Kini Hadir Mobil Cina dengan Bertabur Fitur-fitur Keren

Kini Hadir Mobil Cina dengan Bertabur Fitur-fitur Keren

Produk-produk dari Cina memang dikenali dengan spesifikasinya yang cukup mumpuni. Berbagai spesifikasi selalu dihadirkan dalam berbagai produk industrinya sehingga tak heran jika produk-produknya dapat dengan mudah untuk mendapatkan hati masyarkat khususnya di Indonesia.

Selain dari berbagai spesifikasinya yang menarik, salah satu hal yang dapat membuat lawan mainnya ketar-ketir adalah harga yang ditawarkan oleh produk-produk dari Cina yaitu selalu dengan harga yang murah namun tetap berkualitas. 

Iya ngomong-ngomong soal produk industri dari Cina yang ada di Indonesia tentu Anda akan terkesan dengan fenomena munculnya berbagai jenis gadget dari Cina yang mampu menguasai pasar dagang di Indonesia.

Nah setelah sukses dengan berbagai jenis gadgetnya, ternyata Cina kembali datang dan menawarkan salah satu produk terbarunya yaitu pada bidang otomotif. Iya pada bidang otomotif, kini hadir mobil SUV murah terbaru dengan bertabur teknologi modern yang dinamakan DFSK Glory. 

DFSK Glory dikabarkan hadir dengan berbagai fitur-fitur modern mulai dari fitur eksterior, interior, performa, dan juga kenyamanan yang semuanya terlihat cukup perfect. Iya sepertinya DFSK pun tidak main-main dalam menawarkan SUV terbarunya dengan fitur-fitur canggih layaknya mobil dengan harga Rp 400 juta sampai dengan Rp 500 jutaan. 

Terdapat beberapa tipe yang semuanya memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda. Salah satu varian yang merupakan tipe tertinggi yaitu Luxury 1.5 T CVT. Terdapat beberapa fitur-fitur yang cukup menarik di dalamnya mulai dari electronic parking brake yang bisa Anda operasikan dengan mudah yaitu cukup dengan menekan tombol untuk mengaktifkan dan juga bisa mengungkit tombol untuk melepaskan. Selain itu, fitur-fitur kenyamanannya membuat Anda berasa berkendara pada mobil mewah yang membuat Anda cukup nyaman disepanjang perjalanan. 

Ada juga fitur keyless entry dan juga start stop button yang berfungsi untuk menyalakan mesin. Sepertinya fitur ini juga cukup mantab yang membuat Anda semakin mudah untuk mengoperasikan mobil ini. Iya dimana hanya dengan mengantungi kunci Glory 580 saja Anda bisa masuk ke kabin dengan cukup mudah yaitu hanya tinggal menarik gagang pintu.

Selain itu, untuk menguncinya pun juga cukup mudah yaitu hanya dengan menekan tombol yang terdapat pada gagang pintu. Dan fitur yang cukup menarik adalah saat Anda mengunci pintunya, maka spion akan otomatis melipat yang mana bermanfaat untuk menjaga ruang parkir. 

Nah selain pada beberapa sisi tersebut, ternyata juga terdapat sisi lain yang tak kalah menarik yaitu pada bagian sunroof. Dimana sunroof ini bisa Anda buka dengan mudah dengan satu sentuhan tombol pada bagian konsol tengah atas. Selanjutnya ada juga fitur informasi yang tertera pada bagain meter cluster. 

Adanya beberapa fitur informasi pada bagian meter cluster tentunya sangat membantu Anda, misalnya saja fitur informasi tekanan ban tentunya sangat memudahkan Anda untuk mengontrol kenormalan tekanan ban pada mobil ini.

Selanjutnya tidak jauh dari bagian ini, ada layar berukuran 8 inch atau 10 inch yang merupakan opsi dari beberapa tipe Glory tentunya membuat bagian interior mobil ini cukup keren. Layar ini difungsikan sebagai penampil multimedia yang juga bisa Anda sambung dengan smartphone Anda. 

Selain berbagai fitur diatas, Anda juga bisa merekam perjalanan Anda dengan fitur vehicle running recorder yang terdapat pada semua tipe DFSK glory 580. Nah pokoknya mobil asal Cina yang satu ini cukup keren deh. Spesifikasi mewah, dan tetap murah.

نموذج الاتصال