Jasa Pengiriman Oleh-oleh dari Arab Saudi ke Indonesia

Packing Dus

Setiap kali musim haji, banyak para jemaah haji yang begitu antusias membawa banyak oleh-oleh khas Arab untuk dibawa pulang ke Indonesia. Akan tetapi, seringkali niat tersebut diurungkan karena kuota barang bawaan yang bisa digunakan ketika menaiki pesawat kembali ke Indonesia sangat terbatas.

Kini para Jemaah haji tidak perlu lagi khawatir lagi akan hal tersebut, karena kini sudah ada jasa layanan pengiriman barang internasional kilo.id yang bisa dengan mudah dan cepat dalam melakukan pengiriman barang dari arab saudi ke Indonesia.

Setelah menyelesaikan serangkaian urutan ibadah Haji yang dilakukan, tentu para Jemaah Haji akan berkeliling untuk mencari oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat di rumah. Biasanya mereka akan kebingungan karena tidak bisa membawa oleh-oleh dalam jumlah banyak, namun kini sudah tidak perlu khawatair lagi dengan adanya jasa pengiriman barang internasional ini.

Sebelum melakukan pengiriman barang, ada baiknya ketika mengemas barang memperhatikan beberapa poin berikut ini.

Pastikan pengemasan barang dengan baik dan aman

Ketika di perjalanan saat pengiriman barang dari arab saudi ke Indonesia, kita tidak tahu apa yang terjadi dengan paket kita dan bagaimana petugas-petugas terkait memperlakukan paket kiriman kita tersebut. Jadi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, jangan sampai lupa untuk memeriksa dengan teliti pengemasan barang kiriman sudah dilakukan dengan baik dan aman.

Jika diperlukan, Anda juga bisa menambahkan tambahan packing pengaman seperti kayu, tambahan bubblewrap serta gabus styrofoam untuk melindungi barang yang akan dikirimkan ke Indonesia.

Tambahkan label keterangan lengkap di paket

Anda bisa menambahkan label keterangan dengan menuliskan data seperti nama, alamat, no handphone secara mendetail tanpa ada kesalahan sedikitpun yang kemudian bisa Anda tempelkan di bagian paket yang mudah dibaca. Dengan begitu, paket Anda bisa sampai tujuan dengan cepat.

Tambahkan opsi asuransi dalam pengiriman internasional

Karena pengiriman yang dilakukan merupakan pengiriman internasional, sangat disarankan untuk Anda menambahkan opsi asuransi atas paket yang akan dikirimkan. Seperti yang dijelaskan tadi bahwa kita tidak tahu apa yang terjadi dengan paket kita diperjalanan dan bagaimana petugas-petugas terkait memperlakukan paket kiriman kita tersebut.

Bisa dikatakan, penambahan opsi ini sangatlah penting. Dengan menambahkan opsi asuransi ini, perasaan akan lebih tenang karena asuransi akan membuat perasaan Anda tetap nyaman sampai paket benar-benar sampai tujuan tanpa takut rusak atau hilang.

Jika terjadi kerusakan atau bahkan kehilangan barang kiriman, pihak asuransi akan mengganti paket Anda sesuai nilai dari barang yang dikirimkan tersebut.

Kini setelah ada Jasa Pengiriman dari Arab Saudi ke Indonesia, Anda tidak perlu khawatir lagi dalam berbelanja oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat di rumah. Semoga bermanfaat.

نموذج الاتصال