Daya Tarik Smartphone Galaxy A8 Sebagai Pemikat Hati Kaum Milenial

Galaxy A8

Samsung Galaxy A8 berhasil diluncurkan pada bulan Juli yang lalu. Kehadiran Samsung Galaxy ini mampu memberikan daya tarik tersendiri khususnya bagi kaum milenial. Karena Samsung Galaxy tipe A8 ini dihadirkan dengan desain yang cukup tipis. Sehingga membuat para kaum milenial tertarik untuk bisa memiliki smartphone canggih yang satu ini. 

Desain nya yang serba logam menjadikan Galaxy A8 terlihat sangat modern dan premium. Ditambah lagi dengan aspek stainlessnya yang menjadikan Samsung lebih percaya diri ketika memamerkannya di pasaran. Produsen Samsung menyasar produk ini pada konsumen di kalangan muda. Berikut ini daya tarik smartphone Galaxy A8 sebagai pemikat hati para kalangan muda, diantaranya:

Daya Tarik Smartphone Galaxy A8 Sebagai Pemikat Hati Kaum Milenial

1. Spesifikasinya yang mumpuni

Tidak hanya pada bagian tampilannya yang stylish saja, akan tetapi Galaxy A8 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Diantaranya yaitu layar menggunakan Super AMOLED dengan besar 5,7 inci, untuk resolusinya 1080 P, sehingga untuk seluruh kontennya dapat diakses oleh para penggunanya. Sementara RAM yang dimiliki Galaxy A8 yaitu 2 GB. 

2. Varian storage

Bagian penyimpanan Galaxy A8 menawarkan satu varian saja, yaitu 32GB. Jika penyimpanan tersebut dirasa masih kurang, maka pengguna dapat menyisipkan microSD sampai dengan kapasitas 128 GB. Jika berbicara mengenai sistem operasinya, A8 telah menjalankan Android 5.1 Lollipop. Ditambah lagi dengan dukungan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu 3050 mAh. 

3. Terdapat dukungan konektivitas 4G LTE

A8 memang bukan termasuk kategori flagship, akan tetapi sudah memberikan dukungan berupa konektivitas 4G LTE. Sensor sidik jari juga tertanam pada bagian tombol home dan dibagian belakang dilengkapi kamera sebesar 16 megapixel. Sementara kamera depannya sebesar 5 megapixel sehingga sangat cocok bagi pengguna yang hobi selfie. 

Masih ada banyak sekali informasi yang bisa diakses dengan website www.smartfren.com. Anda harus tahu banyak hal mengenai Samsung Galaxy A8 sebelum melakukan pembeliannya. Salah satunya yaitu mengenai kelebihan yang dimilikinya, sehingga mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi penggunanya. 

Selain itu, bagi pelajar yang sedang libur selama wabah Covid19. Kalian bisa simak tips belajar di rumah di sini https://www.smartfren.com/id/explore/article/tetap-fun-walaupun-belajar-di-rumah dan kalian juga bisa mendapat kuota gratis ruangguru smartfren untuk digunakan sebagai teman belajar di rumah.

Image Source: https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Galaxy_A8_(14).png

نموذج الاتصال