1/18/18

4 Pemandian Air Panas di Sekitar Bandung

Dengan cuaca yang dingin karena letaknya yang berada di ketinggian, Bandung selalu jadi tempat yang pas untuk ngadem. Tak hanya orang-orangnya yang ramah dan kulinernya yang enak, kota kembang juga dikenal memiliki tempat wisata yang lengkap. Mau cari apa di Bandung? Semuanya ada. Maka tak heran jika Bandung selalu macet ketika akhir pekan karena selalu menjadi opsi pertama para warga ibu kota untuk berlibur. 

Mau berkeliling di Bandung seharian lalu pulang atau memilih untuk cari hotel murah untuk menginap meski hanya satu malam tentunya pilihan yang sah-sah saja bagi wisatawan. Namun dengan cuaca Bandung di musim hujan membuat banyak sebagian orang hanya ingin berlibur di tempat-tempat wisata indoor. Padahal jika mau lebih jeli mencari alternatif liburan selain mall, wisatawan bisa dapat liburan yang benar-benar berkualitas. 

Salah satu yang wisata yang bisa menenangkan pikiran sekaligus mengendorkan otot-otot di badan adalah dengan berendam air panas. Bagi yang bermasalah dengan kulit, hal ini tentu jadi nilai kesehatan yang lebih. Namun apakah kamu sudah tahu beberapa lokasi pemandian air panas di sekitaran bandung yang patut untuk dikunjungi? Berikut ulasan tempat-tempatnya. 

1. Maribaya Resort Lembang

Maribaya Resort Lembang
Sumber : media-cdn.tripadvisor.com

Tak memulu di daerah Subang, ternyata tempat berendam air panas terdekat ada di Lembang. Lokasi pemandian ini berada dalam kawasan resort yakni di Maribaya Natural Hot Spring Resort. Beralamat lengkap di Jl Raya Maribaya No.105/212, Langensari, Lembang, resort ini menawarkan pemandian air panas yang eksklusif. Setidaknya ada dua kolam renang air panas dengan warna biru yang cantik. Selain berendam wisatawan juga tentunya bisa mengabadikan foto di kolam yang juga mengandung belerang ini. 

Untuk masuk ke lokasi ini, kamu perlu membayar tiket masuk seharga 35k/orang dan juga tambahan biaya 150k/orang bagi yang ingin menikmati sensasi berendam di kolam biru yang eksklusif. Karena jaraknya yang cukup dekat dari kota, kamu masih bisa menjelajah tempat lainnya seusai dari lokasai ini. Masih kurang cukup? Kamu bisa pesan hotel di Bandung dengan beragam pilihan yang ada. Dengan begitu, kamu bisa bebas mengeksplor kota Bandung dengan durasi yang lebih lama.

2. Gracia Spa Resort Subang

Gracia Spa Resort Subang
Sumber : media-cdn.tripadvisor.com

Satu tempat lain yang jaraknya tak begitu jauh dari kota bandung adalah pemandian air panas di Gracia Spa and Resort. Lokasinya berada di Ciater, Subang tak terlalu jauh dari lokasi Gunung Tangkuban Perahu. Suasana di resort ini sangat homey karena kolam-kolam air panas tidak seperti kebanyakan kolam lain, di sini kolamnya terlihat sangat natural dengan dominasi bebatuan sungai yang menyatu dengan berbagi tumbuhan dan pohon-pohon yang rindang. 

Keunggulan lain, tempat ini terbilang tak terlalu ramai. Jika kamu beruntung, beberapa kolam yang ada disini akan terasa milik pribadi karena pengunjungnya tak begitu banyak. Soal tiket masuk, harganya agak mahal ketimbang dengan kolam pemandian sepeti Ciater atau Cipanas. Sekitar 60k-75k tiap orangnya, meski harganya mahal tapi sesuai dengan fasilitas kelas atas yang bakal kamu terima. Tempatnya yang asri dan bersih juga bakal membuatmu betah berlama-lama menghabiskan waktu di lokasi yang buka 24 jam ini.

Jika kamu yang berlibur dan sudah pesan hotel di Bandung untuk beberapa hari, kamu bisa mencoba untuk datang ke tempat ini. Bagi kamu yang merindukan ketenangan dan tempat yang asri, kamu bakal seketika jatuh cinta dengan tempat ini. 

3. Ciater Subang

Ciater Subang
Sumber : wisatamu.com

Ciater merupakan tempat berendam air panas yang paling sering dikunjungi wisatawan lokal. Maka tak heran tempatnya selalu ramai oleh pengunjung. Berbeda dengan pemandian air panas sebelumnya yang sengaja dibuat, di Ciater kolamnya terkesan lebih alami dan langsung dari sumbernya. Jadi pengunjung bisa menikmati berendam di kolam buatan atau di sungai yang lengkap dengan air terjunnya. Harga tiket untuk masuk ke Ciater berkisar 28k-35k untuk tiap orangnya.

Berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari Bandung, kolam ini berlokasi di Jl Raya Ciater, Nagrak, Ciater, Kabupaten Subang. Jika memilih untuk berlama-lama di area ini kamu bisa menginap dan cari hotel murah di Reservasi.com dan temukan hotel yang berada tak jauh dari lokasi pemandian. Kelebihan menginap di kawasan Ciater, kamu akan disajikan pemandangan kebun teh. Jika berminat bahkan kamu bisa mengunjungi salah satu pabrik penghasil teh yang bisa dijumpai di kawasan Ciater. 

Jika lebih senang di menginap di area kota juga tak masalah, kamu bisa pesan hotel di Bandung lalu berangkat ke Ciater yang jaraknya tak terlalu jauh dengan Kota Bandung. Sensasi berendam di tempat kolam air yang terkenal cukup panas ini bakal membuat kamu rindu untuk datang lagi dan lagi. 

4. Ciwalini Ciwidey

Ciwalini Ciwidey
Sumber : panduanwisata.id

Jika kamu akan berwisata ke Ranca Upas, Kawah Putih, dan juga Situ Patenggang, mungkin bisa juga berkunjung ke kolam air panas yang berada di daerah Ciwidey. Karena tak hanya di daerah Bandung Barat saja yang memiliki kolam air panas, daerah bandung selatan memiliki Kolam Air Panas Ciwalini.

Kolam air panas Ciwalini memiliki pemandangan yang indah berupa hamparan gunung dan juga kebun teh. Jika cuaca sedang cerah, pemandangan akan terasa lebih indah. Selain itu, berbeda dengan kolam air panas di tempat lain, ada wahana perosotan di yang bisa pengunjung coba terutama untuk anak-anak. 
Lanjut

1/9/18

Aneka Ide Bisnis yang Cocok untuk Para Pencinta Binatang

Aneka Ide Bisnis yang Cocok untuk Para Pencinta Binatang

Anda termasuk orang yang menyukai binatang?

Banyak studi kesehatan yang menyatakan bahwa memiliki hewan peliharaan sangat baik bagi seseorang. Tak hanya membuat Anda merasa lebih bahagia dan terhindar dari stres, bermain dengan hewan peliharaan juga membuat Anda lebih aktif bergerak. 

Minat terhadap hewan peliharaan ternyata juga bisa menjadi inspirasi bisnis yang potensial bagi Anda. Beberapa ide bisnis berikut ini sangat cocok bagi para pencinta binatang:

Budidaya Hewan Ternak

Bisnis budidaya hewan ternak senantiasa memiliki pangsa pasar yang menjanjikan. Karena kebutuhan konsumsi hewan ternak seperti unggas dan hewan berkaki empat selalu ada sepanjang tahun. Anda bisa mulai mempelajari cara budidaya hewan ternak terlebih dahulu sebelum merintis bisnis. Pilihlah jenis hewan yang cara perawatannya praktis dan tidak membutuhkan modal besar.

Namun Anda bisa mengandalkan Mekar.id jika membutuhkan tambahan pinjaman modal. Perusahaan yang menjadi salah satu pelopor konsep peer to peer lending Indonesia ini memfasilitasi hubungan antara investor dengan pengembang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Sehingga Anda berkesempatan memperoleh modal usaha dalam waktu singkat dengan bunga relatif rendah. Para investor pun bisa meminjamkan modal kepada pengembang UMKM yang memenuhi prosedur dan memiliki bisnis potensial.

Merintis Bisnis PetShop

Anda pasti merasa senang jika merintis bisnis yang satu ini. Karena Anda berkesempatan bertemu binatang peliharaan lucu yang diajak mengunjungi petshop Anda. Bisnis petshop harus dirintis di lokasi strategis, misalnya di sekitar permukiman kalangan menengah ke atas. Jangan lupa menyiapkan berbagai produk kebutuhan binatang dengan harga terjangkau. Agar Anda bisa memiliki banyak pelanggan setia.

Bisnis Jasa Penitipan Binatang

Untuk memulai bisnis jasa penitipan binatang, Anda tidak membutuhkan modal besar. Namun Anda harus memiliki pengetahuan yang memadai serta kesabaran ekstra untuk merawat binatang yang dititipkan. Anda juga wajib memastikan bahwa tempat penitipan binatang Anda senantiasa steril. Jangan sampai ada penyakit menular yang menjangkiti binatang yang sedang dititipkan. Biasanya bisnis jasa penitipan binatang akan sangat diminati menjelang musim liburan.

Di antara ketiga bisnis tersebut, manakah yang paling menarik dan sesuai dengan kemampuan Anda?

Sekarang, mari pilih dulu bisnisnya agar Anda bisa segera membuat perencanaan bisnis yang matang. Jangan menunda rencana bisnis supaya Anda lekas merasakan manfaat bisnis Anda di masa mendatang.
Lanjut

12/13/17

Ingin Dapatkan Hunian Baru? Yuk, Cek Harga Perumahan Murah Bulan Desember

Ingin Dapatkan Hunian Baru? Yuk, Cek Harga Perumahan Murah Bulan Desember

Memiki hunian baru bagi yang belum memiliki umah sendiri merupakan keinginan tersendiri yang selalu menjadi harapan besar. akan tetapi membeli rumah tentu banyak memerlukan pertimbangan. Untuk lokasi rumah biasanya akan sulit mencari yang paling cocok dengan selera. Akan tetapi sebenarnya dalam hal ini Anda bisa menggunakan rumah dengan harga rumah murah sebagai pilihan.

Lokasi perumahan ini akan sangat nyaman di huni. itulah sebabnya mengapa cukup banyak mereka yang menjadikannya sebagai lokais favorit. Bahkan yang harganya cukup terjangkau pun ternyata cukup banyak. Untuk itu sebelum membeli rumah sebenarnya Anda perlu mengecek harga perumahan murah bulan Desember ini.

Jika Anda bingung di mana bisa mendapatkannya, jawaban itu bisa Anda temukan di sini. untuk memudahkan Anda, ada beberapa informasi mengenai harga rumah di beberapa kota besar yang bisa Anda jadikan rujukan. Dan di bawah ini merupakan ulasan terkait harga perumahan murah untuk bulan Desember.

Harga Perumahan Murah Di Jakarta Bulan Desember

Di Jakarta sebenarnya Anda bisa menemukan perumahan yang menjual rumah degan harga cukup murah. bahkan ada yang d bawah 200 juta. Jika ingin harga yang lebih tinggi bisa juga dengan memilih harga rumah perumahan yang sekitar 300-400 an juta. Tentu saja ketika harganya lebih tinggi fasilitas maupun tingkat kenyamannya akan lebih baik. Bahkan perumahan di Jaakarta dengan harga cukup murah ini pun memiliki lokasi strategis.

Info Harga Perumahan Murah Kota Malang Bulan Desember

Pada bulan Desember ini Anda bisa mendapatkan properti di Kota Malang dengan lokasi kawasan perumahan yang harganya cukup murah. Dengan harga di bawah 300 juta, Anda bisa memiliki rumah siap huni yang cukup mewah dan sangat nyaman di huni. Sedangkan jika Anda menginginkan yang sedikit lebih mahal lagi, silahkan memilih rumah dengan harga sekitar 400 an juta.

Harga Perumahan Murah Solo

Tidak hanya Malang dan Jakarta, di Solo Anda juga bisa mendapatkan rumah murah di lokasi perumahan. Harganya pun untuk kelas perumahan murah di bulan Desember ini pada umumnya sekitar 250 an juta. Rumah dengan harga murah tersebut pun sudah tergolong sangat nyaman di huni.

Itulah beberapa informasi harga rumah murah bulan Desember. Segera miliki salah satu unit baru tersebut sebelum harganya naik. Jangan lupa pula dalam pembelian Anda memilih jasa kami yang siap memudahkan transaksi setiap saat.
Lanjut

12/12/17

Parody Armada - Asal Kau bahagia

Parody Armada - Asal Kau bahagia

Halo gezzz!

Ada parody lagu baru nih. Kali ini aku parodiin lagunya Armada yang ngehitz banget di tahun 2017 ini yaitu Asal Kau Bahagia. Judulnya berubah sedikit menggelitik wkwk, jadi Gatal Yang Kau Abadikan (Njirrr... seyem)

Mungkin terbilang telat kali ya aku uploadnya, karena sekarang udah gak sebooming waktu pertama kali rilis. Soalnya dulu belum punya peralatan buat ngeyutube sih, jadi baru sekarang bisa bikinnya.

Halah, bodo amat. Mau telat atau nggakk, yang penting kagak hamil (Anjay... tu telat yang lain tong) hehehe

Langsung aja yuk tonton video parodinya di bawah ini. Awas ngakak atau malah kagak hahaha. Entahlah, yang penting udah berusaha menghibur.

Sebelumnya, jangan lupa untuk SUBSCRIBE & SHARE ya guys! Kalau nggak ya gapapa sih hehehe


PARODY ASAL KAU BAHAGIA
(GATAL YANG KAU ABADIKAN)

YANG… KEMARIN KAU MELAKUKAN
SEBU’AH TINDAKAN EDAN
KAU MEMINJAM BARANG TERLARANG
YAITU CLANA DALAM

KENAPA SIH DIRIMU
MEMINJAM PUNYAKU
KENAPA DENGAN PUNYAMU ?

KATAKANLAH SEKARANG
BAHWA SEMPAKMU BERLUBANG
TEMPATNYA DIBELAKANG
TEPAT DITENGAH-TENGAH

APA KAU TAK FIKIRKAN
APA YANG AKU BAYANGKAN
KU TAKUT KETULARAN
GATAL YANG KAU ABADIKAN

YANG… KURASA KAU S’MAKIN EDAN
KAU MASIH SAJA PINJAM

KENAPA SIH DIRIMU
MEMINJAM PUNYAKU
KENAPA DENGAN PUNYAMU ?

KATAKANLAH SEKARANG
BAHWA SEMPAKMU BERLUBANG
TEMPATNYA DIBELAKANG
TEPAT DITENGAH-TENGAH

APA KAU TAK FIKIRKAN
APA YANG AKU BAYANGKAN
KU TAKUT KETULARAN
GATAL YANG KAU ABADIKAN

MELODI

KATAKANLAH SEKARANG
BAHWA SEMPAKMU BERLUBANG
TEMPATNYA DIBELAKANG
TEPAT DITENGAH-TENGAH

APA KAU TAK FIKIRKAN
APA YANG AKU BAYANGKAN
KU TAKUT KETULARAN
GATAL YANG KAU ABADIKAN

Begitulah parodi lagu Asal Kau Bahagia. Semoga parodi tersebut menyadarkan kalian-kalian yang kurang kerjaan alias sedikit edan yang suka minjam celana dalam orang lain hehehe. Jangan dianggap bercanda lho ya.

Oh iya, kalau bisa tinggalin komentar juga lewat youtube juga ya disini nih tempatnya, sekalian subscribe biar gak nanggung wkekek (Sa ae lu Tong!)

Tengkyu...
Lanjut

Sewa Rumah Jakarta Timur Untuk Usaha Kuliner

 Sewa Rumah Jakarta Timur Untuk Usaha Kuliner

Rumah menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap orang yang mana orang akan mengusahakan untuk memiliki rumah sendiri. Akan tetapi, yang menjadi kendala adalah dari harga rumah itu sendiri karena memiliki harga yang sangat mahal. Itulah sebabnya jika banyak dari orang yang akan lebih mengurungkan niatnya dan memilih solusi lainnya yakni rumah dijual di Jakarta. Pada saat ini banyak sekali penyewaan rumah di Jakarta dengan harga yang sangat terjangkau. 

Untuk Anda yang memiliki bisnis kuliner dan ingin membangun bisnis kuliner di Jakarta maka Anda bisa memilih rumah yang ada di Jakarta timur tersebut. Tidak hanya dapat di gunakan sebagai tempat tinggal melepas lelah namun rumah juga dapat di gunakan sebagai tempat bisnis. Dalam memilih rumah yang cocok untuk bisnis kuliner memang harus lebih jeli karena dengan begitu usaha kuliner Anda dapat berjalan dengan lancar. 

Cara mendapatkan sewa rumah cocok untuk usaha 

  • Memilih lokasi yang mudah dilihat 

Cara yang pertama untuk mendapatkan sewa rumah Jakarta timur untuk usaha kuliner dengan memilih tempat yang cukup terlihat oleh banyak orang karena dengan begitu usaha Anda akan dapat memperhatian dari orang banyak yang berlalu lalang dijalan. Dan ini tidak hanya membuat memperoleh perhatian saja namun juga untuk memudahkan Anda dalam memperkenalkan dan juga mempromosikan produk usaha Anda yang baru saja dirintis. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah melakukan promosi kepada orang- orang yang berlalu- lalang. 

  • Memiliki lokasi dengan akses mudah 

Cara yang selanjutnya adalah dengan memilih sewa rumah Jakarta yang memiliki lokasi dengan akses yang mudah. jika Anda mempunyai bisnis yang ada di lokasi yang ramai maka banyak orang yang berlalu lalang namun apabila akses untuk ke lokasi seperti jalan yang terlalu sempit maka hal inilah yang menyebabkan orang akan enggan untuk masuk ke dalam dan terkadang akan ada konsumen yang sudah tidak mau datang lagi karena lokasi akses jalan yang kurang nyaman. 

Harga rumah 

Pasti Anda sangat penasaran mengenai berpaa harga dari sewa rumah dijual di Jakarta timur untuk usaha kuliner tersebut. Memang sebenarnya rumah memiliki type yang tidak sama jadi tentunya harga setiap rumah yang di sewakan harganya berbeda. 

Ingin dapatkan rumah dengan harga yang terbaik? Maka segera hubungi jasa agen property kami yang akan siap membantu mencari rumah dengan cepat.
Lanjut

11/28/17

Parody Camila Cabello - Havana (Banana) Bahasa Indonesia

Parody Camila Cabello - Havana (Banana)

Hi gezzz!

Setelah kemarin bikin parody lagunya bang Anji yang berjudul Dia dan Bidadari Tak Bersayap, kali ini aku bikin parody lagu lagi tapi bukan lagu dari Indonesia melainkan lagu barat. Penyanyinya idaman semua cowok banget nih haha yaitu mbak Camila Cabello. Musik lagunya juga enak banget kalau dijadiin pengiring dansa. Kalau kalian gak bisa dansa, sementara bisa dibikin pengiring goyang asoooyyyy hahaha, yang penting kalau goyang "Ojo jotos-jotosan".

Kalau di video parody kemarin masih berupa lirik lagu aja, tapi kali ini aku mencoba bikin versi videonya. Gak bagus-bagus amat sih, mungkin malah jelek (Hah! Emang Tong!) Njirrr... tapi setidaknya udah ada peningkatan dari yang kemarin. Dengan alat seadanya dan pengalaman seadanya, nekat bikin video parody Havana yang dibawain sama mbak Camila Cabello menjadi Banana. Awalnya Banana oh na na, jadi Banana oh na na...

Langsung aja yuk tonton videonya di bawah ini. Jangan lupa siapin tisu, kali aja ngiler lihat pisang gorengnya hehehe.

Sebelumnya, jangan lupa untuk SUBSCRIBE & SHARE ya guys! Kalau nggak ya gapapa sih hehehe



Seperti biasanya juga nih gezzz, biar postingannya terlihat banyak yang padahal isinya zonk, liriknya aku pajang disini juga ya hehehe (Edan tenan!!!)

PARODY HAVANA (BANANA)

BANANA OH NA NA
KALAU DIGORENG SUNGGUH
ENAK RASANYA
TAMBAHKAN SEDIKIT SUSU DIATASNYA
PASTI MAKNYUS PEMIRSA
SUMPAH SILAHKAN MENCOBANYA
BANANA OH NA NA

SAAT KULIHAT DIA DI PIRING
(MENGGODA IMANKU)
MAU AMBIL TAPI KEBELET KENCING
(JADI PIPIS DULU)
PASTI RASANYA SANGAT AMAZING
(CICIPI DAHULU)
DAN AKU MAKANNYA SAMBIL MIRING
KOK JADI PUSING

HU.... HU... HU....
KU SUNGGUH SANGAT SUKA
MEMAKAN PISANG GORENG
MAU LAGI
HU.... HU... HU....
KU SUNGGUH SANGAT SUKA
RASA LEZATNYA
OH NA NA NA NA NA

BANANA OH NA NA
KALAU DIGORENG SUNGGUH
ENAK RASANYA
TAMBAHKAN SEDIKIT SUSU DIATASNYA
PASTI MAKNYUS PEMIRSA
SUMPAH SILAHKAN MENCOBANYA
BANANA OH NA NA

PISANG...
PISANG GORENG MEMANG LEZAT OH
RASANYA SUNGGUH SANGAT NIKMAT OH

JADI GINI CARA BIKINNYA
AGAR ENAK RASANYA
TAMBAHKAN SEDIKIT SUSU, TAPI JANGAN MALU-MALU
UNTUK PISANG GORENGNYA, BISA BELI DIMANA SAJA A'
PISANG GORENG YUK SRI, BOLEH JUGA DICOBA
REKOMENDASI BAYU SKAK, ITU IDOLA SAYA
SAYA JUGA MINTA MAAF YA
KOK JADI NGAWUR GINI NGERAPNYA

BANANA OH NA NA
KALAU DIGORENG SUNGGUH
ENAK RASANYA
TAMBAHKAN SEDIKIT SUSU DIATASNYA
PASTI MAKNYUS PEMIRSA
SUMPAH SILAHKAN MENCOBANYA
BANANA OH NA NA

BANANA OH BANANA
ENAK YANG DI GORENG
BANANA OH BANANA
ENAK YANG DI GORENG
BANANA OH BANANA
ENAK YANG DI GORENG
BANANA OH BANANA
ENAK YANG DI GORENG
YEAH, MBREWW...
HU...
HU...
ENAKNYA PISANG GORENG...

BANANA OH NA NA
KALAU DIGORENG SUNGGUH
ENAK RASANYA
TAMBAHKAN SEDIKIT SUSU DIATASNYA
PASTI MAKNYUS PEMIRSA
SUMPAH SILAHKAN MENCOBANYA
BANANA OH NA NA

AHA OH NA NA NA
AHA OH NA NA NA
AHA OH NA NA NA
NA NA NA DI GORENG
AHA OH NA NA NA
BANANA OH NA NA

Mungkin itu saja parody yang bisa saya sampaikan kali ini (Anjirrr malah ditutup kayak pidato) Hehehe ya maap! Ya mungkin begitulah hasil video parody lagu havana menjadi banana.

Oh iya, kalau bisa tinggalin komentar juga lewat youtube juga ya disini nih tempatnya, sekalian subscribe biar gak nanggung wkekek (Sa ae lu Tong!)

Tengkyu...
Lanjut