Paskal Food Market, Wisata Kuliner Spektakuler di Kota Bandung

Paskal Food Market, Wisata Kuliner Spektakuler di Kota Bandung
Buat kalian yang suka banget sama wisata kuliner, aku ada sedikit info menarik nih buat dijadiin referensi petualangan wisata kulinermu khususnya di Kota Bandung, Jawa Barat. Jadi gak perlu bingung lagi mau kulineran di tempat mana kalau lagi liburan di Kota Bandung.

Tentunya tempatnya keren, hits dan kekinian banget. Kalau kalian sedang berlibur ke Kota Bandung dan memang pecinta kuliner sejati, wajib banget mampir ke tempat ini biar petualangan kulinermu makin komplit! 

Oh iya, buat kalian yang berada di luar Kota bandung dan kepengen liburan kesini serta kepengen banget nyobain kulineran disini, bisa dapetin harga tiket pesawat murah hanya di Pegipegi.com. Selain mudah dalam mencari tiket pesawat ke Bandung, tentunya banyak juga tiket pesawat promo yang bisa kalian dapatkan disini dan pastinya gak pakai ribet. 

OK, lanjut! 
Tempat kuliner hits dan kekinian di Kota Bandung yang aku maksud adalah Paskal Food Market
Paskal Food Market, Wisata Kuliner Spektakuler di Kota Bandung
Source : anekatempatwisata.com
Pasir Kaliki atau yang biasa disebut Paskal Food Market merupakan tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi kalau sedang liburan di Bandung. Bisa dibilang tempat ini menjadi Pusat Wisata Kuliner Bandung karena areanya yang begitu luas sekaligus menyediakan banyak pilihan aneka menu kuliner yang dijajakan. 

Lokasinya yang berkonsep outdoor serta adanya property hiasan lampu dan obor yang diletakkan disana membuat suasana di Paskal Food Market menjadi begitu romantis. Selain menyantap kuliner yang lezat dan nikmat, suasana nyaman dan tenang ditambah udaranya yang sejuk membuat para pengunjungnya menjadi betah makan disini. Ditambah lagi dengan iringan Live Music serta Free Wifi. Jadi makin betah dan pengen mampir kesini terus setiap hari. 

Untuk harga makanan dan minumannya juga sangat terjangkau sekali kok, harga yang ditawarkan disana mulai dari Rp 10.000, jadi tidak perlu takut isi dompet kalian jebol kalau berwisata kuliner di Paskal Food Market sini hehehe. 

Paskal Food Market sendiri buka setiap hari. Berikut jadwalnya :
  • Hari Senin-Jumat, buka mulai pukul 11.00-23.30 WIB
  • Hari Sabtu, buka mulai pukul 11.00-00.30 WIB
  • Hari Minggu, buka mulai pukul 10.00-00.00 WIB
Paskal Food Market ini berlokasi di Paskal Hyper Square, Jalan Pasirkaliki No. 25 - 27, Kebon Jeruk, Andir, Ciroyom, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181. Untuk lebih detailnya, kalian bisa lihat di maps berikut ini. 


Nah, itulah tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi kalau sedang berlibur di Kota Bandung. Dijamin bakal dapat kesan menarik setelah mampir ke Paskal Food Market ini, dapat enaknya, dapat suasana nyaman dan tenangnya, dan dipastikan pasti kepengen balik lagi kesini nantinya. 

Gimana nih? Jadi kepengen main ke Bandung dan mampir ke Paskal Food Market kan? Hehehe. Buruan cari tanggal yang pas buat liburan ke Bandung, tentunya jangan lupa ajak kerabat, keluarga dan orang tersayang ya. 

Oh iya, aku ingetin lagi nih buat kalian yang mau liburan ke Kota Bandung, bisa langsung dapetin tiket pesawat ke Bandung dengan harga tiket pesawat murah ataupun harga tiket pesawat promo diskon hingga jutaan rupiah di Pegipegi.com. Kalau dapat banyak diskon harga tiket pesawat kan lumayan, bisa buat tambahan kulineran di Paskal Food Market sampai puas hehehe. 

Setelah dapat tiket pesawat ke Bandung, jangan sampai lupa mampir ke wisata kuliner Paskal Food Market ya. Biar liburan ke Bandungnya makin berkesan dan tak terlupakan serta kepengen balik lagi kesana terus-terusan hehehe. 

Nah, itulah sedikit informasi mengenai wisata kuliner yang hits dan kekinian di Kota Bandung. Yuk mulai menabung dari sekarang dan siapin tanggal yang pas untuk segera liburan ke Kota Bandung atau yang dijuluki dengan sebutan "Paris Van Java" ini.

Source Thumbnail : anekatempatwisata.com

نموذج الاتصال