MASIGNALPHA102
7234421603766659493

Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat Dari Cara Kentutnya

Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat Dari Cara Kentutnya
3/19/2017

Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat Dari Cara Kentutnya
Kentut. Hal sederhana yang membahana hahaha. Setiap orang pasti pernah melakukannya, entah indoor maupun outdoor. Namun ada satu makhluk yang jarang sekali melakukan yang namanya kentut, yaitu cewek (selain anggota keluarga). Mungkin memang gak bisa kentut kali ya haha.

Untuk mengetahui kepribadian seseorang itu bisa dilihat dari caranya dia kentut , jadi gak usah repot-repot menyewa intel atau dektektif untuk mengetahuinya.

Lalu bagaimana sih ciri-ciri orang yang memiliki kepribadian tertentu yang bisa dilihat dari caranya dia kentut ? Simak ulasan gak jelas di bawah ini yuk!

KEPRIBADIAN POSITIF
  • Orang yang BERWAWASAN LUAS, orang yang tahu kapan harus kentut.
  • Orang yang PERCAYA DIRI, orang yang sangat yakin kalau kentutnya sendiri itu wangi.
  • Orang yang HEMAT, orang yang kalau kentut keluarnya diatur sedikit-sedikit.
  • Orang yang RAMAH, orang yang suka mencium bau kentutnya orang lain.
  • Orang yang ATLETIS, orang yang mengeden waktu mau kentut.
  • Orang yang JUJUR, orang yang mengakui kalau dirinya telah menghembuskan kentut.
  • Orang yang PINTER, orang yang hafal dan selalu ingat bau kentut orang lain.
  • Orang yang BERBAKAT, orang yang kalu kentut sambil dilagukan.
  • Orang yang STRATEGIS, orang yang kalau kentut kemudian mengalihkan pembicaraan sehingga orang sekitarnya melupakan kentutnya.

KEPRIBADIAN NEGATIF
  • Orang yang TIDAK JUJUR, orang yang kalau kentut lalu menyalahkan orang lain.
  • Orang yang GOBLOK, orang yang menahan kentutnya hingga 2 jam.
  • Orang yang SENGSARA, orang yang ingin banget bisa kentut tapi tidak bisa kentut.
  • Orang yang MISTERIUS, orang yang kentut tapi tidak ada yang tahu.
  • Orang yang GUGUP, orang yang mendadak menghentikan kentutnya ketika sedang berlangsung.
  • Orang yang SADIS, orang yang kalau kentut diarahkan ke orang yang ada di sebelahnya.
  • Orang yang PEMALU, orang yang kalau kentut terus malu-malu sendiri gak jelas.
  • Orang yang SOMBONG, orang yang gembira serta ceria mencium bau kentutnya sendiri.
  • Orang yang TIDAK RAMAH, orang yang kentut kemudian sembunyi terus ngamuk-ngamuk gak jelas.
  • Orang yang KEKANAK-KANAKAN, orang yang suka kentut di dalam air agar bisa mendengar bunyi "blekutuk-blekutuk" yang menggembirakan.
  • Orang yang SIAL, orang yang terus-menerus dikentutin orang lain.
  • Orang yang TIDAK BISA MENGONTROL DIRI, orang yang kalau kentut selalu menyertakan ampas alias isinya.
  • Orang yang TIDAK IKHLAS, orang yang tidak mencium kentutnya sendiri tetapi malah marah-marah kalau orang lain yang mencium bau kentutnya.
  • Orang yang GAK JELAS, orang yang kalau kentut ditempelkan ke terompet biar suaranya menggelegar.
  • Orang yang TIDAK SABAR, orang yang kalau kentut susah payah ngeden maksimal, tapi gak bunyi kentutnya malah
  • Orang yang KURANG KERJAAN, orang yang mendiskusan tentang kentut (kayak yang lagi baca).
  • Orang yang GILA, orang yang mengamati ciri-ciri orang lain dari caranya kentut.

Bagaimana ? Keren kan cara mengetahui kepribadian seseorang lewat cara dia kentut. Jaid jangan ragu meneliti kentut seseorang yang sedang ingin kamu cari tahu kepribadiannya hahaha.

Demikian ulasan gak penting dan gak jelas mengenai kentut, atas kurang lebihnya mohon dilebihkan.

Image : malesbanget.com

Loading...
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Mampir juga ke blog baruku - feryefend.id

  1. Haha.. ada-ada aja nih Mas Fery :D

    Temenku jujur tapi kentutnya langsung gitu, Mas ? Gk sedikit sedikit..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, mungkin dia orangnya labil mas haha

      Hapus
  2. Gue termasuk tipe orang yang sadis. Hahaha

    BalasHapus
  3. Kayaknya , gue termasuk orang-orang yang sial , deh.

    Sial.


    btw , salam kenal ,ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa, buruan jadi orang yang sadis wkwwk
      Yoi, salam kenal balik bro!

      Hapus
  4. Apalah kepribadian gue lebih banyak negatifnya,
    Besok-besok ga usha kentut aja sekalian ya wkwk

    BalasHapus
  5. Fix masuk tipe misterius hehehe

    BalasHapus
  6. antara hemat dan pelit sama-sama sedikit-sedikit ngeluarinnya takut rejekinya hilang hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, kalau kentut dimasukin botol aja biar stock g menipis

      Hapus
  7. Antara saya dan pantat saya terjalin kerahasian yang tidak boleh diungkap ke publik. Muahaha.

    BalasHapus
  8. Wwkwwk... gue kok banyak negatifnya. Haruskah gue gak kentut? Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, sepertinya begitu. Awas! Mampet beneran! haha

      Hapus
  9. Saya orang yang percaya diri, trust me
    |o|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti kentutnya pas lagi sendiri dan didalam lemari hiyaa

      Hapus
  10. Yang terakhir sialan kena banget, dan kenapa saya ngebaca postingan ini :D

    BalasHapus