Meriahnya Harbolnas Tahun Ini Bersama Blibli

Meriahnya Harbolnas Tahun Ini Bersama Blibli

Halo semuanya… 
Kali ini aku akan menyampaikan sedikit info penting yang sangat menarik buat kalian ketahu, khususnya buat kalian-kalian yang hobi banget sama belanja online. 

Kemudahan yang ditawarkan dari belanja online membuat banyak masyarakat menyukainya. Proses transaksi jadi lebih sederhana dan lebih cepat yang tentunya aman terpercaya. Cukup dengan adanya gadget yang terhubung internet, proses transaksi belanja online sudah bisa dilakukan dimanapun kita berada dan bisa disambil ngopi hehehe. Begitu sangat memudahkan sekali dalam belanja kebutuhan yang tidak perlu mondar-mandir kemana-mana lagi karena sekarang sudah serba online. 

Selain kemudahan yang ditawarkan, hal yang membuat banyak orang senang berbelanja online yaitu banyaknya tawaran promo dan diskon menarik yang diadakan disetiap harinya. Dan bagi kalian yang suka berburu promo dan diskon belanja online, wajib simak baik-baik informasi ini sampai selesai ya, agar tidak ketinggalan informasi promo kejutan menarik yang bisa dimanfaatkan untuk membeli berbagai produk yang diinginkan. 

Mendekati akhir tahun pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional. Sudah banyak orang yang menantikan hari penuh kejutan ini, karena promo dan diskon yang ditawarkan benar-benar bikin syok dan membuat ingin segera memborong semuanya. Kejutan spesial di Harbolnas bisa kalian temukan di Blibli.com. Emang apa sih kejutannya? 

Sebagai marketplace yang sudah memiliki banyak pengguna, kali ini Blibli mengadakan sebuah kejutan yang sangat menarik untuk seluruh pengguna dan masyarakat yaitu Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok untuk memeriahkan Harbolnas. Event ini merupakan game yang nantinya dimainkan untuk bisa mendapatkan berbagai pilihan barang dengan harga yang jauh beda dengan harga aslinya yang bikin syok pemenangnya dan game seru ini hanya ada di Blibli saja lho… 

Tertarik ikut main gamenya? Pastinya dong!

Untuk bisa ikutan bermain game ini, kita harus belanja terlebih dahulu di Blibli. Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober sampai Desember. 

Jika sudah selesai belanja dan proses transaksi dikonfirmasi oleh sistem, secara otomatis kita akan mendapatkan token yang bisa dikumpulkan. Tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com. Jadi agar tokennya bisa digunakan, pastikan sudah download aplikasinya biar bisa main gamenya dan segera dapat barang impian yang ditebus dengan harga syok! 

Ikutan main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat. Kesempatan ini harus dimanfaatin dengan baik nih, biar bisa bawa pulang barang impian kamu dengan harga syok yang sangat murah. Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK! Agar tidak kelupaan, wajib catat tanggal dan bulannya serta bikin pengingat di kalendermu ya! 

Agar bisa mendapatkan berbagai barang keren dan berkualitas di game seru harbolnas kali ini, mulai sekarang mesti banyak kumpulin token sebanyak-banyaknya mumpung waktunya masih banyak nih. Ayo! Buruan! Langsung mulai belanja online di Blibli.com, biar bisa dapetin barang keren dengan harga syok. Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya.

Semakin banyak tokennya, semakin banyak pula kesempatan untuk mendapatkan banyak barang impian yang ditebus dengan harga yang murah banget di game Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok. 

Di Blilbi tidak hanya ada game Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok saja untuk menyambut Harbolnas. Banyak promo dan diskon menarik lainnya yang bisa dimanfaatkan setiap hari untuk dapetin berbagai barang kebutuhan dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya. 

Belanja online di Blibli.com sekarang juga yuk!

نموذج الاتصال