Aplikasi Barbershop Indonesia untuk Perawatan Rambut Pria

Aplikasi Barbershop Indonesia untuk Perawatan Rambut Pria

Hi guys!!! 
Buat kalian khususnya para pria alias cowok dan laki-laki (sama aja woey!) yang suka banget merawat dan memberi perhatian khusus pada salah satu bagian tubuh kalian khususnya rambut, ada desikit info menarik nih buat kalian ketahui biar makin maksimal dalam merawat rambut keren kalian. By the way, rambut yang diatas kepala yang dimaksud, bukan yang lain hehehe

Kalian wajib tahu kalau ada aplikasi barbershop Indonesia yang banyak fiturnya dan tentunya mempermudah untuk memaksimalkan perawatan rambut pria keren biar makin ganteng dan dilirik sana sini sama banyak cewek-cewek cakep, yang penting jangan sampai kepincut sama ceweknya orang lho ya! Bisa berabe nanti urusannya! 

Dijaman sekarang atau dijaman generasi milenial ini, banyak pria yang lebih suka memilih memangkas ataupun merawat rambutnya di barbershop khusus perawatan rambut pria karena beberapa alasan. Bukan hanya tempatnya yang nyaman dan keren, namun ada alasan lain yang wajib kalian ketahui juga. 

Alasan pria lebih suka merawat rambutnya di barbershop

Barberman yang berpengalaman 

Bukan hanya sekedar tukang cukur biasa yang hanya tahu cara memotong rambut, seorang barber man pastinya lebih memahami berbagai jenis dan model gaya rambut yang cocok sesuai bentuk wajah kalian. Jadi kalian bisa konsultasi dahulu sebelum rambut dipangkas untuk hasil yang memuaskan. 

Jenis pelayanan yang lengkap 

Selain memangkas rambut, di barbershop kalian juga bisa melakukan perawatan rambut pria lainnya seperti creambath, facial hair, mewarnai rambut, dan sebagainya. Kalian juga bisa mendapatkan layanan tambahan seperti keramas dan juga pijat. 

Menyediakan produk khusus perawatan rambut pria 

Biasanya setiap barbershop akan menyediakan beberapa produk untuk kebutuhan perawatan rambut pria sebagai pendukung untuk memaksimalkan penampilan rambut biar makin keren seperti sisir rambut, minyak rambut, pomade dan beard oil. 

Nah, itulah beberapa alasan kenapa banyak pria yang lebih memilih merawat rambutnya di barbershop. Selain alasan diatas tadi, suasana di barbershop biasanya terkesan “laki” banget, secara tidak langsung membuat kalian makin tambah keren kan hehehe 

Kalian harus tahu juga, perawatan rambut pria di barbershop saat ini begitu banyak peminatnya. Besar kemungkinannya, kalau kalian pergi ke barbershop pasti antri dan membuang-buang waktu berguna kalian.

Tapi tidak perlu kuatir, sekarang ada aplikasi booking online khususnya untuk aplikasi barbershop Indonesia dari Fitnesia yang memiliki banyak fitur unggulan seperti memilih waktu untuk booking pelayanan, memilih tempat barbershop yang disukai, bahkan bisa juga mendapat diskon menarik untuk berbagai pelayanan yang ada.

Fitnesia

Dengan adanya aplikasi booking online dari Fitnesia ini, tentu akan mempermudah kalian dalam merawat rambut. Selain tidak ribet, jadi tidak perlu repot mengantri. Tinggal atur jadwal pemesanan kemudian datang ke tempat barbershop yang dipilih sesuai waktu yang telah ditentukan dan langsung dilayani deh disana. Oh iya, aplikasi booking online dari Fitnesia juga merupakan yang paling diminati dan direkomendasikan lho. Hebat kan aplikasinya! 

Nah, mulai sekarang kalau kalian mau mulai perawatan rambut pria, jangan lupa gunakan aplikasi booking online keren dari Fitnesia ya!

نموذج الاتصال