YOUR BORING DAY

Rasakan Karmamu - Song

Rasakan Karmamu - Song
11/13/2016
Rasakan Karmamu - Song
Akhirnya kerekam juga nih lagu "Rasakan Karmamu". Setelah menghadapi ribuan kesibukan dan masalah yang setia menghadang. Akhirnya ke upload juga hah! Waktu ngrekamnya ribet banget, gak ada tripod jadi ya pake tongsis yang disandarin di tembok wkwk. Sepeti pepatah "Tiada rotan akar pun jadi" hehehe

Yang penting udah bisa diperdengarkan kepada temen-temen semua yang mau nekat mendengarkan lagu ini. Awas! Bisa menyebabkan baper yang berlebihan. Eaaa...

Yang belum baca ceritanya, baca dulu yuk → Rasakan Karmamu - Story

RASAKAN KARMAMU
F E R Y   E F E N D Y

TERFIKIRKAN SESUATU
DALAM FIKIRANKU
TENTANG DIRIMU

YANG DULU PERNAH ADA
DIHATIKU NAMUN
LUKISKAN LUKA

KAU PERGI
DENGANNYA
TINGGALKAN AKU

KAU…
BUATKU MERASAKAN
SAKITNYA KEHILANGAN
HASIL DARI PERSELINGKUHANMU
DAN…
KINI KAU MERASAKAN
HAL YANG SAMA DENGANKU
RASAKAN KARMAMU

SEMENJAK SAAT ITU
KU TAK PERNAH PEDULIKAN
TENTANG DIRIMU

YANG DULU PERNAH ADA
DIHATIKU NAMUN
LUKISKAN LUKA

KAU PERGI
DENGANNYA
TINGGALKAN AKU

KAU…
BUATKU MERASAKAN
SAKITNYA KEHILANGAN
HASIL DARI PERSELINGKUHANMU
DAN…
KINI KAU MERASAKAN
HAL YANG SAMA DENGANKU
RASAKAN KARMAMU

KAU PERGI
DENGANNYA
TINGGALKAN AKU

KAU…
BUATKU MERASAKAN
SAKITNYA KEHILANGAN
HASIL DARI PERSELINGKUHANMU
DAN…
KINI KAU MERASAKAN
HAL YANG SAMA DENGANKU
RASAKAN KARMAMU

BUATKU MERASAKAN
SAKITNYA KEHILANGAN
HASIL DARI PERSELINGKUHANMU
DAN…
KINI KAU MERASAKAN
HAL YANG SAMA DENGANKU
RASAKAN KARMAMU

=====================================================

Mungkin saja kalian juga nekat bahkan tidak sadar ingin mendengarkan berulang-ulang lagu ini, cepet download gih! 99,9 % + 0,1 % = 100 % GRATIS... TIS... TIS... TIS...!!!

Suka gak suka, jangan lupa subscribe channel youtubeku ya hehehe
Gak subscribe ? Dasar Jomblo! Eaaa

Terus mampir ke blog ini ya, pantengin terus artikel dan lagu terbaru dan juga video terbaru di channel youtubeku.

Thanks for watching & listening...

Fery Efendy

Hi kamu!

Jangan sampai mampir ke yourboringday.com ya...

avatar

Suaranya Yang Kecil Atau Earphone Ku Yg Rusak.
hhehe Suaranya Terlalu Kecil Ka Jadi Susah Buat Nikmatinnya.
Klo Boleh Saran Kk Majuan Dikit Supaya Suaranya Kedengeran.

Itu Pake Mic Atau Ngga Ka.
Klo Boleh Saran Pake Micnya Mic R0DE.

Tapi Keren Lah Lagunya Hhehe
Semoga Sukses Ka :)

14/11/16 4:41 PM
avatar

Wiiih keren bro, tapi bener suaranya kecil, kurang bertenaga dikit, makan dulu sana hahaha

Itu ngomong ngomong di tengah ada gambar si anak super jenius di bumi ini (herp), aku tadi hanya puter videonya lho, gak sempet donlot hahaha.

Sorry tadi komen yg pertama kepencet sorry yah.

14/11/16 8:55 PM
avatar

suka sama lagunya

gue juga udah mulai bisa ikut nyanyi yang bagian

"KAU… BUATKU MERASAKAN SAKITNYA KEHILANGAN HASIL DARI PERSELINGKUHANMU
DAN… KINI KAU MERASAKAN HAL YANG SAMA DENGANKU RASAKAN KARMAMU"

asik gue dengernya cuman sayang suaranya kecil :v jadi harus bener bener fokus dengerin.

14/11/16 8:56 PM
avatar

Suaranya yg kecil emangan, baru nyadar abis diupload. Pake Hp sih soalnya ngrekamnya.

gak pake mic itu, ok sip thanks sarannya

hehe, thanks bro

14/11/16 9:41 PM
avatar

Haha, lagi pilek bikiinya tu

WKwk, buat semangatin waktu ngrekamnya, biar gak bosen kalau diulang-ulang

santai relax bro

14/11/16 9:43 PM
avatar

Tp jangan suka sama yg nyanyi lho ya, nanti bisa bisa cieee cieee kita haha

Asiiikk asikk joss!!!
Lain kali dikerasin bro, suaranya...

14/11/16 9:44 PM
avatar

kereen bro lagunya, feelnya dapet banget hehehe...
tapi suaranya kayaknya agak kekecilan ya, BTW poster deadpoolnya keren loh

15/11/16 6:48 AM
avatar

Komentar gua gak beda jauh sama mereka-mereka di atas. Lagunya enak, tapi sayang kualitas suaranya masih kurang. Selain ngerekam pake mic, mungkin lu bisa balancing sedikit pake Garage Band atau apalah...

15/11/16 10:13 AM
avatar

Iya bro harusnya suaranya agak fikerasin dikit, biar bisa nikmatin juga lagunya, tapi keren sih ini. Liriknya juga.

15/11/16 11:04 AM
avatar

same as the other comment ahahha suaranya kecil.. tapi, keren banget lo udah bisa produksi lagu kayak gini. terus berkaryaaa ^^

15/11/16 4:13 PM
avatar

Tengkyu bro
Iya sih, next time diperbaiki dah
Kerenan yg nyanyi masihan haha

16/11/16 3:56 PM
avatar

Ok sip, tengkyu sarannya. Bakalan diperbaiki lagi mas bro

16/11/16 3:56 PM
avatar

Yoiii
AWas bikin baper liriknya

16/11/16 3:57 PM
avatar

Haha, tengkyu. Sip dah, bakal diperbaiki lagi

16/11/16 3:58 PM
avatar

Kejauhan nih ngeshoot videonya, jadinya gelap, suaranya kekecilan. Tapi lagunya bagus... Kalo itu sih dari aku, gak tau mas Anang. Mantap. Lanjutkan. :D

21/11/16 8:43 PM
avatar

sangaar (y).. tapi ya itu, banyak yang bilang suaranya kurang banter, lain kali pake mic external, ato shootnya yg deket2 aja.
tak tunggu versi suara kerasnya loh ya

21/11/16 10:34 PM
avatar

Kalo saya sih nunggu versi yang lebih bagus aja :D Kuping saya udah mulai bermasalah jadinya kurang kedengeran hehe. Btw kenapa gak diupload ke Soundcloud atau Reverbnation aja?

22/11/16 12:57 AM
avatar

jangan bilang itu lagunya diambil dari pengalaman kisah cintamu, wqwq
aku belum dengerin nih, lagi tanggal tua. nanti aja ya dengerinnya kalau udah gajian #bodoamatput

22/11/16 11:14 PM
avatar

komennya sama kayak yang sudah-sudah bro, bagusnya sih pakai mic jadi suaranya bisa lebih jos

23/11/16 12:00 AM
avatar

rasakan lah kau, wahai penyelingkuh. karma akan berbicara bagi individu yang berbuat curang dalam suatu hubungan yang suci. hahahahaha... *ketawa setan*

23/11/16 8:35 PM
avatar

Kerenlah bisa nyanyi, beda sama aku hahahaha
tapi judulnya ngeri ikh, rasakan karmamu. :)
sukses selalu untuk project2 berikutnya

25/11/16 9:58 AM
avatar

Thanks bro masukannya, baru pertama kali soalnya

28/11/16 2:38 PM
avatar

OK, siap siap. Next record bro

28/11/16 2:39 PM
avatar

Yoi, nah itu maalahnya. Rekamannya masih pake hp bro belum terlalu, masih pemula kalau urusan utak utik software, padahal udah nyiapin akun haha

28/11/16 2:48 PM
avatar

-_-, kisah masa lalu ini bro, thetering pake hp kakek tetangga aja

28/11/16 2:55 PM
avatar

Sip bro, next record

28/11/16 2:58 PM
avatar

hahahahaha, aku bantuin ketawa *kambing ketawa* |o|

28/11/16 2:59 PM
avatar

belajar mbak, di studio pribadi misalnya (KM) hehe

Biar gokil aja wkwk

28/11/16 3:00 PM
avatar

waaah calon musisi nih udah bikin lagu sendiri dinyanyiin sendiri, diiringin sendiri lagi. Cuman iya bener...gitarnya sih mantap tapi suaranya tipis bangett..nggak kedengeren..mungkin bisa rekam lagi dengan suara yang lebih keras yak...

28/11/16 3:49 PM
avatar

Suaranya lebih bagus jika pakai microphone di camera nya , jadi lebih tajam gitu . Itusih saran gue ya ? he he he .

Mantap ya , udah buat lagu sendiri ..

29/11/16 4:47 PM
avatar

entah kenapa gue langsung keingetan charli st12, serem yak karma kek acaranya roy kiyoshi wkwk.
udah bagus, cuman ya kurangnya kayak komen2 diatas :)


ditunggu lagu selaanjoetnya!

29/5/18 9:08 PM
avatar

Belum ada kuota buat donlot. Janji deh bakal donlot kalo udah nyambung wifi atau punya kuota, ehehehe. Ntar dikomentatin masalah lagunya kok 😁

30/5/18 10:18 AM
Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday