NowMe Live Commerce Kini hadir di Indonesia

NowMe Live Commerce

Belanja online sudah menjadi bagian dari hidup masyarakat sehari-hari. Kemudahan yang ditawarkan menjadikan belanja online begitu banyak diminati. 

Kini NowMe Live Commerce telah hadir di Indonesia. Terobosan terbaru dalam dunia bisnis online ini sudah banyak dinantikan masyarakat karena manfaat yang diberikan telah terbukti dirasakan oleh penjual dan pembeli. 

Apa itu NowMe Live Commerce?

NowMe merupakan platform terobosan baru dalam dunia belanja online yang menerapkan live commerce. NowMe berbeda dengan e-commerce yang lain, karena memiliki fasilitas live streaming yang berguna untuk menyampaikan nilai dari suatu produk yang membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. 

Secara resmi pada tahun 2018 lalu di Malaysia, NowMe diperkenalkan sebagai platform pertama yang telah menyediakan fasilitas live streaming dan live commerce terbesar di Asia Tenggara. Untuk melebarkan sayap kesuksesanya, NowMe telah membuka kantor di Indonesia dengan nama PT. NowMe International Indonesia, lokasi tepatnya di Jakarta dan akan segera meluncurkan situs website resminya yang bisa diakses di www.nowme.id. Untuk kedepannya NowMe akan segera mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.

Diawal didirikan, platform NowMe langsung memimpin tren live e-commerce. Para pendiri dan petinggi NowMe mengatakan bahwa konten berupa video merupakan senjata ampuh yang wajib digunakan di bisnis e-commerce dan mereka pun memulainya dengan konsep “Everyone can LIVE to sell”, yang artinya semua orang bisa secara langsung menjual produk mereka dengan fasilitas live streaming yang disediakan. 

Dengan cara unik berbelanja online ini, NowMe akan mampu memenangkan persaingan di pasar e-commerce. Selain itu, NowMe juga mengajak semua orang untuk menjual, menghasilkan, dan juga menjadi influencer ataupun penyiar yang tentu akan berpotensi tinggi mendapatkan passive income di era digital seperti saat ini.

Keuntungan Bergabung dengan NowMe

Dengan ikut bergabung bersama NowMe Indonesia, akan banyak sekali keuntungan yang didapatkan, salah satunya mendapatkan passive income di era serba digital ini.

NowMe Live Commerce Kini hadir di Indonesia

Bagi seorang penjual atau seller, setiap video siaran yang menjelaskan mengenai nilai suatu produk mampu menarik banyak pembeli yang potensial. Pelayanan menggunakan live commerce untuk bisnis online sudah sangat terbukti mampu meningkatkan omset penjualan. 

Bagi seorang pembeli, adanya layanan live commerce pada suatu marketplace yang bisa bertatap muka secara langsung dengan penjual melalui streaming, mampu membuat merasa lebih aman dan nyaman sehingga tidak perlu khawatir untuk berbelanja online. Dengan video siaran langsung, pelanggan jadi tahu mengenai detail keaslian dan kualiatas produk. 

NowMe Live Commerce juga memberikan keuntungan kepada para infuencer dan streamer untuk mendapatkan tambahan penghasilan atau passive income yang lumayan tinggi. Selain penghasilan, bergabung bersama NowMe juga berpotensi dapat mengembangkan jaringan, jadi lebih peracaya diri serta membentuk personal branding yang baik. 

Untuk mendapatkan berbagai keuntungan yang ditawarka, segera bergabung menjadi partner NowMe agar passive income bisa segera dirasakan oleh semua pihak penjual, agen, influencer dan streamer. 

Perlu diketahui juga, bahwa kehadiran NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia dengan memberikan edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

NowMe Live Commerce Kini hadir di Indonesia

Ayo bergabung bersama NowMe sekarang juga dan dapatkan banyak keuntungannya! 
NowMe! Now is Your Time!

Info Kontak PT. NowMe International Indonesia 

Head Office:
Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1.
Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334.
+6221 5568 8399

Cabang:
Kolabora, Hayam Wuruk Plaza,
Jl. Hayam Wuruk No. 108, Lt. 21.
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11160

www.nowme.id | email: hello@nowme.id

نموذج الاتصال