MASIGNALPHA102
7234421603766659493

Kurela Menunggu Demi Dirimu

Kurela Menunggu Demi Dirimu
12/22/2016
Monkey King Dota 2
Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku 
Saatku harus bersabar dan trus bersabar 
Menantikan kehadiran dirimu 
…..

Mungkin apa yang aku alami ini mirip seperti kutipan lirik lagu “Aishiteru” dari Zivilia diatas. Namun liriknya ada sedikit perubahan, jadi kayak gini nih jadinya : 

Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku 
Saatku harus mengupdate fitur yang baru 
Dari dirimu oh game favoritku 
… 

Hah! Yang namanya update pasti harus mau dan rela menunggu hingga selesai. Biar bisa nikmatin fitur baru yang tersedia. Apalagi game online, mau gak mau ya harus diupdate biar bisa mainin. Kebetulan game yang aku mainin ini yaitu Dota 2. Pasti taulah ya, kalau belum tau monggo tanya Mbah Google dulu, dari pada dibilang “Ndeso!” Hehehe… Peace currr… (Itu yang curr… pipis woei! Bukan peace!) 

Jadi gini nih ceritanya, udah sekitar sebulan aku gak main Dota karena kesibukan yang sedang melanda. Setelah kesibukan – kesibukan itu lenyap, tiba-tiba kepengen main Dota lagi nih, langsung aja dah nyalain CPU + si Moni kesayangan (Ha ? Siapa tuh si Moni kesayangan? Cieee…) Ah, gitu aja gak tau! Moni = Monitor! Ndeso! (Hiyaa…). Setelah semuanya nyala, langsung dah login akunku lewat steam. Setelah login, eh ternyata ada updatean nih, langsung dah aku update Dotanya. Tapi apa yang aku lihat membuatku tercengang. Bagaimana tidak ? Biasanya aku ngupdatenya sekitar 10 menit atau paling lama 30 menitan, tapi ini… lihat aja barang buktinya langsung! 

Kurela Menunggu Demi Dirimu Update Dota 2

Buseeettt dah, 1 hari 11 jam coy durasinya. Sungguh terlalu! 

Btw, itu kok sudah dapet 1.3 GB soalnya waktu itu setelah klik tombol update, aku dipanggil ortu buat bantu-bantu dulu jadi kutinggalkan si Moni, kemudian kembali dan disuguhi pemandangan yang indah ini. 

Gak jadi main malah males dah akhirnya, tapi tak apalah ku rela menunggu demi memainkanmu (Dum tak des! ). Dari pada bosan menunggu, aku ambil gitar aja dah nyanyi - nyanyi di kamar trus pindah ke ruang tamu, trus pindah lagi ke teras, trus buru-buru pindah lagi ke toilet tapi gitarnya aku tinggal, soalnya udah gak tahan coy… ada yang mendesak dan memaksa ingin keluar melihat dunia ini (Apaan tuh ?) Hah! Kepo aja, padahal aslinya udah tau, ya kan? Udah tau kan? Ya kan? Ya kan? O aja ya kan… O… O… O… O aja ya kan… (Anjriiitt… malah nyanyi) Hehehe. Setelah itu aku lanjut bantu-bantu beres-beres rumah dan hangout dulu bentar buat beli siomay Bandung, tapi sayang HPku ketinggalan, jadi si siomay gak bisa narsis disini dah, maafkan daku ya may… siomay. 

Setelah puas bermain gitar dan melantunkan beberapa lagu fenomal yang aku sendiri belum hafal serta kenyang karena kedatangan siomay di dalam mulut dan turun ke perut, ku hampiri lagi si Moni buat sekedar browsing dan nonton youtube, tapi aku gak ngintip tuh kabar si Dota biar tau rasa! Beberapa menit kemudian kantuk pun datang dan menyerang serta mengakibatkan aku ketiduran. 

Pagi pun menjelang, ketika aku terbangun langsung dah ku deketin si Moni buat ngecek kabar si Dota. Dan ternyata hasilnya… 

Kurela Menunggu Demi Dirimu Update Dota 2

Anjirr…. Masih 10 jam lagi. Hah! Hah! Hah! Huhah! Gak makan cabe, sambel ataupun sejenisnya, tiba-tiba saja aku seperti kepedesan, padahal aslinya gak kenapa-kenapa. Biar ceritanya tambah panjang aja sih wkekekek. 

Beberapa saat kemudian… 

Kurela Menunggu Demi Dirimu Update Dota 2
Huft! Kurang 6 jam lagi nih ngupdatenya...

Kurela Menunggu Demi Dirimu Update Dota 2
Hahay… ini apa lagi yang di download udah 6.6 GB/6.6 GB masih aja lama. Asem!

Kurela Menunggu Demi Dirimu Update Dota 2
Hah! Akhirnya detik-detik terakhir datang juga… 

MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA!
Akhirnya bisa main juga dah. Setelah selesai ngupdatenya, langsung dah tuh aku klik play dan masuk ke permainan. Diawal permainan disambut dengan kedatangan Hero baru yaitu Monkey King. Setelah dilihat-lihat, kayaknya kenal dah sama Hero ini. Tapi siapa ya? Oh anu, ini mah Sun Go Kong hahaha. 

New Hero Monkey King Dota 2

Belum sempet nyoba main, udah dipanggil sama nyokap disuruh nganter ke suatu tempat buat beli makanan hadeh. Akhirnya dengan terpaksa aku tutup dah si Dota dan ku tidurkan si Moni alias mode sleep. 

Ketika sudah pulang, buru-buru aku bangunin si Moni dan buka lagi si Dota. Ketika terbuka, luka yang sebelumnya baru saja sembuh telah terukir kembali. Lha gimana? Si Dota ngupdate lagi huhuhu. 

Kurela Menunggu Demi Dirimu Update Dota 2

Akhirnya nunggu lagi dah sejam. Main gitar lagi dah pindah-pindah tempat, tapi kali ini udah gak ke toilet lagi, udah aman terkendali hehehe. 

Beberapa saat kemudian aku kembali menuju ke si Moni, dan penasaran kenapa sih durasi ngupdatenya lama banget. Ternyata oh ternyata, kuota internetnya habis wkwkwk. Lihat aja tuh di screen shootnya, downloadnya gak ada 1 Mb/s makanya lama banget. 

Update Dota 2 Koneksi Lemot

Seketika aku baru inget kalau aku belum bayar tagihan internet (Hah! Indah…) Seketika juga aku termenung dengan ekspresi yang terpaksa agak bahagia (Gimana tuh ekspresinya?) Entahlah… aku sendiri juga bingung jelasinnya, yang penting sekarang bisa main Dota lagi hahaha.