YOUR BORING DAY

Tambah Koleksi Sepatu Nike Kalian Yuk

Tambah Koleksi Sepatu Nike Kalian Yuk
2/27/2018

Halo gezzz! 
Bagaimana kabarnya ? Semoga sehat selalu dan dilancarkan rejekinya ya. 

Di postingan kali ini, aku ingin membahas sedikit mengenai sepatu nih gezzz. By the way, kalian ada yang suka mengoleksi sepatu gak nih? Tentunya sepatu yang original dong ya. 

Kebanyakan dari kalian pasti kenal dengen merek Nike kan? Btw, dulu waktu kecil bacanya sering salah nyebut yaitu “na-ik” padahal yang bener “na-i-ki”. Ini naik bukan naik delman istimewa lho ya hehehe

Sepatu Nike

Nike merupakan salah satu perusahan sepatu terbesar di dunia yang berasal dari America Serikat yang didirikan pada tahun 1972. Seiring berjalannya waktu, sepatu Nike hingga saat ini memiliki banyak sekali penggemar atau pecinta berbagai produk sepatunya atau bahkan ada juga yang beli hanya untuk sekedar dikoleksi karena saking sukanya dan tidak tega memakainya (Aseeekkkk) hahaha 

Kalau kamu seorang yang suka dengan merek Nike dan sangat ingin memilikinya, aku kasih tahu nih situs yang jual sepatu Nike dengan banyak pilihan dan harga terjangkau. Bahkan, kamu bisa mencicilnya dengan bunga cicilan 0% lhoooo… 

Selain itu di situs yang jual sepatu Nike itu juga sering ngasih diskon yang lumayan lho, jadi bakal lebih hemat kalau kepingin beli sepatunya. 

Lalu dimana sih belinya ? 

Jual sepatu Nike

Disini nih gezzz belinya, yaitu di situs blibli.com. Kalian bisa pilih model yang disukai dan pastinya jangan lupa menambahkan catatan pilihan ukuran yang pas dengan kakimu, biar nantinya gak kekecilan maupun kebesaran. Kalau pas kan, jadinya kan nyaman. Kayak kamu dan si dia kalau sudah cocok dan pas kan nyaman juga hehehe 

OK deh gezzz, cepet beli sepatunya buat tambah koleksi sepatu Nike kalian ya. Biar gak kepikiran terus jadinya. 

Oh iya, aku kasih tau sedikit info nih. Penampilan seseorang itu biasanya yang dilihat pertama kali sepatunya. Jadi jangan salah pilih ya, biar penampilanmu makin keren dengan sepatu Nike yang tentunya keren, berkualitas tinggi dan OK banget.

Fery Efendy

Hi kamu...

Jangan lupa bahagia ya

avatar

Weuw ... warnanya keren2 euy sepatunya.
Kontras banget.

18/4/18 9:17 PM
avatar

Iya mas bro, koleksi sepatu Nike emang bikin pengen terus

29/5/18 10:28 PM
Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday