MASIGNALPHA102
7234421603766659493

5 Alasan Haters Bisa Terlahir dan Berkeliaran

5 Alasan Haters Bisa Terlahir dan Berkeliaran
1/27/2017

5 Alasan Haters Bisa Terlahir dan Berkeliaran
Banyak sekali haters yang berkeliaran di dunia maya, dunia nyata bahkan dunia lain. Entah apa yang ada di dalam pikiran mereka sehingga sibuk menjadi seorang haters, mungkin mereka kurang piknik kali ya.

Haters ini singkatnya seperti sekumpulan orang yang selalu menghina dan merendahkan sesuatu atau seseorang yang tidak mereka sukai. Kalau panjangnya, haters ini ya jadi haaaatttteeeeerrrrrsssssssssssssssssssssssssssss (Ndeso!)

Lalu apa sih alasannya sehingga para haters tersebut bisa terlahir dan banyak berkeliaran ? Cieee kepo...

1. Pengen Ikutan Eksis
Memang cukup aneh alasan yang satu ini. Pengen terkenal tapi sibuk menghina dan merendahkan sana-sini. Tapi ada juga yang kayak gini sih, misal si haters koar-koar di medsos dan orang yang dibencinya malah meladeninya terus menjadi viral dan heboh, mungkin dari sini si haters memanfaatkan celah agar bisa menjadi terkenal, hadeh... Tinggal beli followers aja kok malah repot-repot nambahin dosa.

2. Mencari Pengikut Alias Followers
Bisa saja ini merupakan misi dari para haters. Dengan mereka membenci sesuatu atau seseorang, yang kebetulan orang lain juga memiliki pikiran yang sama dengan haters ini, dapat dipastikan orang tersebut akan mengikuti si haters ini dan bertambahlah jumlah followers si haters. Ini juga bisa beli lho padahal, atau difotocopy biar cepet banyak. Hadeh... nambah dosa lagi.

3. Ngurusin Hidup Orang Lain
Mungkin alasan yang satu ini sudah menjadi budaya ya. Banyak sekali disekitar kita orang yang kerjaannya ngurusin hidup orang lain mulu, padahal kehidupannya sendiri belum tentu bener juga. Mending urus SIM aja biar gak ketilang kalau pas lagi piknik dan diperjalanan ada razia waria (Anjay, razia kendaraan woei!).

4. Pengen Bikin Kesel Orang Lain
Mungkin ini salah satu tujuan dari para haters yang berkeliaran di dunia maya. Dengan tulisannya yang sangat kreatif, dia mampu membuat orang lain emosi bahkan sampai membuat pusing pikiran. Sayang sekali kekreatifannya dalam menulis hanya untuk mencurahkan kebencian ya, harusnya untuk hal yang lebih bermanfaat.

5. Sebenarnya Cinta
E... cieee... cieee... si haters. Mungkin agak terdengar aneh ya, kok bisa haters malah cinta sama yang dibencinya. Tapi ada kok yang kayak gini. Mungkin karena saking cintanya tapi gak bisa berbuat apa-apa, kemudian dia melihat doi lagi dekat sama yang lain yang berakibat si haters ini koar-koar bagaikan singa yang aslinya sih cinta. Kasian banget kalau jadi haters gara-gara kejadian seperti ini. Aku pun disini juga berdo'a semoga yang lagi baca ini bukanlah seseorang yang menjadi hater gara-gara alasan ini ya, kalau pun emang begini ya maaf, mungkin aku do'anya telat. Maaf ya hehehe...

Itulah 5 alasan haters bisa terlahir dan berkeliaran. Semoga saja para haters cepet insyaf dan bisa menjadi para fans ya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diingkan.

Oh iya, kalau kalian punya haters jangan terlalu ditanggepin sih menurutku, biar gokil coy...
Biarin aja mereka ngomong panjang lebar tapi gak ditanggepin, HAH! Lama-kelamaan bakalan capek sendiri.

Seperti kata Suzuki Swift "And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate... " (Bazeeeengg, itu Taylor Swift woei!) Ya itulah pokoknya, nulisnya sambil nahan ngantuk nih soalnya, jadinya typo deh.

Loading...
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Mampir juga ke blog baruku - feryefend.id

  1. "Makin banyak orang miring, ngurusin hidup org lain mulu mungkin" eh kok malah nyanyi haahhaha

    Yha begitulah haters, terkadang berlebihan, klo gk suka suatu karya misal artikel kan bisa langsung pencet close tab, gk perlu menghina, betulkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, lagunya makan bang tuh

      yoi, gak usah repot" bacot

      Hapus
  2. hatters yang terlahir dari no.5 itu ya mungkin awalnya dia ngejar ngejar tapi dicuekin mulu... gak mau sakit hati sendiri
    dia bales dendam, ya jadi hatters koar koar, ,memburukkan orang, terus si korban kan dijauhin juga sama orang yg dia sayang, karna orang yang disayangnya kemakan koaran si hatter :D njir pedes...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah, sangat kasian sekali untuk haters yang tercipta dari hal ini. Mari di doakan bersama biar gak galau lagi haha

      Hapus
  3. Ya namaanya hidup pasti ada haters, kan manusia itu punya sifat iri dan dari situlah muncul yg namanya haters.

    Hatets bisa melakukan apapun yg bikin dia puas tanpa alasan yg jelas, asal dia puas aja. Masalahnya kalau kita punya haters jangan terpancing emosi, ntar si haters malah seneng. Cuekin ajah.

    Bener kata yamaha swift, eh taylor swift.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi, cuekin aja apa ocehan mereka. Biar kayak orang bego gak dianggepin haha

      Haha, kebanyakan promosi nih

      Hapus
  4. Hters juga bisa mendulang untung dengan menyebarkan gosip gosip kebencian. Misalnya tuh ada akun yang super sekali terkenal. Selalu menjelekkan-jelekkan orang besar. bukan cuma segi kebijakan juga kehidupan pribadinya.

    Dan banyaklah hater-hater artis yang mana aku nggak ngerti gimana kehidupan mereka. maksudku apa mereka kurang kerjaan banget sampai harus mau tau dan sibuk komentarin kehidupan pribadi orang lain. Mereka kok senggang sekali ya.. :D :D :D

    dan mereka lupa ada benda yang namanya 'KACA".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerjaan sampingannya kali ya haha

      Mungkin kita harus iuran buat beli kaca biar mereka sadar diri

      Hapus
  5. Gua suka banget sama poin terakhir..
    Sebenernya cinta...
    HEhehehe

    BalasHapus
  6. ada lagi satu alasan kenapa ada orang yang jadi haters yaitu KURANG KERJAAN. lA IYA NIH orang saking nggak ada kerjaannya jadi kepo dan cenderung ngurusin hidup orang lain. padahal hidup mereka juga belum tentu bener tapi adaaaaa aja kata katanya yang dilemparkan buat orang lain yang mereka benci. Apa sih untungnya buat mereka? Menurut gue haters itu orang yang sama sekali nggak ada kerjaan dan nggak ada gunanya.

    Tapi, kenapa gue jadi emosi begini ya? Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, woles mbak bro. Mungkin mereka lagi dapet, kalau haternya cowok dia juga lagi dapet, dapet sial trus dilampiaskan dah haha

      Hapus
  7. Hai haterss !! sampai ada lagunya dari KOTAK coba deh dengerin bagus banget..
    tapi aku percaya satu hal, jika yang membencimu lebih sedikit dari pada yang mencintaimu maka yakinlah mereka yang salah, tapi jika sebaliknya mungkin dirimulah yang salah.

    salam ya

    BalasHapus
  8. emang sih haters kurang kerjaan ngurusin hidup orang.
    menurut gue haters perpaduan yang kompleks dari berbagai alasan. dan smua yang lo tulis emang bener. juga menurut gue menag haters itu org yang beda pandang dan ego untuk mengedepankan panangannya di atas panadangn org lain. yah gitu lah kira kira.

    BalasHapus
  9. Hmm, susah sih kalo ngomongi haters. Hewan apa sih itu?

    BalasHapus
  10. Duh jadi pengen punya haters euy... soalnya notif hape lagi sepi. Hahaha. Orang-orang kek mereka itu gak ngerti lagi dah cara pikirnya gimana. Tapi mau ngurusin mereka juga gak penting banget sih.. malah bikin pusing dan malah ikutan jadi hatersnya hater. ((((Hatersception)))

    BalasHapus
  11. Bagiku seorang haters itu adalah fans yang lebih loyal dari fans manapun. Kenapa? Mereka itu mencari celah yang ada pada diri kita, mengkritik kita sedemikian rupa, mencaci kita sekuat tenaganya, pokoknya semua yang jelek-jelek dari kita pasti dia ungkit. Dan tentunya kadang ada yang kita tidak sadari. Untungnya bagi kita? Tentu kita bisa lebih memperbaiki diri, kalau kita hanya punya fans, bisa jadi mereka takut untuk membicarakan kebaikan kita

    BalasHapus