MASIGNALPHA102
7234421603766659493

Parody Camila Cabello - Havana (Banana) Bahasa Indonesia

Parody Camila Cabello - Havana (Banana) Bahasa Indonesia
11/28/2017

Parody Camila Cabello - Havana (Banana) Bahasa Indonesia
Hi gezzz!

Setelah kemarin bikin parody lagunya bang Anji yang berjudul Dia dan Bidadari Tak Bersayap, kali ini aku bikin parody lagu lagi tapi bukan lagu dari Indonesia melainkan lagu barat. Penyanyinya idaman semua cowok banget nih haha yaitu mbak Camila Cabello. Musik lagunya juga enak banget kalau dijadiin pengiring dansa. Kalau kalian gak bisa dansa, sementara bisa dibikin pengiring goyang asoooyyyy hahaha, yang penting kalau goyang "Ojo jotos-jotosan".

Kalau di video parody kemarin masih berupa lirik lagu aja, tapi kali ini aku mencoba bikin versi videonya. Gak bagus-bagus amat sih, mungkin malah jelek (Hah! Emang Tong!) Njirrr... tapi setidaknya udah ada peningkatan dari yang kemarin. Dengan alat seadanya dan pengalaman seadanya, nekat bikin video parody Havana yang dibawain sama mbak Camila Cabello menjadi Banana. Awalnya Banana oh na na, jadi Banana oh na na...

Langsung aja yuk tonton videonya di bawah ini. Jangan lupa siapin tisu, kali aja ngiler lihat pisang gorengnya hehehe.

Sebelumnya, jangan lupa untuk SUBSCRIBE & SHARE ya guys! Kalau nggak ya gapapa sih hehehe


Seperti biasanya juga nih gezzz, biar postingannya terlihat banyak yang padahal isinya zonk, liriknya aku pajang disini juga ya hehehe (Edan tenan!!!)

PARODY HAVANA (BANANA)

BANANA OH NA NA
KALAU DIGORENG SUNGGUH
ENAK RASANYA
TAMBAHKAN SEDIKIT SUSU DIATASNYA
PASTI MAKNYUS PEMIRSA
SUMPAH SILAHKAN MENCOBANYA
BANANA OH NA NA

SAAT KULIHAT DIA DI PIRING
(MENGGODA IMANKU)
MAU AMBIL TAPI KEBELET KENCING
(JADI PIPIS DULU)
PASTI RASANYA SANGAT AMAZING
(CICIPI DAHULU)
DAN AKU MAKANNYA SAMBIL MIRING
KOK JADI PUSING

HU.... HU... HU....
KU SUNGGUH SANGAT SUKA
MEMAKAN PISANG GORENG
MAU LAGI
HU.... HU... HU....
KU SUNGGUH SANGAT SUKA
RASA LEZATNYA
OH NA NA NA NA NA

BANANA OH NA NA
KALAU DIGORENG SUNGGUH
ENAK RASANYA
TAMBAHKAN SEDIKIT SUSU DIATASNYA
PASTI MAKNYUS PEMIRSA
SUMPAH SILAHKAN MENCOBANYA
BANANA OH NA NA

PISANG...
PISANG GORENG MEMANG LEZAT OH
RASANYA SUNGGUH SANGAT NIKMAT OH

JADI GINI CARA BIKINNYA
AGAR ENAK RASANYA
TAMBAHKAN SEDIKIT SUSU, TAPI JANGAN MALU-MALU
UNTUK PISANG GORENGNYA, BISA BELI DIMANA SAJA A'
PISANG GORENG YUK SRI, BOLEH JUGA DICOBA
REKOMENDASI BAYU SKAK, ITU IDOLA SAYA
SAYA JUGA MINTA MAAF YA
KOK JADI NGAWUR GINI NGERAPNYA

BANANA OH NA NA
KALAU DIGORENG SUNGGUH
ENAK RASANYA
TAMBAHKAN SEDIKIT SUSU DIATASNYA
PASTI MAKNYUS PEMIRSA
SUMPAH SILAHKAN MENCOBANYA
BANANA OH NA NA

BANANA OH BANANA
ENAK YANG DI GORENG
BANANA OH BANANA
ENAK YANG DI GORENG
BANANA OH BANANA
ENAK YANG DI GORENG
BANANA OH BANANA
ENAK YANG DI GORENG
YEAH, MBREWW...
HU...
HU...
ENAKNYA PISANG GORENG...

BANANA OH NA NA
KALAU DIGORENG SUNGGUH
ENAK RASANYA
TAMBAHKAN SEDIKIT SUSU DIATASNYA
PASTI MAKNYUS PEMIRSA
SUMPAH SILAHKAN MENCOBANYA
BANANA OH NA NA

AHA OH NA NA NA
AHA OH NA NA NA
AHA OH NA NA NA
NA NA NA DI GORENG
AHA OH NA NA NA
BANANA OH NA NA

Mungkin itu saja parody yang bisa saya sampaikan kali ini (Anjirrr malah ditutup kayak pidato) Hehehe ya maap! Ya mungkin begitulah hasil video parody lagu havana menjadi banana.

Oh iya, kalau bisa tinggalin komentar juga lewat youtube juga ya disini nih tempatnya, sekalian subscribe biar gak nanggung wkekek (Sa ae lu Tong!)

Tengkyu...

Loading...
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Mampir juga ke blog baruku - feryefend.id

  1. Keren, baru kemarin2 aku jalan2 di youtubemu, Mas..
    Awalnya lihat satu,malah keterusan yg lainnya. Dan ini ada yang baru, nemenin disaat hujan lah, hiburan..

    BalasHapus
  2. Ngomen disini sambil ngedengerin cover parodimu, anjaay!! pas bagian uuuuuuu.. bikin ngakak, suaranya kayak ganteng-ganteng serigala XD XD
    lanjutkan.. ini kretif, dari havana jadi banana

    BalasHapus
  3. Havana kok jadi banana? Tapi keren kok bro, jadi inget yang dulu ngeparodiin dua lipa jadi dia laki, ada lagi jadi dia lupa hehe

    BalasHapus
  4. gile kreatif banget. baca liriknya aja gue udah ketawa ketawa geli. salut dah. tapi gue belum buka vidionya. maklum kuota. haha.

    lanjutkan kreatifmu mas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, Tengkyu lho. buruan beli kuotanya biar bisa nonton yang lain juga

      Hapus
  5. Begitu ngeliat nama "Camila Cabello" saya inisiatif langsung cari nama itu digoogle dan pas buka google imagenya.. "aje gile" idaman cowo banget bre, sampe-sampe video lu gw cuekin hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuk, menyimpang dari tujuan nih namanya hahaha

      Hapus
  6. mantap, lagu ini tepat untuk didedikasikan kepada kiprah pisang goreng dalam kontribusinya sebagai cemilan yang nikmat. Banana oh nana~

    BalasHapus
  7. kreatif nih, apalagi lagu ini emang lagi viral.. dan biasanya kalo lagi viral banyak yang nge parodiin,soalnya beberapa kali aku nemu parodi lagu ini.. dan sekarang nambah satu lagi.. kreatif! oh ya saran aja, soundnya kurang terdengar jelas jadi mungkin untuk parody selanjutnya bisa diperbaiki hehe.. terus kalo videonya sihhhhh, emmm gak ada model lain brow? wkwkwkwk just kidding yak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, soalnya baru belajar nih bro.

      njirr, itu aja modelnya seadanya wkwkwk

      Hapus
  8. Enggak ngerti apa faedahnya tapi gue terhibur... Kocak, lucu, kreatif... Suaranya juga bagus lho... Ciyusss.

    Lanjutkan, Gan!

    BalasHapus
  9. yan penting kan berani nyoba dan niat sampai bikin videonya begitu...mungkin nanti bisa ditambah kayak kartun2 begitu kali jadu nggak monoton cuman lo dengan para pisang itu hehehe..tapi udah bisa bikin video begini aja udah keren lho./ Gue malah nggak bisa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, tengkyu lho. Kedepannya bakalan belajar editing lagi biar makin bagus

      Hapus
  10. kwkwkwkwkw, bisa gitu lagu jadi berubah jadi ngakak ..
    kreatif! :)

    BalasHapus