awal melangkah.

Langkah ke-dua

Cari tempat duduk yang strategis atau yang kalian suka. Ingat! Jangan tempat duduk yang ada di dalam WC. Itu buat boker -_-

Langkah ke-tiga

Silahkan pesan minuman atau makanan yang tersedia biar aksi ini bisa berlangsung dengan aman dan nyaman. Tapi jangan bawa bekal dari rumah, bisa-bisa di usir nanti. PENTING! Harap periksa isi dompet dahulu sebelum memesan.

Langkah ke-empat

Nyalakan gadget yang dibawa serta aktifkan wirelessnya agar menangkap sinyal Wi-Finya. Bisa Handphone, HP, Smartphone, Telepon Genggam, dll. (Anjay... barangnya sama semua) Hehehe, laptop juga bisa atau kalau perlu bawa PC sekalian, biar gokil gitu lho.

Langkah ke-lima

Tunggu sejenak hingga pesanan datang. Tips biar gak bosan menunggu pesanan datang, silahkan dibatalkan dan bergegas pulang. (Woei! Mau nyari ribut ?) Peace!!! Bercanda doang, jadi tunggu aja sebentar sambil main game atau ngupil juga boleh.

Langkah ke-enam

Ketika pesanan sudah datang, disaat Mas/Mbaknya mempersilahkan hidangan yang dipesan, disinilah aksi ini dimulai. Jangan biarkan Mas/Mbaknya pergi dulu. Raih tangannya dan ucapkan kalimat singkat ini dengan akurat tanpa tersendat-sendat "Mas/Mbak, password Wi-Finya apa ya ? Penasaran nih", secepat kilat, kalian akan segera mengetahui password Wi-Fi cafe tersebut.

Langkah ke-tujuh

Sekarang tinggal masukan passwornya dan nikmatin internet gratis dengan Wi-Fi gratis yang telah kalian dapatkan. Cieee... bisa internet gratis.

Hah! Begitulah cara untuk mengetahui password Wi-Fi di cafe. Dijamin 100 % aman dan berhasil!
Oh ya, kalau sudah berhasil akses Wi-Finya, jangan lupa kunjungi blog feryefend ya!

نموذج الاتصال