MASIGNALPHA102
7234421603766659493

Melawan Gerah Yang Bikin Resah

Melawan Gerah Yang Bikin Resah
12/13/2016
Melawan Gerah Yang Bikin Resah
Seringkali gerah datang tanpa diundang. Padahal pintu sudah ditutup dan dikunci rapat", tapi ya begitulah, masih saja setia meresahkan tubuh kita.

Pernah tuh waktu aku lagi ngerjain tugas kuliah, tiba-tiba si gerah ini datang tanpa permisi. Udah gitu bikin sumber air asin dari dalam kulit yang berakibat netes di lembar kertas folio yang ku pakai buat nulis jawaban dari tugas yang susah susah aku kerjakan dengan bantuan beberapa foto di grup whatsapp kelas (Anjay... tinggal nyalin enak banget) Iya dong, salah satu cara terbaik menyelesaikan sebuah tugas dengan cepat ya gini hahaha.

Pernah lagi, waktu aku perjalanan pulang habis kerja, di jalan panasnya kira-kira sudah pangkat 5 yang berhasil membuat netes lagi sumber air asin dari dalam kulit, sampai sampai dipenuhi gelembung-gelembung air asin. Sesampainya di rumah, langsung aja meluncur ke belakang menuju ruang bilik merenung untuk melegakan perut yang sudah gak tahan menahan apa yang telah ditahan beberapa menit sebelumnya dalam kondisi kegerahan (Wkwkwk, boker kah?) Yap betul, scene ini gak usah diceritain ya, soalnya aku yakin kalian udah tahu rasa dan sensasi dari kegiatan rutin ini.

Dari pengalaman yang membuat resah itu, akhirnya aku memikirkan cara untuk mengatasinya. Gak penasaran kan? Ya udah gak jadi (Woei!!! Ngajak ribut? Udah terlanjur buang kuota nih) Halah, pake Wi-Fi gratisan aja sok bilang pakai kuota hahaha (Haha ketauan deh)

Tips dan Trick ini tidak mengunakan AC atau kipas yang biasa digunakan. Dari pada penasaran padahal nggak sama sekali, baca aja nih!

Cara melawan gerah yang bikin resah dan gelisah:

1. Lepas Baju
Sebagian orang akan melakukan aksi ini jika merasa gerah telah melilitnya. Seakan-akan sudah menjadi hal wajib yang harus dilakukan untuk mengusir kehadiran si gerah. So, silahkan dicoba aja biar gak gerah lagi. Akan tetapi jangan dilakukan di depan umum lho ya, AGAK BAHAYA! Apalagi kalau... kalau... ya begitulah pokoknya hehehe

2. Tiduran di Lantai
Wkwkwk, belum nulis udah ngakak bayanginnya. Jadi gini guys, kalau tiba-tiba aja kalian diserang sama si gerah ini, langsung aja beraksi mencari lokasi yang nyaman buat tiduran di atas lantai ubin di kamar, ruang tamu, atau dimanapun asal bukan di tempat umum aja sih, tapi kalau urat malunya udah putus ya silahkan aja, tetep aku dukung kok buat usir si gerah yang bikin resah ini.
Sedikit tambahan untuk hasil yang maksimal, silahkan ote-ote terlebih dahulu sebelum beraksi.

3. Ngebut
Tips yang satu ini diperuntukan buat kalian yang lagi diperjalanan menunggangi kendaraan kesayangan masing-masing atau milik orang lain juga boleh, asal harus disayang juga (Anjirrr...). Jadi gini, jika diperjalanan terik matahari setia menyengat, sehingga cuaca terasa panas langsung aja ambil posisi yang menyenangkan, perhatikan pandangan ke depan dan lakukan aksi ngegas yang kebablasan alias kebut-kebutan (Hiyaa...). Harap diperhatikan dan perlu diingat! Lakukan aksi ini jika jalanan sepi, biar aman. Takutnya nanti ada pedagang es degan yang kelewatan, kan bagus tuh panas-panas minum es degan biar seger tuh kerongkongan. Eh, kerongkongan apa tenggorokan ya? (Kepo!)

Dari ketiga Tips & Trik diatas yang sering aku lakukan adalah semuanya (WATERPARK!!!). Kenapa kok semuanya ? Biar lainnya gak mubazir aja sih hehehe. Kalau kalian yang nomor berapa nih guys ? Atau punya cara tersendiri buat melawan gerah yang bikin resah dan gelisah ini ? Bagi caranya di kolom komentar ya! (Halah, bilang aja ngarep pengen dikomentarin artikelnya) Hehehe, itu salah satunya juga sih.

OK. Semoga Tips & Trik gokil ini bisa membantu kalian disaat gerah menyerang ya.
Terima kos putri, eh terima kasih maksudnya hehehe.

Note :
ote-ote : lepas baju, bukan weci lho ya!