YOUR BORING DAY

Aneka Ide Bisnis yang Cocok untuk Para Pencinta Binatang

Aneka Ide Bisnis yang Cocok untuk Para Pencinta Binatang
1/09/2018
Ide Bisnis Pencinta Binatang
Anda termasuk orang yang menyukai binatang?

Banyak studi kesehatan yang menyatakan bahwa memiliki hewan peliharaan sangat baik bagi seseorang. Tak hanya membuat Anda merasa lebih bahagia dan terhindar dari stres, bermain dengan hewan peliharaan juga membuat Anda lebih aktif bergerak.

Minat terhadap hewan peliharaan ternyata juga bisa menjadi inspirasi bisnis yang potensial bagi Anda. Beberapa ide bisnis berikut ini sangat cocok bagi para pencinta binatang:

Budidaya Hewan Ternak

Bisnis budidaya hewan ternak senantiasa memiliki pangsa pasar yang menjanjikan. Karena kebutuhan konsumsi hewan ternak seperti unggas dan hewan berkaki empat selalu ada sepanjang tahun. Anda bisa mulai mempelajari cara budidaya hewan ternak terlebih dahulu sebelum merintis bisnis. Pilihlah jenis hewan yang cara perawatannya praktis dan tidak membutuhkan modal besar.

Namun Anda bisa mengandalkan Mekar.id jika membutuhkan tambahan pinjaman modal. Perusahaan yang menjadi salah satu pelopor konsep peer to peer lending Indonesia ini memfasilitasi hubungan antara investor dengan pengembang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Sehingga Anda berkesempatan memperoleh modal usaha dalam waktu singkat dengan bunga relatif rendah. Para investor pun bisa meminjamkan modal kepada pengembang UMKM yang memenuhi prosedur dan memiliki bisnis potensial.

Merintis Bisnis PetShop

Anda pasti merasa senang jika merintis bisnis yang satu ini. Karena Anda berkesempatan bertemu binatang peliharaan lucu yang diajak mengunjungi petshop Anda. Bisnis petshop harus dirintis di lokasi strategis, misalnya di sekitar permukiman kalangan menengah ke atas. Jangan lupa menyiapkan berbagai produk kebutuhan binatang dengan harga terjangkau. Agar Anda bisa memiliki banyak pelanggan setia.

Bisnis Jasa Penitipan Binatang

Untuk memulai bisnis jasa penitipan binatang, Anda tidak membutuhkan modal besar. Namun Anda harus memiliki pengetahuan yang memadai serta kesabaran ekstra untuk merawat binatang yang dititipkan. Anda juga wajib memastikan bahwa tempat penitipan binatang Anda senantiasa steril. Jangan sampai ada penyakit menular yang menjangkiti binatang yang sedang dititipkan. Biasanya bisnis jasa penitipan binatang akan sangat diminati menjelang musim liburan.

Di antara ketiga bisnis tersebut, manakah yang paling menarik dan sesuai dengan kemampuan Anda?

Sekarang, mari pilih dulu bisnisnya agar Anda bisa segera membuat perencanaan bisnis yang matang. Jangan menunda rencana bisnis supaya Anda lekas merasakan manfaat bisnis Anda di masa mendatang.
Fery Efendy

Hi kamu!

Jangan sampai mampir ke yourboringday.com ya...

avatar

Goks! Makasih informasinya bro. Btw, rasanya bisnis hewan ternak paling menjanjikan deh. Pikiran gue sih gitu. :)

14/2/18 10:42 AM
avatar

vina suka liat kucing, liat aja. tapi takut megang, usaha apa dong kalau gitu yang cocok :3

16/2/18 7:33 PM
avatar

boleh juga mas ide-idenya...semoga bisa menginspirasi yang baca ya

13/10/18 9:51 AM
Hi Guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya

• Berkomentarlah dengan sopan
• Tidak memasukkan link apapun (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Setiap komentar kalian akan aku balas secepatnya
Gak komentar ? Ndeso!
#yourboringday