Pilihan Terbaik Paket Umroh Tahun 2020

Paket Umroh

Tahun 2020 menjadi salah satu yang banyak diinginkan oleh masyarakat untuk melaksanakan ibadah umroh. Paket umroh tahun 2020 kini bisa dipilih dengan sangat mudah. Melalui marketplace online umroh.com, maka bisa memilih paket sesuai dengan budget atau waktunya. Sudah tidak perlu lagi melakukan pemesanan secara konvensional.

Umroh.com hadir sebagai solusi untuk permasalahan pemesanan paket perjalanan ibadah umroh. Saat ini, untuk melakukan pemesanan ibadah umroh cukup dengan membuka aplikasi atau website umroh.com. Calon jamaah bisa mendapatkan informasi sangat lengkap mengenai biaya, fasilitas dan penerbangan serta waktu yang digunakan.

Umroh.com menegaskan posisinya sebagai marketplace online yang siap membantu perkembangan industri umroh di tanah air. Serta, menjadikan industri umroh lebih dipercaya oleh masyarakat semuanya.

“Kami terus berusaha agar bisa mengembangkan teknologi yang terbaru untuk memudahkan calon jamaah dalam mencari informasi. Baik untuk biaya umroh, penerbangan, fasilitas dan informasi lainnya. Perlu diketahui, umroh.com bergerak dalam bidang teknologi bukan sebagai biro perjalanan ibadah umroh” Ujar Ridho Irawan selaku founder umroh.com.

Hadirnya umroh.com juga bukan tanpa alasan, melainkan sebagai problem solving dari permasalahan yang ada saat ini. Salah satunya mengenai penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan ibadah umroh. Begitu banyak calon jamaah yang gagal melakukan keberangkatan ibadah umroh.

Melalui umroh.com, maka akan mendapatkan kepastian perjalanan ibadah umroh. Jadi, calon jamaah tidak akan terlantar. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penipuan. Nantinya, setelah calon jamaah melakukan pendaftaran maka biro perjalanan harus melakukan konfirmasi.

Bagaimana konfirmasinya? Yaitu berupa tiket booking pesawat atas nama calon jamaah. Hal ini akan sangat membantu untuk menghindari keterlantaran dari calon jamaah. Jika konfirmasi tersebut tidak diberikan, maka calon jamaah bisa melakukan refund dana. Sepenuhnya, dana akan dikembalikan dan bisa digunakan untuk memilih paket yang lainnya.

Umroh.com sudah bekerjasama dengan banyak sekali biro perjalanan ibadah umroh. Semuanya sudah terdaftar langsung pada kementerian agama. Serta, memiliki pengalaman yang baik untuk membawa jamaah.

Lia Fidausy selaku Head Of Commercial dan Founder umroh.com, mengatakan bahwa pihaknya menjadikan keluarga dan millenial sebagai potential dari customer. Sehingga, mereka bisa mendapatkan paket umroh sesuai dengan budget dan waktu yang dimiliki.

Kini, sudah tersedia ratusan paket perjalanan ibadah umroh yang tersedia. Semua paket tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari calon jamaah. Setidaknya, terdapat tiga kategori untuk pilihan paket umrohnya. Yaitu paket umroh reguler untuk umroh dengan harga yang terjangkau. Kemudian ada paket umroh plus untuk wisata ke negara tujuan seperti Turki. Lalu ada paket umroh spesial untuk umroh bersama dengan artis atau ustadz favorit jamaah.

Untuk harga minimal dari paket perjalanan umroh ini minimal RP. 20.000.000. Harga tersebut sudah disesuaikan dengan harga normal yang ada saat ini. Tentunya, dengan harga tersebut juga menghindari adanya penipuan karena tergiur harga murah.

Meskipun begitu, calon jamaah juga tetap bisa mendapatkan diskon. Setiap bulannya, umroh.com selalu memberikan potongan harga yang sangat menarik. Yaitu hingga Rp.1.000.000 kepada calon jamaah yang beruntung. Serta, bisa mendapatkan gratis pengiriman dokumen, perlengkapan umroh sampai dengan paket data internet gratis selama menjalankan ibadah umroh.

Kemudahan yang ditawarkan dalam pemesanan paket umroh tahun 2020 di umroh.com sangat baik. Serta, begitu cepat untuk mendapatkan harga yang terbaik dalam perjalanan ibadah umroh calon jamaah!

نموذج الاتصال