Pabrik Tas Wanita di Bandung


Pabrik tas wanita di Bandung ada banyak sekali jumlahnya. Untuk Anda yang sedang membutuhkan tas wanita, tak ada salahnya lho untuk membeli langsung ke pabriknya. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan jika membeli tas langsung di tempat produksinya.

Apalagi, di kota besar seperti Bandung, ada banyak sekali perusahaan konveksi yang bisa Anda datangi untuk membeli tas. Berikut ini adalah 5 keuntungan membeli tas langsung di pabrik atau konveksi tas. 

5 keuntungan membeli tas langsung di pabrik atau konveksi tas

1. Harga Jual Jauh Lebih Murah

Tak perlu diragukan lagi, membeli tas langsung ke produsen atau konveksi tas jelas bisa membuat Anda mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Kenapa bisa lebih murah? Pertama, Anda telah memangkas biaya promosi tas. Dengan membeli langsung ke produsen, Anda telah memangkas rantai promosi tas sekaligus memangkas biaya karyawan.

Jadi, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Kedua, Dengan membeli dari tangan pertama, harga yang ditentukan adalah harga jual pabrikan. Anda tak perlu membagi keuntungan dengan pihak pemasar atau pihak kedua yang menjual tas. Ini jelas menguntungkan bukan?

“Ah, kan cuma mau beli satu biji, masak iya langsung ke pabriknya?” ini adalah salah satu komentar yang sering dilontarkan oleh para konsumen. Tak perlu khawatir, meskipun Anda membeli tas secara satuan, Anda juga bisa langsung mendapatkannya di pabriknya, lho. Beberapa pabrik tas Bandung juga melayani pembelian satuan dari para konsumen. Untuk keperluan dalam jumlah besar, Anda juga bisa memercayakannya kepada pabrik tas.

2. Punya Banyak Pilihan Tas

Beli tas langsung ke pabrik tas wanita di Bandung juga tak kalah serunya dengan membeli tas di toko. Pabrik tas juga mempunyai banyak pilihan tas untuk Anda. Tak hanya modelnya yang bervariasi, pabrik tas juga punya koleksi tas dengan bahan-bahan yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada tas dari bahan kulit asli, tas mika, atau tas kain biasa. Dengan banyaknya pilihan tersebut, Anda tentu bisa lebih mudah menemukan tas yang sesuai dengan kebutuhan.

Tak hanya bisa itu, untuk pemesanan dengan jumlah besar, Anda juga bisa custom desain tas. Anda bisa menyampaikan model tas tertentu kepada pihak pabrik, lalu pilih bahan yang Anda inginkan. Pihak pabrik pun akan membuatkan desain tas sesuai dengan yang Anda minta.

3. Bisa Diretur jika Ternyata Tas Cacat

Toko tas biasanya tak menyediakan layanan retur. Barang yang sudah dibeli tak bisa dikembalikan lagi. Sangat berbeda jika Anda membelinya di pabrik tas. Sebagian besar pabrik tas wanita di Bandung menyediakan layanan garansi. Dengan adanya fitur garansi ini, tas yang cacat bisa diretur ke pihak pabrik.

4. Bisa Dijual Kembali

Khusus untuk Anda yang ingin membuka usaha di bidang jual-beli tas wanita, Anda harus bekerja sama dengan pabrik tas. Seperti yang telah dijelaskan di atas, beli tas di pabrik memungkinkan Anda untuk mendapatkan harga jual yang rendah. Kemudian, Anda bisa menjual kembali tas tersebut dengan harga yang lebih tinggi.

Pabrik tas terbaik yang ada di Bandung adalah CV Oscas Indonesia. Pabrik tas ini sudah sangat berpengalaman dalam melayani kebutuhan pelanggan untuk membuat tas-tas tertentu. Melalui CV Oscas, Anda bisa mendapatkan tas wanita terbaik untuk dipakai sendiri maupun dijual lagi. Pabrik tas wanita di Bandung ini sangat terpercaya untuk melayani segala pesanan Anda.

نموذج الاتصال