YOUR BORING DAY

Ingin Dapatkan Hunian Baru? Yuk, Cek Harga Perumahan Murah Bulan Desember

Ingin Dapatkan Hunian Baru? Yuk, Cek Harga Perumahan Murah Bulan Desember
12/13/2017
Cek Harga Perumahan Murah
Memiki hunian baru bagi yang belum memiliki umah sendiri merupakan keinginan tersendiri yang selalu menjadi harapan besar. akan tetapi membeli rumah tentu banyak memerlukan pertimbangan. Untuk lokasi rumah biasanya akan sulit mencari yang paling cocok dengan selera. Akan tetapi sebenarnya dalam hal ini Anda bisa menggunakan rumah dengan harga rumah murah sebagai pilihan.

Lokasi perumahan ini akan sangat nyaman di huni. itulah sebabnya mengapa cukup banyak mereka yang menjadikannya sebagai lokais favorit. Bahkan yang harganya cukup terjangkau pun ternyata cukup banyak. Untuk itu sebelum membeli rumah sebenarnya Anda perlu mengecek harga perumahan murah bulan Desember ini.

Jika Anda bingung di mana bisa mendapatkannya, jawaban itu bisa Anda temukan di sini. untuk memudahkan Anda, ada beberapa informasi mengenai harga rumah di beberapa kota besar yang bisa Anda jadikan rujukan. Dan di bawah ini merupakan ulasan terkait harga perumahan murah untuk bulan Desember.

Harga Perumahan Murah Di Jakarta Bulan Desember

Di Jakarta sebenarnya Anda bisa menemukan perumahan yang menjual rumah degan harga cukup murah. bahkan ada yang d bawah 200 juta. Jika ingin harga yang lebih tinggi bisa juga dengan memilih harga rumah perumahan yang sekitar 300-400 an juta. Tentu saja ketika harganya lebih tinggi fasilitas maupun tingkat kenyamannya akan lebih baik. Bahkan perumahan di Jaakarta dengan harga cukup murah ini pun memiliki lokasi strategis.

Info Harga Perumahan Murah Kota Malang Bulan Desember

Pada bulan Desember ini Anda bisa mendapatkan properti di Kota Malang dengan lokasi kawasan perumahan yang harganya cukup murah. Dengan harga di bawah 300 juta, Anda bisa memiliki rumah siap huni yang cukup mewah dan sangat nyaman di huni. Sedangkan jika Anda menginginkan yang sedikit lebih mahal lagi, silahkan memilih rumah dengan harga sekitar 400 an juta.

Harga Perumahan Murah Solo

Tidak hanya Malang dan Jakarta, di Solo Anda juga bisa mendapatkan rumah murah di lokasi perumahan. Harganya pun untuk kelas perumahan murah di bulan Desember ini pada umumnya sekitar 250 an juta. Rumah dengan harga murah tersebut pun sudah tergolong sangat nyaman di huni.

Itulah beberapa informasi harga rumah murah bulan Desember. Segera miliki salah satu unit baru tersebut sebelum harganya naik. Jangan lupa pula dalam pembelian Anda memilih jasa kami yang siap memudahkan transaksi setiap saat.
Fery Efendy

Hi kamu!

Jangan sampai mampir ke yourboringday.com ya...

avatar

masih terlalu jauh buat mikirin beli rumah :((( kalo aku sih lebih pengen punya rumah yang lingkungannya bukan di perumahan. yang rumahnya kecil, sederhana, tapi halamannya luas. wkwk malah curhat rumah impian.

17/12/17 12:46 AM
avatar

Wah, ngomongin rumah, walaupun masih SMA, gue udah mikirin gimana rumah gue ke depannya. Apalagi, melihat harga yang semakin naik, semakin pusing gue untuk memikirkan hal itu. Kalo gue sih mau nya rumahnya di sekitaran Bogor atau Puncak gitu, biar udara dan hawanya masih adem ayem. Kan enak, tuh. :D

17/12/17 6:50 AM
avatar

Pengen sih beli rumah, tapi masih nyari isinya dulu, bukan perabotnya tapi yang bakal nemenin di dalam rumah hehe

18/12/17 5:39 PM
avatar

Wah menarik sekali.
AKu punya cita-cita pengen beli rumah tapi sedihnya belum ada uangnya huhu
semoga cepet dapet rezekinya biar bisa beli rumah hehe

28/12/17 7:25 PM
avatar

Haha, sama dong. Kalau bisa halaman belakang rumahnya juga luas lebih asik

13/2/18 2:20 PM
avatar

Mikirin gimana raih cita-cita aja dulu, kalau udah diraih bakalan mudah milikin rumah idaman

13/2/18 2:21 PM
avatar

Anjay, sa ae lu =D

13/2/18 2:22 PM
avatar

Amin, semoga sama-sama sukses ya :D

13/2/18 2:22 PM
Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday