Ketahui Info Paket Streaming Video

Ketahui Info Paket Streaming Video

Ada berbagai paket Youtube yang ditawarkan oleh Fren yang bisa Anda nikmati. Paket khusus untuk streaming video ini bisa Anda beli baik melalui aplikasi My Fren ataupun website resmi My Fren. Untuk membelinya Anda bisa memilih menu pembelian Paket Nonton Hemat. Anda juga bisa membeli paket internet khusus untuk streaming video ini dengan mengirimkan kode paket via SMS. 

Syarat serta Ketentuan di Paket Internet Youtube

Di dalam paket Super 4G Video oleh Smartfren Anda akan mendapatkan pembagian kuota internet untuk Youtube dan juga kuota film. Sangat penting untuk Anda memahami syarat dan ketentuan atau apa saja yang Anda dapatkan dengan membeli paket internet streaming video dari Fren. 

1. Berbagai Saluran yang Bisa Anda Akses

Anda tidak hanya dapat mengakses saluran Youtube dengan membeli paket Super 4G Video, namun saluran streaming film dan video lainnya juga disediakan. Anda bisa menonton atau streaming film dan video lewat KlikFilm, Sushiroll, Hooq, Genflix serta Vidio.com. 

2. Perpanjangan

Jika Anda ingin terus menikmati layanan streaming video dan Youtube lewat paket Super 4G Video, maka Anda tidak perlu melakukan perpanjangan manual. Pasalnya, Fren akan melakukan perpanjangan paket paket Super 4G Video secara otomatis. Perpanjangan akan dilakukan berdasarkan periode masa aktif dari paket. Paket ini bisa dinikmati baik oleh pelanggan prabayar dan juga pascabayar. 

3. Bagaimana Jika Paket Sudah Habis?

Apabila Anda tengah menikmati tayangan-tayangan baik dari Youtube ataupun saluran streaming video yang lain namun kuota paket telah habis, maka Fren akan menarik kuota dari paket internet regular Anda. Namun, apabila paket yang telah habis adalah paket khusus untuk film, maka yang ditarik adalah paket Youtube. 

4. Sudah Memiliki Paket Internet Lainnya

Anda tetap dapat membeli paket Super 4G Video meskipun saat itu Anda masih memiliki paket internet yang lain. Namun, jika Anda memiliki paket VDP aktif, maka Anda tidak bisa langsung membeli paket yang lain melainkan harus berhenti berlangganan dulu. 

نموذج الاتصال