YOUR BORING DAY

Terlambat Mengungkapkan - Song

Terlambat Mengungkapkan - Song
11/08/2017

Hah!
Udah hampir setahun sejak mosting artikel Terlambat Mengungkapkan - Story, baru sekarang nih lagunya bisa terekam. Berbagai cobaan dan godaan akhirnya mampu terlewati demi terwujudnya perekaman lagu ini wkwk (Lebay njir!!!)

Seperti biasa ya, kalau ada cerita baru pasti akan ada lagunya juga yang sesuai dengan cerita tersebut. Kumpulan ceritanya bisa dilihat dan dibaca DI SINI! Kepoin sampai habis ya!

Ini adalah lagu yang aku tulis sendiri waktu masih SMA dulu, tapi gak dulu-dulu amat. Sekitar sudah 3 tahunan lah. OK, gak usah berlama-lama lagi, ini dia lirik lagu dan juga videonya.

Terlambat Mengungkapkan

TERLAMBAT MENGUNGKAPKAN 
F E R Y   E F E N D Y

HAMPIR SAJA KU MENDAPATKANMU
KAU YANG SELAMA INI
AKU TUNGGU

HAMPIR SAJA KU MEMILIKIMU
NAMUN KU TERLAMBAT
MENGUNGKAPKAN PERASAAN

KU LIHAT KAU BERGANDENGAN TANGAN
DENGAN DIA SAHABATKU

KU TAK BISA
BILA HARUS BERPISAH
DENGAN DIA SAHABATKU SEJAK DULU
SEBELUM KU MENGENALMU
OH MENGAPA
SEMUA INI TERJADI
PADAKU YANG TELAH LAMA MENANTI
HADIRMU TUK MENGISI HATI INI

HAMPIR SAJA KU MEMILIKIMU
NAMUN KU TERLAMBAT
MENGUNGKAPKAN PERASAAN

KU LIHAT KAU BERGANDENGAN TANGAN
DENGAN DIA SAHABATKU

KU TAK BISA
BILA HARUS BERPISAH
DENGAN DIA SAHABATKU SEJAK DULU
SEBELUM KU MENGENALMU
OH MENGAPA
SEMUA INI TERJADI
PADAKU YANG TELAH LAMA MENANTI
HADIRMU TUK MENGISI HATI INI

MELODI

KU LIHAT KAU BERGANDENGAN TANGAN
DENGAN DIA SAHABATKU

KU TAK BISA
BILA HARUS BERPISAH
DENGAN DIA SAHABATKU SEJAK DULU
SEBELUM KU MENGENALMU
OH MENGAPA
SEMUA INI TERJADI
PADAKU YANG TELAH LAMA MENANTI
HADIRMU TUK MENGISI HATI INI

HOO... OO...
HAA...AA...
HMM...

========================================
Cek video youtubenya di bawah sini gezzz...


Suka gak suka, jangan lupa subscribe channel youtubeku ya hehehe
Gak subscribe ? Dasar Jomblo! Eaaa

Terus mampir ke blog ini ya, pantengin terus artikel dan lagu terbaru dan juga video terbaru di channel youtubeku.

Thanks for watching & listening...

Fery Efendy

Hi kamu...

Jangan lupa bahagia ya

avatar

Nanti aku tonton ya bang vidoenya.
Kalo sekrang masih di kantor Bahaya haha,
Kita saling like dan komentar ya nanti muehe.

8/11/17 3:00 PM
avatar

aaahh... bikin baper hehehe
btw saran aja... liriknya gapapa diulang2 sih, tapi kurangin dikit

Semangaat, dah keren lagunyaa

8/11/17 7:38 PM
avatar

liriknya ngena, pedih karena mantan orang yang ditaksir ada.. pedih karena sahabatnya juga ada.. kalau gue, gue ganti judul lagunya jadi "sahabat brengs*k". Lirik reffnya "Sahabat brengseeeeeeeeeeek"

9/11/17 10:28 AM
avatar

Haduh... ditikung sama sahabat sendiri, eh bener gak sih? Senangkepku gitu? Kurang gercep sih. Kata orang yang pernah mem-friendzone-in aku sih dia pernah bilang, "Kamu kurang gercep sih!" eh tapi pas aku udah gercep sama dia, tetep aja akhirnya dia sama yang lain. Udah gercep lo padahal aku :(

9/11/17 12:37 PM
avatar

ngebayanginnya sakit eung .. haha
Andai ada vide clipnya, pasti ngena lagi :D

Mas, itu mic gitu brapaan ya?
Pengen tahu harganya kalau beli..hehe

Kmren habis jalan2 di chanelmu, Mas, dan suka dengan yang di koploin iut..he

9/11/17 2:23 PM
avatar

hmmmmmm, emang curhatan banget ini lagu wkwkwkwkw
suksess terus yaak tetap semangat buat videonya :)

11/11/17 10:16 PM
avatar

Kayaknya pertama kali berkunjung dimari deh.liriknya bagus ya meski rada nyesekkin gitu hehe... lagunya juga keren. Mantaplah, semangat berkarya!

12/11/17 5:50 AM
avatar

Siap!!!
Yuk yuk, komen aja di salah satu videonya, nanti bakalan aku samperin ganti channelnya

16/11/17 9:07 PM
avatar

Thanks sarannya
Tapi kalau ngulang lirik mesti ngepasin kuncinya soalnya biar jatuhnya enak dan gak bingung masuknya

16/11/17 9:08 PM
avatar

wkwkwk, kejam sekali Anda

16/11/17 9:10 PM
avatar

Waktu itu belum ada istilah ditikung, adanya diembat wkwk

16/11/17 9:11 PM
avatar

Bakalan ada suatu saat nanti bro.

Kalau gak salah sekitar 300rb.an, mic condenser BM 700

Haha, tengkyu tengkyu...

16/11/17 9:13 PM
avatar

Haha, baperan nih
Siap!!! ^_^

16/11/17 9:14 PM
avatar

Cieee pandangan pertama haha

Siap siap, makasih lho. Sering-sering kemari ya

16/11/17 9:15 PM
Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday