Panduan Tarik Tunai Tanpa Kartu Lewat BRImo

Panduan Tarik Tunai Tanpa Kartu Lewat BRImo

Dengan perkembangan teknologi sekarang ini Anda bisa untuk melakukan berbagai hal lebih mudah dan cepat. Seperti misalnya bagi Anda yang lupa untuk membawa kartu ATM, tetapi bisa untuk tarik tunai dengan mudah. Anda tidak perlu untuk menggunakan kartu yang dapat dilakukan dengan mempunyai aplikasi internet banking. Pastikan Anda telah mempunyai dan terdaftar di BRImo aplikasi terlebih dahulu. Sehingga akan bisa untuk menarik uang tunai tanpa menggunakan kartu untuk nasabah BRI.

Adapun untuk cara tarik tunai tanpa kartu yang dapat dilakukan adalah:
  1. Pertama adalah dengan login terlebih dahulu di BRImo. Anda bisa menggunakan berbagai cara tergantung dari cara yang dipunyai.
  2. Selanjutnya adalah dengan memilih menu tarik tunai yang ada di halaman home.
  3. Pilih sumber dana yang akan ditarik dan juga pilih nominal yang diinginkan.
  4. Selanjutnya masukkan password yang dipunyai dan bisa ketuk lanjut.
  5. Selanjutnya Anda akan menerima kode unik yang akan dapat digunakan untuk menarik tunai tanpa kartu di ATM.

Perlu diketahui bahwa Anda bias untuk tarik tunai menggunakan kartu tersebut dengan batas waktu tertentu. Sehingga akan lebih baik untuk melakukan langkah di atas apabila sudah di ATM. Selanjutnya Anda bisa mencari ATM BRI yang terdekat untuk melakukan tarik tunai. Ketuk tombol yang ada di sebelah kiri bawah di ATM BRI. Selanjutnya pilih menu tarik tunai dan masukkan kode unik yang telah didapatkan sebelumnya. Anda juga harus memasukkan nomor handphone yang terdaftar untuk menjamin keamanan penarikan tunai.

Dengan menggunakan berbagai langkah tersebut, Anda bisa untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan di ATM tanpa menggunakan kartu ATM. Sehingga akan sangat membantu apabila kehilangan kartu, kartu ketinggalan, dan juga berbagai hal lainnya yang membuat Anda tidak memegang kartu ATM.

Selain dapat memberikan kemudahan untuk tarik tunai, BRImo juga merupakan aplikasi yang menawarkan fitur terbaik lainnya yang bisa dicek di https://promo.bri.co.id/ . Sehingga Anda bisa untuk melakukan transaksi keuangan lebih mudah, cepat, dan tentunya aman.

نموذج الاتصال