YOUR BORING DAY

Parody Anji - Bidadari Tak Bersayap (Bidadari Yang Tiarap)

Parody Anji - Bidadari Tak Bersayap (Bidadari Yang Tiarap)
11/13/2017
Parody Anji - Bidadari Tak Bersayap (Bidadari Yang Tiarap)
Halo gezzz!

Setelah  kemarin merilis single parody Dia alias sudah lega, kali ini ada parody baru lagunya bang Anji juga yang judulnya Bidadari Tak Bersayap.

Sebenarnya dulu itu pengennya cuma bikin parody lagu Dia tetapi waktu DM ke bang Anji, katanya yang Bidadari Tak Bersayap aja yang lebih baru. Tapi terlanjur yang Dia udah jadi akhirnya dua-duanya di bungkus dah haha.

OK langsung saja ya, seperti biasa kalau mau nonton video liriknya lewat yu jem (youtube woei! -_-), langsung aja klik play nih!

Sebelumnya, jangan lupa untuk SUBSCRIBE & SHARE ya guys! Awas kalau nggak!


Seperti biasanya juga, biar postingannya terlihat banyak padahal zonk, liriknya aku pajang disini juga ya hehehe (Edan!!!).

PARODY ANJI - BIDADARI YANG TIARAP
(BIDADARIYANG TIARAP)

AKHIRNYA KUTEMUKAN
BIDADARI KONYOLKU...

BIDADARI YANG TIARAP
DIHADAPANKU…
MERAYAP PELAN-PELAN
DAN MENGHAMPIRIKU
MERAYAP PELAN-PELAN
DAN MENGHAMPIRIKU

SUNGGUH KUTAK KUASA
MENAHAN TAWAKU…
KU MENCOBA, TETAP SAJA
MENERTAWAKANMU
KU MENCOBA, TETAP SAJA
MENERTAWAKANMU

DAN KUAMBIL HP.KU
DAN KUBUKA KAMERA
KUREKAM DIRIMU
YANG TIARAP DISITU

KAMU LUCU SEKALI
TAK SEPERTI LAINNYA
KARNA TIARAPMU
KU SUKA KAMU

DIAM-DIAM KUMENAHAN TAPI TAK BISA
KU KENTUT PELAN
TAPI KOK BAU SEKALI
KU KENTUT PELAN
TAPI KOK BAU SEKALI

DAN KUAMBIL HP.KU
DAN KU BUKA KAMERA
KU SELFIE DENGANMU
SAMBIL MENAHAN BAU

KAMU LUCU SEKALI
TAK SEPERTI LAINNYA
KARENA KENTUTKU
KAU SUKAIKU

JIKA KAMU MAU
ADA YANG LEBIH BAU

DUU DUU DUU DUU DUU
DUU DUU DUU DUU DUU
DUU DUU DUU...

MELODI

HOOOOWWW...

DAN KUAMBIL HP.KU
DAN KU BUKA KAMERA
KU SELFIE DENGANMU
SAMBIL MENAHAN BAU

KAMU LUCU SEKALI
TAK SEPERTI LAINNYA
KARENA KENTUTKU
KAU SUKAIKU

AMBILKAN ES TEHKU
YANG ADA DISAMPINGMU
JIKA KAMU MAU
SILAHKAN MINUM DULU

BIDADA…RI KO…NYOLKU

Itulah sebuah maha karya yang sangat spektakuler dan menggelegar (Waterpark!). Jadi pesan apakah yang dapat diambil dari lagu parody diatas ? Temukan sendiri jawabannya, kalau gak ketemu berarti Anda harus ikuut remidi (Bazeng!)

Oh iya, kalau bisa komentar juga lewat youtube juga ya disini nih tempatnya, sekalian subscribe biar gak nanggung wkekek (Sa ae lu tong!)

Sekian dan terima kost putri, eh... terimakasih kamsudnya (MAKSUD WOEI!!!)
Fery Efendy

Hi kamu!

Jangan sampai mampir ke yourboringday.com ya...

Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday