Review Fitur Motor Baru 2019 dari Yamaha

Review Fitur Motor Baru 2019 dari Yamaha

Tahun 2019 ini, banyak pabrikan mengeluarkan motor baru 2019. Setiap pabrikan bersaing di berbagai kelas untuk merebut hati masyarakat Indonesia mulai dari kelas motor matic, sport matic, bebek, sampai kelas sport 150 cc atau 250 cc.

Tidak ketinggalan juga pabrikan garpu tala asal Jepang, Yamaha. Tahun ini, Yamaha meluncurkan beberapa motor baru yang sukses menggebrak pasar motor di masing-masing kelas. Bagi Anda yang berminat meminang motor Yamaha terbaru, informasi di bawah ini mungkin bisa membantu.

Review Motor Baru Yamaha 2019

Review yang akan disajikan di bawah ini merupakan review singkat yang melingkupi beberapa fitur unggulan. Motor yang akan di review meliputi motor Yamaha terbaru dan digolongkan ke dalam masing-masing kelas. Berikut adalah reviewnya.

1. Matic 125 CC

Kelas ini termasuk kelas yang mendapatkan paling banyak pembaruan. Ada pendatang baru berupa Yamaha Freego dengan fitur Smart Front Refuel, yaitu pengisian bahan bakar berada di bagian depan sehingga pengendara tidak perlu turun lagi dari motor saat mengisi bensin.

Motor baru 2019 lainnya adalah Mio Smart yang kini sudah dilengkapi dengan fitur lampu hzard dan ban tapak lebar. Ada lagi All New X-Ride yang menggunakan gaya jok adventure menyesuaikan dengan gaya matic trail yang diusung. Dan yang terakhir adalah Mio M3 dengan fitur bagasi luas mencapai 4.2 L. Anda tinggal menyesuaikan fitur mana yang menurut Anda paling berguna mencukupi kebutuhan Anda.

2. Matic Sport Maxi 150 C

Bisa dikatakan Yamaha paling berjaya pada kelas ini selama beberapa kuartal terakhir. Di tahun 2019, Yamaha memperkenalkan satu varian lagi yaitu Yamaha Lexi dengan fitur utama desain yang lega namun tetap padat dan ergonomis. Lexi menyediakan ruang kaki yang lega sehingga pengendara bisa nyaman saat menggunakannya berkendara jarak jauh. Selain Lexi, beberapa motor Sport Maxi seperti NMax dan Aerox juga mendapatkan pembaruan. Nmax seri 2019 hadir dengan shock-breaker belakang tabung yang membuatnya semakin elegan. Sedangkan Aerox mendapatkan kemauan pada sektor ekor belakang yang semakin aerodinamis sekaligus sporty.

3. Moped Bebek

Pada kelas ini, Yamaha fokus pada pembaruan desain Mx-King yang semakin tajam dan berani. Desain lampu depannya adalah hasil penyesuaian dari motor-motor racing Yamaha terbaru. Selain Mx-King, Jupiter MX juga tampil dengan desain dan stripping yang lebih segar.

Motor baru 2019 ini sekarang sudah mengadopsi full-LCD speedometer sehingga informasi yang didapatkan menjadi lebih mudah dibaca. Pada kelas ekonomis ada Vega Force dengan bagasi aus dan sistem del injeksi untuk efisiensi bahan bakar. Yang terakhir adalah Jupiter Z1 yang mengusung Aerodynamic Airflow System untuk tenaga yang lebih padat dan mesin yang lebih bandel.

4. Naked Sport 150 CC

MT-15 menjadi primadona motor baru 2019 dari Yamaha. Motor ini datang dengan dibekali mesin 155 CC LC4V VVa Yamaha yang terkenal garang. Lengkap dengan Shock Up-Side Down, MT-15 sukses menonjolkan kesan gagah dan berani. All New Vixion juga membawa fitur baru seperti seperti assist grup dan iga undercowl. Selain itu, ada juga Xabre yang datang dengan pilihan warna dan gaya stripping baru yang lebih gagah dan berani.

Yamaha

Kurang lebih itulah sekilas beberapa review fitur motor baru 2019 dari Yamaha yang bisa Anda ketahui. Anda bisa memilih motor apa yang sekiranya yang Anda butuhkan, dan kemudian sesuaikan fitur yang ingin Anda dapatkan semoga bermanfaat.

نموذج الاتصال