YOUR BORING DAY

Terlambat Mengungkapkan - Story

 Terlambat Mengungkapkan - Story
12/06/2016
 Terlambat Mengungkapkan - Story
Dimasa lalu saat masih duduk dibangku SMA, aku pernah kagum kepada seorang cewek. Anaknya baik, lucu, walaupun gak pinter-pinter amat sih haha yang penting cantik eaaa. Ya namanya udah suka, segala kekurangan akan sirna dimata kita, ya kan?

Jadi waktu itu aku dan dia lagi masa-masa PDKT, ada yang gak tau apa itu PDKT ? Ndeso… Gitu aja gak tahu, PDKT itu merupakan singkatan dari “Pernah Deket Kemudian Terlupakan” (Anjay…) Hehehe bercanda doang, jadi PDKT itu merupakan singkatan dari “Pendekatan”, pasti kalian udah paham maksud dan tujuannya lah.

Setelah melalui masa-masa PDKT dalam beberapa hari, dimana waktu itu aku dan dia tiba-tiba saja beralih profesi menjadi wartawan saling bertanya sesuatu yang gak penting sampai ke yang lebih gak penting lagi. Dari situ aku merasa udah ada kecocokan sama si dia, gak tau kalo dianya gimana (Wkwkwk) gak usah ketawa ndeng!

Akhirnya aku udah memantapkan diri untuk segera mengungkapkan perasaan yang terpendam dan mengendap ini kepada dia. Berbagai persiapan sudah dihidangkan (What ?...) Sorry-sorry, dipersiapkan maksudnya. Esoknya disekolah, setelah semuanya beres aku langsung cusss mencari si dia dimana, untuk mengungkapkan perasaan yang terpendam ini.

WATERPARK!!! Mak tratap, dalam hati aku emosi melihat apa yang sedang kulihat. Dia sedang makan bareng dikantin sama sahabatku dan cuma berduaan coy. Pertanda apa ini ? Puja kerang ajaib! Please help me! Setelah beberapa saat memperhatikan mereka dari jauh, mereka pun menyudahi makannya di kantin dan keluar entah mau kemana lagi. Disini lebih menyakitkan lagi, sesekali mereka bergandengan tangan dan dilepaskan lagi, terus gandengan lagi dan dilepaskan lagi. Mungkin mereka udah… ah sudahlah.

Semenjak melihat kejadian itu, aku terus berfikir apa yang harus aku lakukan. Apakah aku harus ke luar negeri menjadi TKI ? atau keluar angkasa ngapelin Mbak Neila ? Dan setelah kupikir-pikir ternyata aku harus makan, laper banget soalnya.

Semakin lama semakin bingung, disaat aku menyukai seseorang dan ingin mengungkapkannya, ternyata sudah keduluan sama sahabat lamaku. Mungkin sahabatku ini gak tahu kalau aku juga suka sama si cewek itu, soalnya aku gak pernah cerita sih kalau tentang hal yang seperti ini. Ya… akhirnya dengan lapangan bola (lapang dada woei!) yeaaahh, akhirnya dengan lapang dada aku mencoba menerima keadaan ini dan tetap mempertahankan persahabatan dari pada merusak persahabatan ini yang aku rasa lebih penting. 

Akhirnya makna PDKT yang diplesetin tadi jadi kenyataan dah, “Pernah Deket Kemudian Terlupakan”. Gak nyesek sih, cuma pengap aja di rongga dada (Hiyaa…).

Walupun sudah kucoba untuk ikhlas dan merelakannya (wkwkwk cieee sedih), tapi masih saja kepikiran mengapa ini bisa terjadi padaku. Mungkin saja aku terlambat mengungkapkan perasaan ini. Ah sudahlah, udah gak penting lagi sekarang.

Note
Mak tratap : Dari Bahasa Jawa yang berarti kaget

Penasaran sama lagunya ? Dengerin langsung yuk! Fery Efendy - Terlambat Mengungkapkan
Fery Efendy

Hi kamu!

Jangan sampai mampir ke yourboringday.com ya...

avatar

duhnyesek bangeet :')
Puk puk ya kamu

7/12/16 1:56 PM
avatar

Hahhaa
sedih yaaaah..???

Mungkin dia memang bukan buat lo..
#eceknyamenghibur

8/12/16 12:16 PM
avatar

Haha kasian amat ya endingnya.
tapi kalo jodoh mah kaga bakal kemana gan.
kita tunggu saja sambil makan gorengan

9/12/16 2:19 PM
avatar

Iya, makasih ya mbak yu ^_^

15/12/16 10:28 AM
avatar

bukan mungkin lagi nih mah, emang bukan beneran kalau gini -_-

15/12/16 10:29 AM
avatar

Gak mau ah nungguin dia, toh udah dapet yang baru azekkkk hahay...

15/12/16 10:29 AM
Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday