Boots, Jenis Sepatu Wanita Untukmu yang Suka Tampil Menawan

Boots, Jenis Sepatu Wanita Untukmu yang Suka Tampil Menawan

Jenis Sepatu Wanita - Jika mendengar kata boots, secara tidak langsung pikiran kita tertuju pada sepatu yang pada umumnya digunakan para pekerja proyek. Tetapi jangan salah, sepatu boots sendiri juga merupakan salah satu jenis sepatu wanita yang biasanya dijadikan sebagai pelengkap outfit dan tentunya sepatu yang wajib dimiliki oleh kaum hawa. 

Jenis sepatu wanita tersebut sangat cocok untukmu yang suka bereksperimen dengan fashion. Boots sendiri memiliki berbagai jenis yang bisa digunakan sesuai kebutuhan dan situasi. Berikut ini ada beberapa tips dalam memilih jenis boots yang bisa kamu pakai dalam berbagai acara.

Boots, Jenis Sepatu Wanita yang Cocok untuk Tampilan Menawan

Yang pertama adalah ankle boots. Jenis sepatu wanita ini memiliki ciri yaitu tingginya sebatas mata kaki. Untuk memadupadankan ankle boots ini sebaiknya harus benar-benar sesuai dengan outfit yang dikenakan. Ankle boots berwarna hitam sangat cocok jika di mix and match dengan gaya kasual. Boots ini memiliki heels yang membuat wanita bertubuh mungil terlihat lebih tinggi saat memakainya. 

Selanjutnya adalah the chelsea boot. Jenis sepatu wanita yang satu ini masih menjadi favorit dibandingkan jenis boots lain. Kamu bisa memadukan sepatu boots hitam dengan skinny jeans yang berwarna gelap. Selain itu, boots ini juga bisa dipakai dan dipadukan dengan outfit semi formal, casual dan formal. Perpaduan tersebut membuat penampilanmu terlihat boyish dan semakin menarik. 

Biasanya jenis sepatu wanita the chelsea boots dapat digunakan berbagai kesempatan. Kamu juga bisa menggunakannya saat ke kantor, ke kampus, konser musik dan lain sebagainya. Boots ini sangat cocok untukmu yang berpostur tubuh tinggi. 

Suka berpetualang alias traveling? Jenis sepatu wanita hiking boots ini mungkin cocok untukmu. Hiking boots memang agak berat jika dibandingkan dengan jenis sepatu boots yang lain karena memang di desain untuk medan yang berat. Jika kamu ingin mendaki gunung, tracking atau lainnya disarankan untuk memakai boots tersebut karena sangat nyaman ketika dipakai. 

Lalu ada knee length boots, jenis sepatu boots ini memiliki ciri khas panjangnya selutut. Jenis sepatu wanita seperti knee length boots bisa digunakan dalam berbagai acara dari semi-formal atau santai, misalnya shopping, jalan-jalan dan kegiatan lainnya. Kamu juga bisa menggunakan sepatu boots hitam ini dan dipadukan dengan gaun atau rok selutut yang membuat penampilanmu terlihat energik dan juga stylish. 

Sesuai dengan kegunaannya, jenis sepatu wanita ini disebut the cowboys boots. Kamu bisa memadukan sepatu boots hitam dengan polo t-shirt dan jegging sangat cocok untuk digunakan saat berkuda. Jika kamu tinggal di negara yang memiliki 4 musim, boots ini sering kali dipakai saat musim dingin. Dengan menggunakan the cowboys boots penampilan tampak semakin keren dan gaya di setiap aktivitas. 

Last but not least, ada motorcycle boots. Sesuai namanya jenis sepatu boots ini pada umumnya di pakai saat mengendarai motor gede. Namun, saat ini jenis boots tersebut mulai digunakan untuk penunjang fashion yang banyak digemari orang. 

Boots ini bisa digunakan untuk outfit apapun asal padu padan yang di pilih cocok dan sesuai. Walaupun terlihat macho namun jenis boots ini sangat pas di pakai untuk kaki jenjangmu. Sehingga penampilanmu akan semakin terlihat boyish dan menawan. 

Ternyata cukup banyak sekali jenis boots yang bisa dipakai dalam berbagai acara. Sekarang kamu bisa mencoba bereksperimen dengan memilih jenis boots yang sesuai dengan kebutuhanmu. Hal lain yang perlu di perhatikan adalah outfit yang dikenakan harus cocok agar penampilan semakin terlihat keren dan menarik. 

نموذج الاتصال