YOUR BORING DAY

Mau Ganti HP Baru? Pakai Oppo Pasti Lebih Seru

Mau Ganti HP Baru? Pakai Oppo Pasti Lebih Seru
11/19/2017
OPPO Smartphone Murah
Halo gezzz!
Bagaimana kabarnya ? Semoga sehat selalu dan dilancarkan rejekinya ya. Amin.

Beberapa hari lagi kurang lebih 40 harian lagi udah mau tahun baru aja nih. Gak kerasa banget ya. Kayaknya baru 11 bulan deh, sekarang udah mau ganti tahun aja (Njay… emang udah 11 bulan berlalu tong!) Oh iya ta ? kudet banget aku yak haha (Ndeso!).

Ngomongin tahun baru, jadi keinget tahun baru 2017 kemarin. Di awal tahun baru 2017 kemarin aku nargetin untuk bisa beli barang baru untuk menemani hari-hariku. Kemarin itu aku nargetin sebuah barang yang berpasangan #cieee. Kenapa kok berpasangan ? Karena kalau gak ada pasangannya bakal galau habis - habisan hehe. Jadi, barang yang aku maksud itu adalah sepatu. Karena waktu itu sepatu yang biasa aku pakai ada bagian yang robek, jadi aku memilih membeli sepatu untuk mengawali tahun baru 2017 kemarin.

Kalau di tahun kemarin aku udah nargetin untuk beli sepatu, kalau untuk awal tahun baru 2018 nanti enaknya nargetin beli apaan ya ? Jadi bingung nih, atau gak usah aja ? Tapi kalau gak usah, jadi kayak ada yang kurang gitu sih. Soalnya tiap tahun itu aku berusaha nyisihin sedikit uang hasil kerjaku untuk membeli apa yang aku mau di tiap awal tahun baru nanti. Kan jadi ada rasa bangga pada diri sendiri gitu bisa beli sesuatu yang diinginkan tanpa membebani orang tua, iya kan ? Wajib ditiru ini mah hehe.

Sekarang balik ke topik utama lagi!

Di awal tahun baru 2018 nanti kayaknya aku tahu deh barang apa yang akan jadi targetku selanjutnya. Sebentar-sebentar, aku lupa… oh iya, kayaknya aku bakalan beli HP baru. Soalnya HP yang selama ini tak pakai sering hang atau error gak jelas gitu. Mungkin karna udah lama penggunaannya kali ya, udah 5 tahunan sih soalnya, dan mungkin akhir tahun ini akan menjadi waktu kadaluarsanya hehehe.

Ngomongin soal beli HP baru, baru inget kalau kemarin waktu belanja di Blibli.com pas ada promo 11.11 dan promo menarik lainnya itu, aku sempet lihat beberapa katalog HP disana. Dan waktu kepoin satu-satu merk dan spesifikasi HPnya, kayaknya aku tertarik sama merk Oppo deh, banyak fitur yang keren disetiap type HPnya. Selain itu, harga yang ditawarkan pun juga lumayan terjangkau. Beberapa produk HP Oppo yang ditawarkan juga ada yang didiskon, jadi kepengen buru-buru beli dah.

Ngomong-ngomong, kalau kamu juga ingin beli HP baru, aku saranin pilih aja HP Oppo dan pilih type HP yang menurut kamu cocok buat menemani aktivitasmu. Harganya yang pas dikantong bakal bikin kamu pengen cepet-cepet memiliknya hehehe. Tetapi walaupun murah, kualitas dan fitur yang ditawarkan gak kalah sama pesaing lainnya. Dijamin puas dah!

Ini nih sedikit penampakan HP Oppo di Blibli.com yang keren dan sangat memikat untuk segera dimiliki.

Mau Ganti HP Baru ? Pakai OPPO Pasti Lebih Seru

Bagaimana gezzz ? Sudah nentuin type HP Oppo yang cocok untuk menemani harimu ? Kalau sudah, buruan pesan di Blibli.com sekarang juga! Prosesnya cepat, aman, gak ribet dan pastinya bakal puas banget deh! Selamat menikmati HP Oppo barunya, pasti hari-harimu bakal lebih seru...
Fery Efendy

Hi kamu!

Jangan sampai mampir ke yourboringday.com ya...

Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday