3 Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Membersihkan Pakaian Baru Bayi

3 Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Membersihkan Pakaian Baru Bayi

Pakaian bayi menjadi salah satu perlengkapan bayi yang memang dipersiapkan sejak awal baik itu dengan perlengkapan yang lainnya. Hal ini dilakukan agar bayi ketika lahir sudah siap di sambut menjadi keluarga dan menggunakan pakaian bayi yang memang telah dipersiapkan untuk dirinya.

Namun tentu sebelum digunakan oleh bayi alangkah baiknya untuk di cuci terlebih dahulu dengan menggunakan sabun cuci food grade yang memang khusus untuk membersihkan pakaian bayi. 

Meski seperti itu bila anda ingin membersihkan pakaian bayi yang sudah dibeli maka ada beberapa hal yang perlu dilakukan diantaranya adalah sebagai berikut:

3 Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Membersihkan Pakaian Baru Bayi

1. Gunakan air hangat 

Penggunaan air hangat untuk mencuci pakaian bayi ini sangat dianjurkan sebab bisa mengangkat noda yang bandel sekalipun. Walaupun pakaian baru agar bisa bersih seutuhnya maka penggunaan air hangat bisa dicoba untuk dilakukan. 

2. Gunakan food grade sesuai aturan pakai

Setelah air hangat siap maka masukkan food grade sesuai dengan aturan pakai yang ada dalam kemasan. Hal ini agar pakaian bisa direndam dan dikucek dengan mudah. Sehingga cucian akan mudah bersih dan semakin lembut tanpa merusak pakaian bayi itu sendiri. 

3. Bilas dengan air yang bersih

Bila sudah di rendam dan di kucek maka pakaian bayi itu tinggal dibersihkan dengan menggunakan air bersih. Hal ini tentu dilakukan agar air sabun hilang dan bersih sehingga siap digunakan. 

Bagi anda yang menggunakan food grade ada 2 pilihan yaitu ada yang detergen bubuk dan cair. Hal ini tinggal di sesuaikan saja dengan kebiasan mencuci Anda masing-masing. Bagi yang sering menggunakan cara manual maka detergen yang bubuk lebih efektif dan bagi yang sering menggunakan mesin cuci maka detergen yang cair untuk digunakan. 

Bagi anda yang ingin mendapatkan sabun cuci dari food grade maka bisa membeli secara online di toko online yang memang sudah terpercaya dan akan segera dikirim dalam jangka waktu dekat.

نموذج الاتصال